+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: cingkrik  (Read 263968 times)

X MaLL

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 27
  • Reputation: 4
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #150 on: 30/09/2007 15:16 »
Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam Pentjak

Yang terhormat Para Guru-guru silat (baik yang di Indonesia maupun yang diluar negeri), Para Sesepuh silat (baik yang di IPSI, Putra Betawi, PERSILAT dan organisasi silat lainya), kepada "teman-teman" silat di sahabat silat dan di Forum Pencinta Pelestari Silat Tradisional (FP2ST). Salam Hormat saya untuk semua..

saya yang baru mengenal "dunia silat" pada kelas 3 SMU ("jadul"nya; SMA, SLTA) ini jauh dibandingkan para sepuh, kawan dan sahabat sekalian. saya juga tergolong usia "muda" dalam keanggotaan Forum dan milis ini.

Semenjak terbentuknya forum, masalah dukumentasi merupakan salah satu dari upaya pelestarian Silat Tradisional. Apakah saya salah menanyakan kepada Forum tentang dokumentasi ? Mohon Ma'af bila ada yang tersinggung. siapalah saya yang baru 10 tahunan dimasalah silat dibandingkan dengan para sepuh, sahabat dan kawan sekalian yang mungkin sudah puluhan tahun di dunia silat.

saya menyadari dari sikap saya yang 'brangasan', sehingga 'little misscomunication' bisa menjadi salah paham. toh sayapun menyadari dalam satu tahun (setahun) kelahiran Forum saya tidak bisa memberikan apa-apa (mungkin cuma janji doang..!).

disaat menjelang Idul Fitri..ini saya mohon dibukaan Pintu Ma'af yang sebesar-besarnya kepada SEMUA PIHAK (baik para guru, sepuh dan sehabat serta kawan sekalian) yang mungkin sedikit tersinggung dengan perkataan, perbuatan serta tulisan sayang yang terdahulu menyinggung SEMUA PIHAK (baik para guru, sepuh dan sehabat serta kawan sekalian). Saya mohonkan Ma'af yang sebesar-besarnya.

seperti yang guru saya pernah berkata "kalau saya berbuat benar maka biarkanlah akan tetapi jika saya berbuat salah, Maka itu adalah kewajiban untuk membuat saya menjadi benar" (punten kang, abdi ubah sa eutik tapi insya allah tidak merubah maksad tulisan)

Percuma saya belajar silat kalau tidak bisa menjaga silat"turrahim"
Percuma saya belajar silat kalau memperbanyak lawan
      kalau saya melanggar hukum, memang pantas hamba dihukum
      kalau ada kesalahpahaman, mohon saya dimaafkan.

MOHON MA'AF LAHIR BATIN
MINAL AIDIN WAL FA IDZIN TAQOBALLOHHU MINNA WA'MIN KUM
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H


Salam Pentjak
Witarsa

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: cingkrik
« Reply #151 on: 01/10/2007 09:10 »
Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam Pentjak

Yang terhormat Para Guru-guru silat (baik yang di Indonesia maupun yang diluar negeri), Para Sesepuh silat (baik yang di IPSI, Putra Betawi, PERSILAT dan organisasi silat lainya), kepada "teman-teman" silat di sahabat silat dan di Forum Pencinta Pelestari Silat Tradisional (FP2ST). Salam Hormat saya untuk semua..

saya yang baru mengenal "dunia silat" pada kelas 3 SMU ("jadul"nya; SMA, SLTA) ini jauh dibandingkan para sepuh, kawan dan sahabat sekalian. saya juga tergolong usia "muda" dalam keanggotaan Forum dan milis ini.

