+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: cingkrik  (Read 265321 times)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: cingkrik
« Reply #855 on: 20/05/2009 17:55 »
donatur = jualan donat ape tukang bikin  bikin donat, den? [lucu]

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #856 on: 20/05/2009 21:40 »
maksudnye ya Abang nyang beliin kite-kite donat.... :D

bocah tua nakal

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 54
  • Reputation: 0
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #857 on: 20/05/2009 22:34 »
Kayanya makin rame aje neh. Ada Guru beneran (Aki Sija), Bekas Guru (?) kang one kali, calon narsum. ada juga calon donatur neh pendekar kemanggisan berambut perak. hehehehehehe

Eit tapi kalo kang Sarkam dateng jangan bawa-bawa kuntilanaknya ya  :)
 

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #858 on: 20/05/2009 22:38 »
donatur = orang yg berkecimpung di dunia donat...paling nggak dari kecil udah jualan donat n pasti kl udah gedenya jadi juragan donat  :w

bang jali jangkis kemane yee...??? biasanya dia paling doyan nih kl ada acara2 beginian  [top]

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #859 on: 21/05/2009 07:31 »
Yg paling cocok jadi DONATUR tuh Kang Iwan, soalnya dia yg paling DOyan NgelAnTUR.   :D :D [lucu]

pemaen baru

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 36
  • Reputation: 0
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #860 on: 21/05/2009 09:31 »
abang-abang sekalian,
permisi boleh ikutan gabung...
aye juga mau ditraktir donat, asal jangan diajak ngelantur ajee... x-))

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #861 on: 21/05/2009 13:53 »
he he he ...pinggir isi...tengahnye kosong  [lucu]

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #862 on: 21/05/2009 20:27 »
kedemannye gan ochid nih..kosong..isi....,tapi isinya setengah ato satu yakk ??  :w

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #863 on: 22/05/2009 17:28 »


    Klo ada waktu, lagian sehat,Aki jg mau ikutan aach.
    Nimbrung mumpung banyak orang gile pd ikut .  kan rame tambah aman lagi.
   

    Gitu kan para hadirin.  He......he.....he
    Gimana Bang Sarkem :)

kalau wak aki sija sebagai guru abdi datang..
sini mah siap wak guru dan dijamin gak nakal dech dan nurut ...


Dan asal jangan digabungin sini sama kong nizam...Bisa rame lagi jadi pembicaraan di dunia jin hehehhehehheehe






"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #864 on: 26/05/2009 21:39 »
Acara seminar pencak silat yg di UI ada disini nih susunan acaranya

http://sahabatsilat.com/forum/index.php?topic=1222.msg25068;topicseen#msg25068

cuma sayang ternyata kagak ada cingkrik padahal di www.silatindonesia.com bilangnye ade cingkriknye...hehehe  :D

cuma yg laen jg mantab2 sih, ada maenpo,saliwa,perisai diri dll...cmiiw
selama masih silatnya bangsa indonesia terutama silat tradisional udah tob markotob aje deh  [top]  [top]  [top]

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #865 on: 28/05/2009 12:56 »


Ass.Wr.Wb.

Kami dari PS.Cingkrik Europa mengucapkan selamat Berseminar,semoga dimasa yang akan datang
tidak hanya di UI saja tapi juga di Perguruan2 tinggi lainnya dan terutama di Daerah,juga diadakan
seminar2 yang sama.

Wass.
H.Masfar

Perjalanan si Pitung masih jauuuuuuh ???

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #866 on: 30/05/2009 16:37 »
Gimana kalo workshop Cingkrik ???

Kerja bareng sama mahasisiwa UI lagi pasti siippp .....bang Gobrek, penampilan Abang ente kemaren TOP Banget [top] [top] [top]

salam,


one
Jalan ka imah mah deukeut

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #867 on: 02/06/2009 21:21 »
mantep tuh kl ada workshop cingkrik... bang one keknya yg paling cocok buat jadi ketua + kooordinatornye nih  :)

yg kudu di kasih acungan jempol  [top] tuh justru Cikalong, Golok Seliwa dan Perisai Diri soale mahasiswa/i pade terkesima ngeliatnye..apelagi waktu ngeliat bang Husin maenin goloknye plus cengirannye yg khas bgt  [top]  [top]  [top]

btw wiwit ente bayar brp tuh bang one buat dijadiin objek penderita di seminar UI  [lucu]

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #868 on: 03/06/2009 09:39 »
Wah...sayang cuma bisa ikut seminarnya aja, jadi gak bisa lihat atraksinya deh...

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #869 on: 03/06/2009 15:42 »
selamat atas suksesnya acara seminar...semoga menjadi rujukan para kawula muda mengapresiasikan seni budaya bangsa...

eh boleh jg tuh usulan bang one bikin workshop cingkrik...ane kasih 4 jari jempol dah buat juragan One...hehehe


debuls
siap menarik mahasiswi..mahasiswa mah bang ochid ajah
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

 

Powered by EzPortal