+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: cingkrik  (Read 265605 times)

deprok

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 42
  • Reputation: 2
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #810 on: 12/03/2009 14:35 »
bang jali bisa aje  x-))
terimakasih untuk abang2 semua yg telah meluangkan waktu 'n mohon maaf jika ada perkataan dan perbuatan yg kurang berkenan

Wassalam............... :D

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 2
  • Posts: 276
  • Reputation: 5
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #811 on: 12/03/2009 14:57 »
Poto2nya mana nih Bang?

bocah tua nakal

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 54
  • Reputation: 0
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #812 on: 12/03/2009 15:08 »
Cingkrik emang top deh, makasih ya ane dah diberi kesempatan kecer, urut plus pijet pula hehehe, rasanya badan eunak tenan, makanya ni baru dateng ke kantor hehehehehhe. Salam juga Bung Deprok untuk Bang Popon mantap abis cingkriknya, pemahamannya dalem banget.

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: cingkrik
« Reply #813 on: 12/03/2009 17:40 »
Duh ngiri deh... para Abang dan Juragan selalu bisa dan sempet ketemuan di acara besar-besaran kayak gitu... di saat yang sama aye masi bekutet ame angka-angka buat kepentingan penjajah  (he..he..he.. secara aye kerja di perusahaan Belande)... ketemu anak kadang-kadang cuman saptu ama minggu doangan... :'(

Titip kalu ada dokumentasinya ye?

Aye kangen ame maenan Cingkrik... Sejak kantor pindah gedong, aye jadi gak bisa lagi latihan habis subuh, soalnya kudu langsung berangkat. Sudah gitu di kantor kagak bisa latihan di mesjid kayak dulu ... di gedong sinih adanya musholla karyawan (kagak ada DKM, garin ato pengurusnya...dan kayaknya gak banyak yang make)... sedih deh rasanya dijauhin dari akar budaya sendiri....

Sementara ini aye latihan di Fitness Center di lantai Mezzanine gedong. He...he...he... Aye satu-satunya yang latihan di sana pake baju silat, orang laen pada pake kaos Nike, Reebok ato sejenisnya. Sementara yang laen pada angkat besi, aerobik, yoga, pilates ato laennya lagi, aye sendiri maen jurus. Masabodo deh diliatin orang... timbang kagak latian. :D

Berhubung aye sekarang hari saptu siang tetep ngantor, terpaksa gak bisa hadir di padepokan... pamit dulu sama temen-temen ye? ...

Ada Cingkrik di sekitaran Bogor-Sentul gak? Demi tetep gabung ama golongan pesilat, aye pindah latihan bareng ama kelompoknya Bang Husin di LIPI, satu-satunya yang waktunya memungkinkan. Insya Allah di akhir taun nanti mandor aye udah rada baekan :o dan aye sempat lagi ngumpul di padepokan hari saptu siang.
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #814 on: 12/03/2009 21:51 »
ah masalah gampang tuh bang antara...tinggal nemuin babe bambang di rume nye tibang ade waktu bisa lah itu...pan lebih enak, ketemu cuman sendirian..pasti lebih syuurrr permaenannye..secara man to man getooo lhoooo...dimana ada kemauan pasti ada jalan lah....


d'buls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #815 on: 13/03/2009 21:50 »
pulang gawe lsg aje meluncur ke tebet bang antara...cari rumahnye abdul khalik(bener gak nulisnye?) a.k.a debuls...pan dia udah khatam cingkrik jg tuh,kl gak salah di ajarin babenye...cuman emang kudu agak dirayu2  :D..soale orangnye agak suka ngerendah,pasti bilangnye kagak bisa..padahal mah... 8)
hehehehe...kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrr !!!!

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 2
  • Posts: 276
  • Reputation: 5
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #816 on: 14/03/2009 00:39 »
Tebetnye sebelah mane bang gobrek?