Semenjak terbentuknya forum, masalah dukumentasi merupakan salah satu dari upaya pelestarian Silat Tradisional. Apakah saya salah menanyakan kepada Forum tentang dokumentasi ? Mohon Ma'af bila ada yang tersinggung. siapalah saya yang baru 10 tahunan dimasalah silat dibandingkan dengan para sepuh, sahabat dan kawan sekalian yang mungkin sudah puluhan tahun di dunia silat.

saya menyadari dari sikap saya yang 'brangasan', sehingga 'little misscomunication' bisa menjadi salah paham. toh sayapun menyadari dalam satu tahun (setahun) kelahiran Forum saya tidak bisa memberikan apa-apa (mungkin cuma janji doang..!).

disaat menjelang Idul Fitri..ini saya mohon dibukaan Pintu Ma'af yang sebesar-besarnya kepada SEMUA PIHAK (baik para guru, sepuh dan sehabat serta kawan sekalian) yang mungkin sedikit tersinggung dengan perkataan, perbuatan serta tulisan sayang yang terdahulu menyinggung SEMUA PIHAK (baik para guru, sepuh dan sehabat serta kawan sekalian). Saya mohonkan Ma'af yang sebesar-besarnya.

seperti yang guru saya pernah berkata "kalau saya berbuat benar maka biarkanlah akan tetapi jika saya berbuat salah, Maka itu adalah kewajiban untuk membuat saya menjadi benar" (punten kang, abdi ubah sa eutik tapi insya allah tidak merubah maksad tulisan)

Percuma saya belajar silat kalau tidak bisa menjaga silat"turrahim"
Percuma saya belajar silat kalau memperbanyak lawan
      kalau saya melanggar hukum, memang pantas hamba dihukum
      kalau ada kesalahpahaman, mohon saya dimaafkan.

MOHON MA'AF LAHIR BATIN
MINAL AIDIN WAL FA IDZIN TAQOBALLOHHU MINNA WA'MIN KUM
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H


Salam Pentjak
Witarsa

Idem.... [top]
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #152 on: 01/10/2007 15:40 »
Assalamu' alaikum Wr Wb

Kepada Yth Para Sesepuh,Guru serta anggauta Perguruan Cingkrik dimanapun berada terlebih dahulu saya menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa dalam Bulan suci Ramadhan ini karena menjelang lebaran saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H ma'af lahir Batin.

Menurut saya dalam bulan Suci Rmadhan ini kita tidak perlu saling menyindir atau menyakit kan hati orang lain dengan alasan DOKUMENTASIE.

Perlu saya jelaskan disini pada tgl 6 Oktober mendatang kami Cingkrik Europa merayakan Ulang Tahun berdirinya Cingkrik Europa Yang ke 30 dengan dihadiri wakil2 dari cabang2 Portugal,Yunani,Perancis,Belgie dan Nederland.

Kami Cingkrik Europa tidak memerlukan Dokumentasi dari perguruan Cingkrik manapun malahan Saya pernah mengirimkan lebih dari 60 Lembar Dokumentasi kurikulum pendidkan Cingkrik Europa kepad Bapak Tubagus Bambang Sudrajat
(silahkan tanya kapada bp Bambang)Sebagai Ahli waris Cingkrik Goning.

Saya tidak menyangka sesudah lebih dari 32 thn mengembangkan Cingkrik diluar Indonesia sekarang pada saat2nya kami ingin bergabung dengan Cingkrik Indonesia Saya disakitkan hati dalam bulan ramadhan ini Oleh saudara seperguruan saya.

Kepada Sdr Wiwit kalau ada unek2 dihati anda sampaikan terus terang kepada saya melalui email saya: hrmasfar@yahoo.com.atau sampaikan kepada bp.Bambang sebagai guru anda jangan menyindir secara terbuka.

sekian dahulu

Wabillahi Toufiq wall Hidayah Wass Wr Wb

H.Masfar

COORDINATOR CINGKRIK EUROPA.

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: cingkrik
« Reply #153 on: 01/10/2007 16:08 »
Assalamu' alaikum Wr Wb

Kepada Yth Para Sesepuh,Guru serta anggauta Perguruan Cingkrik dimanapun berada terlebih dahulu saya menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa dalam Bulan suci Ramadhan ini karena menjelang lebaran saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1428 H ma'af lahir Batin.

Menurut saya dalam bulan Suci Rmadhan ini kita tidak perlu saling menyindir atau menyakit kan hati orang lain dengan alasan DOKUMENTASIE.

Perlu saya jelaskan disini pada tgl 6 Oktober mendatang kami Cingkrik Europa merayakan Ulang Tahun berdirinya Cingkrik Europa Yang ke 30 dengan dihadiri wakil2 dari cabang2 Portugal,Yunani,Perancis,Belgie dan Nederland.

