+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Tempat Latihan Aikido  (Read 10357 times)

pendekar

  • Guest
Tempat Latihan Aikido
« on: 06/05/2008 00:01 »

Hampir setiap minggu ada saja e-mail yg masuk ke Kota surat sahabatsilat yg bertanya mengenai lokasi tempat latihan aikido. bagi rekan2 yang mau nyumbang informasi, mohon tambahkan di bawah ini.

Nama tempat
Lokasi
Kontak / telp ( kalau ada)

 dech itu dulu ya

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #1 on: 06/05/2008 07:38 »
yang tinggal di sekitar kebon jeruk ada di :
prisma sport club/house
taman kedoya permai, jalan pejuangan, kebon jeruk

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #2 on: 06/05/2008 11:09 »
Untuk yang akan main, kuliah, atau apapun ke Jogja, list dojo Aikido di Jogja
bisa dilihat di: www.aikidojogja.com. Ada delapan dojo aktif di bawah aikikai.
Di situs tersebut tercantum nama dojo, alamat, jadwal latihan, nama pelatih,
contact person, dan sedikit sejarah masing-masing dojo.

Selain aikikai, di Jogja sendiri terdapat beberapa dojo aikido lain, sayang saya
sudah tidak mengikuti perkembangannya lagi.
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

DasaMan

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 681
  • Reputation: 31
    • Email
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #3 on: 06/05/2008 11:25 »

rajatawon

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 17
  • Reputation: 0
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #4 on: 06/05/2008 11:57 »
Halo All,

Ini ada info tambahan, untuk yang didaerah Pondok Gede,
karena sering lewat, ada spanduk nya, jadi iseng2 dicatet kali aja dibutuhkan.

Tempat latihan aikido di jalan raya hankam Pondok Gede, didalam komplek tentara AU (persisnya namanya lupa :) )disamping gedung pertemuan yg warna biru.
seberangnya Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya. Terpampang spanduk latihan Aikido IAI , ada no telp nya : 081316738316 (Said) , btw no ini tercantum di spanduk.


BTW informasi2 tempat latihan silat bisa dapet dimana ya? kayaknya perlu juga deh, kayak temen saya nyari info latihan silat untuk anak2, ternyata baru dapet kabar kemaren abis latian cingkrik kalau tiap minggu pagi di padepokan silat TMII ada latihan silat untuk anak2 , dari perguruan KPS Nusantara kalo nggak salah (bener dong).

-OttoF-

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #5 on: 06/05/2008 12:04 »
Halo All,

Ini ada info tambahan, untuk yang didaerah Pondok Gede,
karena sering lewat, ada spanduk nya, jadi iseng2 dicatet kali aja dibutuhkan.

Tempat latihan aikido di jalan raya hankam Pondok Gede, didalam komplek tentara AU (persisnya namanya lupa :) )disamping gedung pertemuan yg warna biru.
seberangnya Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya. Terpampang spanduk latihan Aikido IAI , ada no telp nya : 081316738316 (Said) , btw no ini tercantum di spanduk.


BTW informasi2 tempat latihan silat bisa dapet dimana ya? kayaknya perlu juga deh, kayak temen saya nyari info latihan silat untuk anak2, ternyata baru dapet kabar kemaren abis latian cingkrik kalau tiap minggu pagi di padepokan silat TMII ada latihan silat untuk anak2 , dari perguruan KPS Nusantara kalo nggak salah (bener dong).

-OttoF-

Maaf dikoreksi ya Mas, tepatnya jalan Raya Pondok Gede. Di Kantor Dinas Perawatan Pangkalan TNI AU. Kalau Jl. Raya Hankam itu mulai dari pasar Pondok Gede ke arah Ujung Aspal.

Tabe'...


Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

rajatawon

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 17
  • Reputation: 0
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #6 on: 06/05/2008 13:13 »
Thankyou bang jalatunda koreksinya, bener jl. Raya Pondok Gede , maksudnya itu
 x-))

-OttoF-

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #7 on: 06/05/2008 14:07 »
Otto ini kalau mau latihan Cingkrik hari Sabtu pagi pemanasan dulu dengan cara
jalan kaki dari rumahnya di Ujung Aspal sampai padepokan TMII... makanya buat
beliau gak ada bedanya antara jalan Hankam dan jalan raya pondok gede...

Maklum, ngeliat nama jalan sambil ngos-ngossan...  ;D
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

DasaMan

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 681
  • Reputation: 31
    • Email
Re: Tempat Latihan Aikido
« Reply #8 on: 06/05/2008 15:15 »
kabar kemaren abis latian cingkrik kalau tiap minggu pagi di padepokan silat TMII ada latihan silat untuk anak2 , dari perguruan KPS Nusantara kalo nggak salah

Gue dong, dulu ikutan latihan KPS Nusantara ambil kelas anak2 *buang bodi* Muridnya Mas Kotot gitu loch...

Hari Jumat juga ada tuch, nyang maen Tapak Suci.

Biar lebih jelas, ya tanya aja sama makhluk2 yang doyan gentayangan di padepokan... misalnya, ya Mas Kotot dari KPS Nusantara yang kuncen perpustakaan itu lah.

 

Powered by EzPortal