+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: cingkrik  (Read 265364 times)

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: cingkrik
« Reply #555 on: 13/08/2008 19:18 »
P@k De,...

Sinyo itu nama depan gurunya Pendekar 212  Si Wiro Sableng... :w
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #556 on: 14/08/2008 14:59 »
sinyo itu buat panggilan orang indo atau orang bule...

nah bule juga macam2 neh... ada bule kejemur, ada bule dari salon...

ane gak tahu yang dimaksud sinyo yang mana tuh....
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #557 on: 14/08/2008 16:59 »
Waduh bang sarung kampret ???......ntar ane disatronin bp eric disangka ane bikin2 diskriminasi sebenarnya sih ane tulis mener sinyo ....maksud ane....mener itu kan bapak
dalam bahasa belanda dan sinyo itu anak muda bahasa ambon belandanya...jadi mener sinyo artinya bapak muda atawa tuan muda...kekeke.. :-P
kabur ah :w....sebelum disambit senjata sendal jepitnya anak2 cingkrik paluganda ...hehehe :-\

"Perjalanan si Pitung masih JauuuuH"

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #558 on: 14/08/2008 21:38 »
Kalo gak salah di kita sinyo juga ada...dulu mah rambutnya rada blonde, tapi kemarenan dicat item. Doi gak mao di semir coklat, takut disebut semur... [lucu]

Udahlah pak Masfar, saya mah gak tawar gatra. Kalo emang ada waktu, dateng aje. Sekalian kayak kang O'ong (kakakku yang gede) tiap 2 bulan sekali mondok barengan di Hidro..sambil balap makan pecel lele lawan bang Ochid atawa Gus Lam (sodaranya Gus Hiddink..)

Jalan ke rawa dapetin jangkrik
Kalo kecil jangan dipelototin
Meski baru sebentaran pelajarin Cingkrik
Silaturahmi mah kudu ditautin

Kembang kol dicampurin mi
Dibeli di Pasar Minggu
Kalo soal urusan silaturahmi
Kapan aje ane tunggu....

Wassalam,

one
NB: Bang Ochid, met jadi PENDEKAR !!!!! [top] [top] [top]

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #559 on: 14/08/2008 21:49 »
Kalo gak salah di kita sinyo juga ada...dulu mah rambutnya rada blonde, tapi kemarenan dicat item. Doi gak mao di semir coklat, takut disebut semur... [lucu]
waduh...bener tuh bang one....pertame ane liat die nongkrong di depan hidro..bujug dah...ternyata do'i.aye kirain nyang jage entu gedung...ampun dah..guaannteeng banget do'i kalo disemir tuh...hehehehe


D'Boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #560 on: 14/08/2008 22:03 »
nah entu die....nyang kalo becanda bikin deg-degan, kan kebayang gimana rasanye "sekali tepak laptop ngelayang"?

ane tunggu kabarnye


salam,
one (punggawa darurat)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: cingkrik
« Reply #561 on: 15/08/2008 09:14 »
Kalo gak salah di kita sinyo juga ada...dulu mah rambutnya rada blonde, tapi kemarenan dicat item. Doi gak mao di semir coklat, takut disebut semur... [lucu]

Udahlah pak Masfar, saya mah gak tawar gatra. Kalo emang ada waktu, dateng aje. Sekalian kayak kang O'ong (kakakku yang gede) tiap 2 bulan sekali mondok barengan di Hidro..sambil balap makan pecel lele lawan bang Ochid atawa Gus Lam (sodaranya Gus Hiddink..)

Jalan ke rawa dapetin jangkrik
Kalo kecil jangan dipelototin
Meski baru sebentaran pelajarin Cingkrik
Silaturahmi mah kudu ditautin

Kembang kol dicampurin mi
Dibeli di Pasar Minggu
Kalo soal urusan silaturahmi
Kapan aje ane tunggu....

Wassalam,

one
NB: Bang Ochid, met jadi calon PENDEKAR !!!!! [top] [top] [top]

hahahahahaa..
tariiik maaaanng....