Kami Cingkrik Europa tidak memerlukan Dokumentasi dari perguruan Cingkrik manapun malahan Saya pernah mengirimkan lebih dari 60 Lembar Dokumentasi kurikulum pendidkan Cingkrik Europa kepad Bapak Tubagus Bambang Sudrajat
(silahkan tanya kapada bp Bambang)Sebagai Ahli waris Cingkrik Goning.

Saya tidak menyangka sesudah lebih dari 32 thn mengembangkan Cingkrik diluar Indonesia sekarang pada saat2nya kami ingin bergabung dengan Cingkrik Indonesia Saya disakitkan hati dalam bulan ramadhan ini Oleh saudara seperguruan saya.

Kepada Sdr Wiwit kalau ada unek2 dihati anda sampaikan terus terang kepada saya melalui email saya: hrmasfar@yahoo.com.atau sampaikan kepada bp.Bambang sebagai guru anda jangan menyindir secara terbuka.

sekian dahulu

Wabillahi Toufiq wall Hidayah Wass Wr Wb

H.Masfar

COORDINATOR CINGKRIK EUROPA.


ssst...ttt...puasa...puasa...puasa...
 %-( [pray2]
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Elang

  • Guest
Re: cingkrik
« Reply #154 on: 01/10/2007 16:27 »
Sebenarnya ada masalah apa seh, kok suasananya sensi sekali ya, mengapa suasana yang kita idam2kan penuh persahabatan kini malah penuh sindiran  :-\

Bagi kami suasana diskusi yang tak nyambung membuat kami bingung, ada apa sih tentunya kita tidak tahu, bila masalahnya memang internal ya silahkan di bahas secara internal, tapi kalo memang umum maka jangan ada yang tersindir :)

jadi yuk kita kembali pada topik utama kita ini, salah dan benar adalah manusiawi, krn manusia adalah tempatnya salah dan semoga dengan itu kita semakin bijak dalam bertutur  :)

matcodet

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 13
  • Reputation: 4
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #155 on: 03/10/2007 16:06 »

Assalamu'alaikum wr wb

Salam Persilat

Yth para sesepuh,guru2,pelatih2,anggauta serta semua simpatisan Pencak silat Cingkrik dimanapun berada kami atas nama P.S.Cingkrik Belgie mengucapkan SELAMAT HARY RAYA AIDIL FITRI 1 SYAWAL 1428 H
Maaf Lahir Bathin.

Untuk guru saya Bp.Herry Masfar, kami sekeluarga saat ini sudah berada di Palembang, kemarin diJkarta hanya 2 hari saya bersama Busrho sempat ziarah kemakam engkong dan mengurus supaya makam engkong di pugar.

Kami sekeluaraga Mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN  KE 60
semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayah serta memulihkan kesehatan bapak kembali.
Saya juga mengucapkan Selamat ulang tahun berdirinya CINGKRIK  EUROPA yang ke 30 pada tgl 6 ini semoga bapa terhibur dengan kehadiran wakil2 dari semua cabang2 dari Belgie akan di Wakili oleh Robert,Cintia dan Siti nursanah.
Saya sudah sampaikan kepada mereka,apapun keputusan dari rapat Dewan Pelatih pada hari minggu, BELGIE akan ikut pada suara terbanyak.
(bergabung atau tidaknya kami serahkan ke bapa sebagai guru kami)

Bapa jangan lupa mengirim kami Jurus Delapan Penjuru yang diperagakan pada ultah bapa. kalau bisa  di kirim ke You Tube.

Bapa jaga kesehatan  jangan terlalu banyak berpikir masalah2 DOKUMENTASI
serahkan saja kepada dewan pelatih, Dokumentasi kita saja begitu banyak untuk apa kita mau meminjam dokumentasi dari perguruan lain kita tidak butuh.

Saya mohon maaf, kalau saya terlalu emosi dalam bulan Ramadhan ini karena saya juga tidak terima bapak adalah guru saya diperlakukan seperti itu.

Saya harap Linda dan Jailani dan Antonio dari cabang Portugal membaca dan mengerti isi email saya terakhir saya harap begitu pula Surya dan Bayu dari cabang Perancis Carlos dari cabang Yunani dan Freek van Laar bersama calon pelatihnya semuanya bisa mengerti dan kirimlah reaksie semuanya ke Sahabat Silat untuk membuktikan kekompakan CINGKRIK EUROPA.

