+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: cingkrik  (Read 265587 times)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #825 on: 18/03/2009 16:06 »
gue yang deket rumahnya aja gak pernah diundang....
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #826 on: 19/03/2009 22:02 »

Salut buat PS Cingkrik Rawa Belong asuhan Babeh Popon ..!
sekalian salut sama cincinnya yang geude bangeeeut !!

thx buat bang marwan yang sodok2in salak ke ane....


hehehhehe indahnya kebersamaan hehehheehe


bestregards
-sarungkampret-



MAHO detected neehhhh.... :-X
sadis amat bang sarung ente sampe di sodoknye pake salak... [lucu]

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #827 on: 20/03/2009 16:56 »
ane demennya kumpul sama cingkrik'ers tuh suka kumpul bareng, ramah tamah dan bercanda ketawa ketiwi (khas betawi)..

dibalik ke ramah tamahan itu tersembunyinya ilmu cingkrik yang dahsyat bangeut dari berbagai aliran...

TOP dah  [top]
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

bwane

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 19
  • Reputation: 0
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #828 on: 23/03/2009 10:10 »
Bismillah...
assalam'alaykum abang-abang, encang...encing yang ane hormatin!

sebelonnye permisi, ane baru di ini porum...
(junior yang butuh banget bimbingannye senior)

ane dulu perna blajar sama bang sabeni, sekitaran taun 98-an (masi stm) di kebon jeruk, arah ke rcti...(ane blom tau ini aliran mane)
qodarullah, cumen sebentaran, abis 12 jurus dasar diajarin ane uda lulus sekula trus kluar kota waktu entu...

sekarang jurus2nye ude pada lupa bbrpa, sbb uda lama gak diulang2...
(teledor bgt dah..nyesel....)

aye pengen banget bs plajarin lagi cumen dimane ye baeknye??
ane sekarang ngekos dibekasi barat, sbb tiap ari senen-jum'at kudu nguli di cibitung!

maren tertarik, pengen nengokin yang di LIPI kali aja bejodoh bisa maenin silat lagi...cumen blom sempet2...disamping entu juga keder yg mo ditemuin sapa..

klo ade diantara abang2, encang, encing yg bisa ngasi inpo ato rekomendasi ane ngucapin banyak2 terimakasi...syukron katsiran....

wassalam
aye yang masi pentil,
bwane


Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #829 on: 23/03/2009 16:18 »
di LIPI cingkrik juga ?
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

awnputih

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 25
  • Reputation: 0
    • awnputih
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #830 on: 23/03/2009 19:27 »
dah lama ni ndak nge-forum.....

nimbrung sambil dengerin ahhh..... :)

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #831 on: 24/03/2009 19:59 »
@ bwane : coba ente kebet2 ke hal sebelomnye deh...ato ente baca aje dari hal-1 banyak tuh info2nya  [top]...tp kl ente kagak sempet,nih ane kasih info,yg ane tau latihan Cingkrik itu ada di Sekitaran Kebon Jeruk n Rawabelong(banyak banget dah tuh yg masih latihan cingkrik)... Padepokan Pencak Silat TMII (Cingkrik Goning)....Depok (Cingkrik Rawa Belong)..... Kampung Makasar (Cingkrik Sinan).....Setubabakan (Cingkrik Sinan).....Tanabang (Cingkrik Sinan)......LIPI (Cingkrik Sinan)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #832 on: 25/03/2009 11:23 »
bikin listnya lebih teratur bang gobrek.. trus bentuk tulisan... buat di www.silatindonesia.com
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #833 on: 28/03/2009 11:54 »
bang sarung...tulisan yg ente minta tempo hari di depok dah ada tuh...bang ochid jg dah ane kasih...
btw..btw.. TS kangen tuh sama bang sarung...katenye die mo belajar jadi orang gila lagi sama bang sarung...buat jadi orang gila bang sarung kagak ada dua nye...ampe ane kagak bisa bedain antara gila beneran sama pura2 gila  [lucu]

bocah tua nakal

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 54
  • Reputation: 0
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #834 on: 30/03/2009 16:32 »
Lah itu kalo kang Sarung seh ga usah dibedain lagi  x-)) emang dah ......... Kegilaannya itu untuk menutupi ........  [top]

afath

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 13
  • Reputation: 0
Re: cingkrik
« Reply #835 on: 03/04/2009 11:10 »
Aslmkm.. abang semue..
gimane kbr nye semua?..
bang gobrek ade acara silaturahmi lagi ga' neh ?..

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #836 on: 13/04/2009 12:07 »
Silahturahmi mah jalan terus... cuman yang ngempaninnya... pada mandeg.... hehehheehe


"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #837 on: 14/04/2009 00:10 »
pegimane kl bang afath nih yg jadi tuan tanah..ehhh  tuan rumah :-X
ato mungkin bang sarung mo ketempatan sekalian ngempanin  :D

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #838 on: 14/04/2009 14:38 »
hehehhehe lempar golok sembunyiin tangan nih...
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

duyungson

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 3
  • Posts: 174
  • Reputation: 14
Re: cingkrik
« Reply #839 on: 28/04/2009 22:06 »
Permisi numpang nanya..
Di sebelah ada undangan silaturahmi di Rawa Belong, http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1788847
Ini resmi gak ya? Dan yg lebih penting lagi, ada konsumsinya gak sih? x-)) :P

 

Powered by EzPortal