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: cingkrik
« Reply #817 on: 14/03/2009 07:03 »
Wakakakkkaakkk  :D Kebayang deh aye meluncur ke Tebet pulang begawe (sekitar jam sepulu malem), trus muter-muter di situ ambil teriak-teriak... "Kang dBooouuuullll... di mane enteeeeeeee....."  [lucu] Apalagi tau kendiri yang namanye Tebet jalannya kayak benang kusut...  :-X

Aye tawakal aje deh... secara nyari napkah juga kewajibannya orang laki ;D. Sementara apa yang udah dipunyain disukurin aja dulu ame terus dimanenin. Insya Allah lewat Bulan September nanti udah bisa luang. Kalu dipaksain juga satu-satunya hari yang luang (minggu) dipake belajar silat, bisa-bisa aye dipanggil 'Oom' ama anak kendiri... hiiiii... :-[

Buat aye silat itu lebih ke pegangan supaya jangan ilang. Ibarat sholat itu lima kali sehari ngingetin kita sama akhirat, silat itu ngingetin aye ame kampung halaman (padahal kagak ke luar negri nih??). Jadi aye kagak kebelet pengin buru-buru khatam... yang penting kapan kepengen bisa dimaenin.

Cuman sedih aje... secara Depok itu tempat aye kecil (SD ame SMP di Depok Lama)... tapi acara kemaren rasanya kok jauh banget  :'(
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #818 on: 14/03/2009 12:56 »
@ irwansyah : ane jg lom pernah ke rumahnye bang dbuls nih hehheehe  :-P biar bang dbuls aje yg posting alamatnye  ::)

@ antara : berarti lom jodoh ye bang ame cingkrik rawa belong,depok....tp tenang aje bang semua cingkrik sama kok  [top].......tp kl jodoh nti juga ngangkang (ehhh ni mah buat nyari cewek ye..) kl emang jodoh kagak kemane maksudnye  [lucu]

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #819 on: 16/03/2009 11:31 »
CINGKRIK semuanya TOP dah !!
 
seperti sebuah kata bijak dari guru ane...
KONG NIZAM : "Tetap cingkrik walau jadi aliran baru -CINGKRIK ALA KADAR-"

dan nambah satu lagi wacana aliran cingkrik :
Silat Cingkrik aliran Kong Goning
Silat Cingkrik aliran Kong Sinan 
Silat Cingkrik aliran Kong Sakam

Silat Cingkrik aliran Kong Nizam >> PS CINGKRIK ALA KADAR

PS : tidak lupa saya haturkan milyaran terimakasih saat datang undangan ke PS Cingkrik Rawa Belong -Depok-

Salut buat PS Cingkrik Rawa Belong asuhan Babeh Popon ..!
sekalian salut sama cincinnya yang geude bangeeeut !!

thx buat bang marwan yang sodok2in salak ke ane....
thx buat bang dendy yang gayanya buat anak gaul....
thx bang adam yang nyengir melulu jadi tambah ganteng ...
thx buat yang kasih kupi hingga engkong kami (kong Nizam) gak kesurupan...
thx buat semua anak cingkrik yang terima kami walau datang ngegaratakin makanan doangan...


hehehhehe indahnya kebersamaan hehehheehe


bestregards
-sarungkampret-
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #820 on: 16/03/2009 21:56 »
Wakakakkkaakkk  :D Kebayang deh aye meluncur ke Tebet pulang begawe (sekitar jam sepulu malem), trus muter-muter di situ ambil teriak-teriak... "Kang dBooouuuullll... di mane enteeeeeeee....."  [lucu] Apalagi tau kendiri yang namanye Tebet jalannya kayak benang kusut...  :-X
yah...kagak usah teriak..tinggal nanya ma preman disitu ..rumenye Gan D'buls mane ye...langsung dah ditunjukin..wekekekekekek

debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #821 on: 16/03/2009 21:58 »
Tebetnye sebelah mane bang gobrek?
Tebet Barat..deket ma pasar tebet barat , gelael pancoran entuhh...

debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: cingkrik
« Reply #822 on: 17/03/2009 17:43 »
rumahnya selalu ketutup kalau ane satronin... alasannya suka banyak heheehhehee
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 2
  • Posts: 276
  • Reputation: 5
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #823 on: 17/03/2009 17:51 »
Tebetnye sebelah mane bang gobrek?
Tebet Barat..deket ma pasar tebet barat , gelael pancoran entuhh...

debuls

Baru inget sekarang. Gelael Tebet yang udah jadi tempat makan steak kl g salah bang debuls ya?

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #824 on: 17/03/2009 22:40 »
Baru inget sekarang. Gelael Tebet yang udah jadi tempat makan steak kl g salah bang debuls ya?
betul bang nyang entu...
rumahnya selalu ketutup kalau ane satronin... alasannya suka banyak heheehhehee
takut ketularan rabies eh gilanya..hehehehehe, tapi lain waktu aye terima deh...


debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

 

Powered by EzPortal