Dalam perjalanan pulang nanti terus terang saya tidak akan mampir ke Pedepokan TMI melihat situasi seperti ini saya tidak tahu apa yang harus saya sampaikan kepada Bp.Tubagus Bambang Sudrajat, semoga hubung bapak dengan bp.Bambang selalu berjalan baik.

Wassalam
Salam Persilat

Darmawan Sjarir
Coordinator Cingkrik Belgie.
 




 


 

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #156 on: 03/10/2007 20:06 »

Assalamu' alaikum wr wb

Darmawan harap semua email di kirim kepada saya pribadi hrmasfar@yahoo.com
jangan ke sahabat silat , forum FP2ST dan juga jangan ke www.pencaksilatcingkrik.com.(sementara divacumkan)

Masalahnya sudah saya selesaikan dengan bp Bambang hari ini saya lama bicara dengan bp. Bambang.

Jangan lupa tlp Fraak van Laar hari minggu malam untuk hasil dari dewan pelatih.

wass wr wb.

H.Masfar

castromariachi

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 4
  • capo
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #157 on: 04/10/2007 06:34 »
Salam alaikum wr wb

Saya mewakili teman2 dan saudara2 saya di paris, mengucapkan selamat ulang tahun ke 60. Juga selamat hari jadi Cingkrik Eropa ke 30. Semoga kesehatan bapak Masfar cepat pulih dan bertambah baik.

Selama ini hubungan silaturahmi bapak Masfar dgn bapak Tubagus Bambang berjalan sangat baik, sangat disayangkan kalau sepertinya selalu timbul tindakan yg mencoba memperkeruh hubungan silaturahmi ini.

Saya cuma berharap agar kita setidaknya saling menghormati.
jujur saja ... saya sebagai murid bapak Masfar juga menghormati bpk Tubagus Bambang, sudah sewajarnya kalau saya berharap begitu sebaliknya ( orang lain menghormati guru saya)

Dalam rangka hari jadi Bapak dan Cingkrik Eropa, Saya akan datang ke Amsterdam tanggal 6 ini, mewakili saudara2 saya dari Paris.Kami akan mengikuti keputusan dewan pelatih dan tentunya mengikuti keputusan bapak,sebagai guru kami akan hal ini nantinya.

semoga hubungan silaturahmi antara bapak dgn pak Tubagus Bambang tetap berjalan baik dan bertambah baik.

salam alaikum

Bayu




« Last Edit: 04/10/2007 17:39 by castromariachi »
Baen aha diakkui sude bangso on hita, ia anggo so diakkui Debata pangalahon ta

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: cingkrik
« Reply #158 on: 04/10/2007 12:34 »
Ada sedikit berita....... x-))

Insya Allah akan diadakan acara buka puasa bersama tanggal 7 Oktober 2007, di Masjid Al Mujahiddin Kalibata Utara. Undangan ini disampaikan oleh Babe Uci dari PPS Pusaka Jakarta dan PUTRA BETAWI, insya Allah Bapak Eddie M Nalapraya hadir. Meski yang jadi tuan rumah PPS Pusaka Jakarta, tapi ini hajatan bareng perguruan silat yang bernaung di PPS PUTRA BETAWI.

btw, kang Iwan kemana ya? Dibutuhkan bantuannya nih...^:)^
Babe Nunung Rawa Belong sudah menyiapkan penulisan sejarah Cingkrik, begitu juga beberapa tokoh Cingkrik Rawa Belong. Beberapa data sudah ada di mas Amal Tempo. Selain itu PPS PUTRA BETAWI mengharapkan adanya forum silaturahmi aliran Cingkrik segera dibentuk, karena Mubes akan segera dilaksanakan. [top]

Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan silaturahim diantara para Pesilat Cingkrik...... [top]

Udah dulu ya.... Kabur ah....... [run]


Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #159 on: 04/10/2007 19:36 »

