+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Filem Aikido Indonesia - Amatir  (Read 9410 times)

f4iz

  • Guest
Filem Aikido Indonesia - Amatir
« on: 03/05/2009 21:50 »
Salam,
Saya nemuin filem ini di youtube starring Stevenardjo Seagal ???
Lumayan bagus potensinya dgn budget alakadarnya dan aktor-2x yg hanya dikenal dikalangan temen sendiri:)
Good job guys..
http://www.youtube.com/watch?v=aIYZhEiTRVE&feature=related
Wasalam,
Faiz

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #1 on: 04/05/2009 04:49 »
Wakakakakkkk :D... moga-moga gak ketauan rektorat... mereka bisa ngamuk kalo ketauan kampusnya dijadiin tempat drug-dealing.

Taun berapa nih... soalnya ybs terakhir kali saya kenal masih pelihara jenggot... di video ini sudah klimis begitu...
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

f4iz

  • Guest
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #2 on: 04/05/2009 09:34 »
Salam Mas Antara,
Yang ini juga bagus Mas..
Sinopsinya: Mba'-2x digodain ama laki iseng..laki-2x isengnya bengep.
http://www.youtube.com/watch?v=DTsdeazg0tE

Wasalam,
Faiz

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #3 on: 04/05/2009 11:21 »
Kita di Jogja pernah mengadakan demo semacam itu dalam acara pekan kebudayaan Jepang di kampus. Berhubung waktu itu saya didapuk jadi MC, saya bilang bahwa ada dua pihak yang berkepentingan dengan materi ini, yaitu para cewek yang sering digodain, dan para pemerkosa yang masih pemula... ;D

Sesudah itu dojo kami banyak didatangi murid baru, tapi tidak satupun yang cewek ???, waduh... saya langsung kuatir. Semoga perkosaan tidak meningkat di Jogja setelah kota itu saya tinggalkan beberapa saat sesudahnya.
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #4 on: 04/05/2009 22:04 »
ngomong2 soal demo aikido Indonesia, yg ini menarik jg...
[youtube=425,350]http://www.youtube.com/watch?v=oP-GdhoIwWM&feature=related[/youtube]


Abu Zakka

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 13
  • Posts: 366
  • Reputation: 67
  • Sabandar Kari Madi
  • Perguruan: Maenpo Kari
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #5 on: 05/05/2009 08:33 »
Keren  [top]
Cadu Nyekel Cadu Kacekel...

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #6 on: 05/05/2009 09:36 »
Dojo Janti tercinta  :D dan wajah-wajah yang dikenal baik juga, Tata, Grendy, Teguh, Iwan... tapi mana si Dojo-Cho Agus... ?

Percaya gak, Dojo sebagus itu, dengan koleksi bokken dan jo lengkap, perpustakaan, dan tempat makan  :D menyelenggarakan latihan tujuh kali seminggu (yang tidak resmi bisa empat belas kali) dengan bayaran cuma lima rebu perak sebulan.
Only in Jogja  [lucu]

hiks... pinggang mereka kok masih kecil-kecil begituuuu...?? :'(
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

Abu Zakka

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 13
  • Posts: 366
  • Reputation: 67
  • Sabandar Kari Madi
  • Perguruan: Maenpo Kari
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #7 on: 06/05/2009 09:29 »
Andai di jakarta ada yang kayak gini. udah gw tongkrongin nih.....
Hmmm 5000 perak sebulan gitu loh ^:)^, 14 kali seminggu juga hayooooooo (kalau dapet izin dari istri)
Cadu Nyekel Cadu Kacekel...

dewakambing

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 2
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #8 on: 06/05/2009 16:36 »
Andai di jakarta ada yang kayak gini. udah gw tongkrongin nih.....
Hmmm 5000 perak sebulan gitu loh ^:)^, 14 kali seminggu juga hayooooooo (kalau dapet izin dari istri)

kata kuncinya "kalau dapet izin dari istri"  :w

salam kenal om

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #9 on: 07/05/2009 13:45 »
Dulu waktu masih pacaran, si do'i seringkali udah duluan sampe dojo... padahal dia gak latihan... cuma ngasi dukungan buat pacar tercinta belajar mbanting dan dibanting orang. Saya naik sepeda dari kost di Klebengan ke nJanti (kira-kira 8-10 km?) sedangkan dia bermotor dari Sekip.

Pokoknya dari tujuh kali latihan seminggu paling cuma sekali saya gak ditemenin dia. Bahkan iuran yang cuma 5.000 perak itu beberapa kali dia yang bayarin...  :w

Sekarang mau latihan silat seminggu sekali aja musti ngajuin proposal ijin 6 rangkap ke istri. x-))
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

dewakambing

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 2
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #10 on: 08/05/2009 00:31 »
Dulu waktu masih pacaran, si do'i seringkali udah duluan sampe dojo... padahal dia gak latihan... cuma ngasi dukungan buat pacar tercinta belajar mbanting dan dibanting orang. Saya naik sepeda dari kost di Klebengan ke nJanti (kira-kira 8-10 km?) sedangkan dia bermotor dari Sekip.

Pokoknya dari tujuh kali latihan seminggu paling cuma sekali saya gak ditemenin dia. Bahkan iuran yang cuma 5.000 perak itu beberapa kali dia yang bayarin...  :w

Sekarang mau latihan silat seminggu sekali aja musti ngajuin proposal ijin 6 rangkap ke istri. x-))

Itulah hebatnya penyandang sabuk emas alias golden belt alias golden ring tapi ada juga yang menyebutnya dengan alias suffer-ring   :w

Untung si gue ngak ngalamin itu sama bini yang kebetulan dulunya atlet kempo.

DasaMan

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 681
  • Reputation: 31
    • Email
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #11 on: 10/07/2009 17:05 »
Kalo masih lajang cewek nyarinya cowo perkasa buat dipamerin di jalan, begitu sudah menikah, cowok perkasanya dijadikan pekerja kasar di dapur...

bintang

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 17
  • Reputation: 6
    • Email
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #12 on: 25/01/2012 03:46 »
boleh ni dibikin film amatir baru lagi  [top]

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #13 on: 25/01/2012 10:48 »
bang bintang... kau aja yg bikin filmnya
baru belajar nulis

bintang

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 17
  • Reputation: 6
    • Email
Re: Filem Aikido Indonesia - Amatir
« Reply #14 on: 25/01/2012 11:37 »
hayuk, perlengkapan lumayan lengkap nih
kamera HD, tripod, digicam. kamu yang jadi penjahatnya ya nanti aku tekuk  :w

 

Powered by EzPortal