+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: cingkrik  (Read 263933 times)

crashed brain

  • Guest
Re: cingkrik
« Reply #495 on: 09/06/2008 22:47 »
Penyakitnya uda SK gak pernah ilang...
demen banget digaplokin...  :P

Gw ngebayangin...
Harusnya waktu lihat tuh tangan dah masuk gitu, langsung dijambret aja..
rubah kaki, terus masuk ke tengah2 si engkong..
gw jamin jatuhnya langsung gedubrakan deh... kepala pasti langsung diembat si engkong..
kekekekekkk...

Ntu engkong, biar tua tangannya masih cepet yak?

Qsecofr

  • Guest
Re: cingkrik
« Reply #496 on: 09/06/2008 23:59 »
abis baca-baca lagi thread cingkrig dari depan ampe belakang,
heheheee....asyik euy...

Coba lain kali dari belakan ke depan dech :D

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #497 on: 10/06/2008 00:20 »
he he he ...kong Rodani dilawan.... :D kurang kerjaan ente... [lucu]

salam,


one
murid babe

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #498 on: 10/06/2008 14:51 »
@CB..

coba aja jambret tangan yang kayak kayu jati...bukannya tangannya yang ke ambil malah kita yang bejat...

Halus, lembut, lentur, cepat dan mematikan itu yang ane rasakan...Benturan tangan dengan engkong gak ada rasa nyeri, kena totok pun tidak ada rasa nyeri..tapi tenaga seperti dicabut dari persendian...

@one

bukannya ngelawan, tapi minta petunjuk...

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #499 on: 10/06/2008 15:03 »
Salut untuk Uda SK,

mencari ilmu dan petunjuk walau pukulan dan tendangan merintang...hehehehe.. [top] [top] [top] [top], pukulan bukan untuk membuat kita jera akan tetapi membuat menjadi matang.....

tapi kayaknye aye tau tuh posisi kong Rodani tersebut,...(ssttt...sama-sama menjaga rahasia..hehehehe)..


DB
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: cingkrik
« Reply #500 on: 10/06/2008 15:27 »
bung DB,
denger2 cingkrig ente juga maen alus ye...
mane nih cerite nye...


Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: cingkrik
« Reply #501 on: 10/06/2008 21:38 »
Salut untuk Uda SK,

mencari ilmu dan petunjuk walau pukulan dan tendangan merintang...hehehehe.. [top] [top] [top] [top], pukulan bukan untuk membuat kita jera akan tetapi membuat menjadi matang.....

tapi kayaknye aye tau tuh posisi kong Rodani tersebut,...(ssttt...sama-sama menjaga rahasia..hehehehe)..


DB


Idem...Bang DB Sahertian...(jadi ketularan Uda SK nih)... :D
« Last Edit: 10/06/2008 21:40 by Jali Jengki »
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #502 on: 11/06/2008 11:58 »
Idem...Bang DB Sahertian...(jadi ketularan Uda SK nih)... :D
:D :D :D aye disamain ame Debby sahertian... [lucu].

diinget juga tata krama menghadapi para sesepuh dunia persilatan...kadang persepsi sangat jauh berbeda....seperti kata Mas Don basuki "ibarat sebuah gelas kosong mengharapkan setetes ilmu dari sesepuh" kurang lebihnya....


Salam ..

DB

bukan DeBBy


"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: cingkrik
« Reply #503 on: 11/06/2008 12:57 »
mengharapkan setetes embun
di padang gersang,
pelepas dahaga
penambah gairah...
halahhhh..apaan sich???? ;D

X MaLL

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 27
  • Reputation: 4
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #504 on: 19/06/2008 16:15 »
Salam.....laos....jahe...sereh...garam...

bung DB,
denger2 cingkrig ente juga maen alus ye...
mane nih cerite nye...



Boleh nich bagi-bagi cerita.......silsilah......te......apa aza dech..

gimana.......setujuuuuuuu.......

Salam......laos.....sereh......kunyit.....


Ujang Baden

kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: cingkrik
« Reply #505 on: 06/07/2008 19:11 »
mantaflah   ::)  [top]

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: cingkrik
« Reply #506 on: 06/07/2008 20:16 »
lama gak nongol.....eh moderator kite cume bilang," mantafLah :-P [top]....kemane aje Ki?

kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: cingkrik
« Reply #507 on: 06/07/2008 20:55 »
ciluk... ba.. :-*

pasang sambut segebrak dolo ama juragan one  [lucu]

Sancang

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 107
  • Reputation: 6
    • RORONOA ZORO
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #508 on: 08/07/2008 19:59 »
@Qsecofr

saya bacanya dari belakang ke depan kok, jadi pengen belajar cingkrik ke bang DB deh, saya liat gerakan kaki cingkrik asek tuh  [top]
napak tapi ngalayang, ngalayang tapi napak

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: cingkrik
« Reply #509 on: 10/07/2008 00:01 »
Waah boleh nih Bang Debe...buat memperkaye khasanah perdiskusian Cingkrikers...Kalo bole tau Cingkrik apaan nih Bang...?

Cuman nyang dimarih ane jarang nemu'in nyang ngomonging Cingkrik Sinan nih...

Enaknye Cingkrikers ketemuan nih, di rumah Kang Iwan nyok...!

Tabe'...Jali


Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

 

Powered by EzPortal