Assalamu' alaikum wr wb

Udaaa parewaaaa nan gadang sarawaaaa (ampun) ;D hehe mendingan becanda
dari pada pikiran butek mikirin bergabung, uda parewa jangan lupa undangannya kepada kami kalau Musyawarah besar CINGKRIK,kami akan usahakan mengirimkan wakil CINGKRIK europa. Bp.Tubagus Bambang Sudrajat punya alamat Seketariat Cingkrik Europa di Den Helder.
Uda parewa hari rayo inda pulang ka ranah ?calia2 juo tapian mandi . :'(

Kepada semua cabang2 Cingkrik dimanapun berada  saya harapkan dimeen, saya suda terima semua email kalian saya sudah sampaikan kepada Bp.Bambang beliau mengerti bila kita tidak bergabung, yang penting hubungan saya dengan bp Bambang tetap baik.

Linda kalau bisa mampir ke Meriland MD  sekalian melihat Cingkrik cabang USA Andrie Masfar itu ponakan saya kalau Linda tlp book Silverspring banyak nama Masfar tlp saja salah satu untuk menanyakan tempat serta waktu latihan yang penting bersilaturahmi antara Portugal dan USA.(Linda Terima kasih kadonya)
salam untuk Antonio.

Untuk Bayu kalau sampai hari sabtu pagi tlp saya langsung karena saya tidak dirumah yang lama alamat saya Mercatorstraat 26B naik Bus 15 turun di Mercator plein.(maaf bapa tidak bisa jemput)

Untuk Darmawan (dang niku ronik hate) tolong sampaikan salam serta maaf saya kepada Umi.

Terakhir kepada seluruh KELUARGA BESAR CINGKRIK dimanapun berada saya ucapkan Selamat Hari Raya I'dil Fitri 1 Sayawal 1428 H 
Ma'af Lahir Bathin.

Wabillahi Toufiq wall Hidayah Wass Wr Wb

H.Masfar

Perjalanan si Pitung masih jauh.
 

Red Hawk

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 125
  • Reputation: 8
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #160 on: 07/10/2007 15:28 »
 [top] [top] [top] [top] [top] [top]

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: cingkrik
« Reply #161 on: 11/10/2007 17:26 »
Saya pribadi n beserta kel. besar "CINGKRIK RAWA BELONG" Beji-Depok
mengucapkan

                              MOHON MA'AF LAHIR BATIN
                              MINAL AIDIN WAL FA IDZIN
              SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H


Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: cingkrik
« Reply #162 on: 12/10/2007 18:51 »

Atas nama keluarga besar CINGKRIK EUROPA menyampaikan :

               SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428
                     TAQOBALALLAHU MINA WA MINKUM YA KARIM
                          KULU A'MIN WA ANTUM BIKHOIRIN
                               MINAL AIDIN WAL FA IDZIN
               

  PERGURUAN SENI BELA DIRI
     PENCAK SILAT CINGKRIK
            INDONESIA

       Koordinator Europa

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #163 on: 13/10/2007 04:49 »
Keluarga Besar CINGKRIK GONING mengucapkan :

MINAL AIDIN WAL FAIZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H



               

X MaLL

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 27
  • Reputation: 4
    • Email
Re: cingkrik
« Reply #164 on: 21/10/2007 21:13 »
Salam Pentjak

     Bang Ajad acara :-X SABTU (27-okt-07) apa MINGGU (28-okt-07) sich  :-\ ? Soalnya tadi siang, aryanav telp ke ane. Do'i tanya soal FESTIVAL SILAT, kayaknya mau tanya Siapa aja dari putra betawi yang ikut ntu fest ? iya-ya Pak Bambang jadi ikut nggak ntu fest ? (ane jadi lupa sama ntu festival gara-gara begadang)

Gimana....ni bang Ajad, Kong Nizam dan ntu KANG IWAN JANGAN DIRI DI PINTU AJA, "MASUK" DONG .....! aryanav, katanya mau ikut silaturahmi ke Babe Nunung en Pak Uci ! bang ajad sekalian aja ya ! jangan lupa bawa peralatan.....

Salam Pentjak
Witarsa

NB: Latihan Cingkrik Goning di padepokan IPSI sudah dibuka kembali kemarin hari sabtu,tanggal 20 Okt 2007 dengan jam latihan seperti biasa.
 

 

Powered by EzPortal