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #562 on: 15/08/2008 09:25 »
Disemir Gan...bukan ditariiiikkk...hehehehee :w :w

btw..kapan acare ziarahnye neh?

D'Boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #563 on: 15/08/2008 13:33 »
hauahhahahaha

kalau bule kesemur mah.. kong ane dong yang nongkrong di hidro?

Pak h masfar kapan ke indo? nanti ane ajak ngopi dan ngerokok sambil liat cing-goning kasih jurus-jurus dahsyat ngumpet-ngumpet dipadepokan....
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #564 on: 15/08/2008 20:06 »
Hahaha.......Ane jadi seneng dapet reaksi dari semua saudare2 ane.

Ceritanya begini, kalau ane diizinkan oleh Cardiolog
(spesialist jantung) untuk naik naik pesawat terbang ude lama ane muncul di pedepokan,sesudah menjalani 3x operasi jantung dan di tambah 2 bln lalu ane kena Strok (radang otak ringan TIA) sampai sekarang ini tetep aja gaka dizinkan naik pesawat,siapa sih yang nggak kepengen mudik
lah anak bini semua di Jakarta sekarang.
Gan iwan....ntar deh ane balas pantunnye.
Bang Deprok thanxs ya masih nyambarin orang tua ini.
Bang sarung kampret...ane disini kalau somer(musim panas)
juga suka ikut bule ngejemur kalau bule ngejemu pengen item kalau ane sekarang jadinya ijo...wuakekekeke , jadi jurusnya cing goning jurus petak umpet ...ane pengentuh belajar.
Bang dodol buluk tolong deh sautin pantunnye gan Iwan.
Kabur dulu ah sebelum diserang sendal jepit ...wuakekeke

Perjalanan si Pitung masih jauuuuuh

Longok juga .
www.http://hrmasfar.multiply.com.
http://jampang.hyves.nl
http://pencaksilatcingkrik.hyves.nl

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #565 on: 15/08/2008 21:46 »
Bang dodol buluk tolong deh sautin pantunnye gan Iwan.
nah entu die Beh..( ga pape kan manggil babe) klo abang kite nyang atu eni emang rade nyentrik..emang kebisaannye darisononye emang bebales pantun..aye aje keder kalo udeh bicare ame die...bahasenye udah halus banget..tingkat tinggi deh...

salam buat pak Masfar semoga sehat selalu...

D'Boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #566 on: 15/08/2008 23:02 »
bang DB mah emang doyan debus....dia gak kenal istilah kedokteran pak Masfar

makan belingnye campur saos....

kalo gak diizinin naek pesawat berarti naek perahu dong?! waahhhh lebih capek

cepet sehat lagi pak Masfar.....

Salam

one
 

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #567 on: 19/08/2008 12:46 »
atau kita yang nanti kesana babeh masfar?

kira2 disana disambut apa disambit nih ntar beh?
hehehehehe


"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #568 on: 19/08/2008 18:40 »
Bang Sarung Kampret...nah ini die nyang ane tunggu2,semuanya dateng ngelongok orang tue nyang suka bawel ini,rebes deh ane sambut di pedepokan cingkrik amsterdam ane gelarin tiker bakal molor di pedepokan sini ntar ane anter kesemua cabang cingkrik di europa.
gan Iwan ane sih pengennya naik getek kaga naik perahu....hehehehe

Perjalanan si Pitung masih jauuuuuuh.

LONGOK JUGA:
http://hrmasfar.multiply.com
http://jampang.hyves.nl
http://pencaksilatcingkrik.hyves.nl

YwK

  • Guest
Re: cingkrik
« Reply #569 on: 19/08/2008 23:22 »

bener juga kate bang Sarung, kite aje yang sesekali ke belande, mungkin sambil liat sinyo2 yang lagi belajar pencak, ane sih pernah di ajak tapiiii ongkosnye belum ade heheheheheeee, nunggu kang eric yang ngongkosin neeh. :)

 

Powered by EzPortal