+-

Video Silat


Golok Seliwa Bang Husein
Tiga Berantai Putra Betawi
Sile’ Kumango - against knife attacks
ESI - Gendang Pencak Cianjur, West Java, Indonesia
Ensiklopedi Silat Indonesia
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi
Menggunakan Pinggang Untuk Melepas Kuncian-02
Pencak Perpi Harimurti
World Silat Campionship 2007

Shoutbox

20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
04/10/2014 09:20 Taufan: Selamat hari raya Idul Adha 1435 H...
04/10/2014 08:12 Taufan: Kopdar Sahabat Silat 11 Oktober 2014... datang ya :-)
02/10/2014 20:30 Taufan: Temu kangen di FB :p
13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
View Shout History

Recent Topics

Sile Ono Niha, silat pulau nias yang hampir punah by lukas
23/12/2014 17:04

[BUKUTAMU] by lukas
10/12/2014 21:12

aliran silat seIndonesia by abay gcis
05/12/2014 21:46

PELURUSAN SEJARAH:PITUNG TERNYATA BUKAN ORANG ASLI RAWA BELONG by didit4ditia
27/11/2014 09:25

Hoby Miara Jin by si wiwid
25/11/2014 22:11

BONGKOT, Maen Pukulan Betawi Timur by si wiwid
25/11/2014 22:06

Sejarah Xinyi Liuhe Quan Bag 2 by ifung
23/10/2014 18:28

(Ask) Timbangan di Jakarta by Fanani
20/10/2014 22:41

Serial Xinyi Liuhe Quan I by ifung
16/10/2014 20:02

Selayang Pandang Lu Style Xinyi Liuhe Quan by ifung
16/10/2014 20:00

One Day Workshop Seni Maen Pukulan Sabeni Tenabang by luri
16/10/2014 09:29

silat timbangan by ifung
14/10/2014 15:51

maenpo Cikalong by aki sija
07/10/2014 05:13

Parkour by Taufan
02/10/2014 21:28

SILAT BERDO'A SELAMAT by Taufan
02/10/2014 21:17

SilatIndonesia.Com

Author Topic: IKSPI KERA SAKTI  (Read 175486 times)

Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #150 on: 05/08/2008 16:24 »
iya banget mas :D
senior dithread ini masih pendiem semua
gw pancing dulu biar pada share :D

Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #151 on: 05/08/2008 16:42 »
yang pasti nilai+ belajar kera sakti adalah kekuatan fisik nya .dijamin sehat dah ,flu maupun batuk dah gak berani mendekat dah :D

one

  • Moderator
  • Pendekar Muda
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #152 on: 09/08/2008 22:13 »
ya gitu mas... seenggaknya saya sekarang tahu salah satu point plus belajar silat ya ngusir flu dan batuk :D :D :D

salam [top]


Iwan Setiawan (lagi meriang)

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
IKSPI KERA SAKTI
« Reply #153 on: 11/08/2008 08:34 »
JIEN SHO
 8) Tarung bebas menggunakan tenaga dalam...hmmmm.. x-))
dulu saya pernah tarung bebas dengan salah satu perguruan karomah, waktu itu saya masih tingkat I ( kira2 tahun 1992 ), waktu itu warga IKSPI yang tarung 3 orang melawan 10 orang, dan alhamdulillah IKSPI menang dan anggota perguruan karomah 2 orang muntah darah...waktu itu tarung tenaga dalam...ya tp itu biarlah berlalu..yang penting kita manfaatkan ilmu utk kepentingan agama, bangsa dan negara..mungkin ada warga yang lain mau share di sini...silakan :)
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #154 on: 14/08/2008 04:33 »
wah keren tuh mas robby
ampe musuhnya muntah darah  :)
gw pengennya ngetest pedang telunjuk :D kira2 fungsi kagak ya kalo buat berantem dijalanan.

adit joker

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 108
  • Reputation: 7
  • IKSPI KERA SAKTI
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #155 on: 14/08/2008 11:33 »
mas ganesu tingkat brp?

klo mau coba pedang telunjuk, arah kan ke mas robby aja tuh [lucu] [lucu]

 :w :w



*lari aaahhhh... :w :w
IKATAN KELUARGA SILAT PUTRA INDONESIA KERA SAKTI

hb

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 219
  • Reputation: 22
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #156 on: 14/08/2008 18:56 »
Ikut nimbrung mas, untuk tapak kera or dulu disebut tapak monyet, sejenis pukulan yang dilatih dengan menggunakan pernafasan dan gerakan tertentu. Kalau dilatihnya sangat baik maka bisa mengeluarkan cahaya putih, dulu pernah ditest untuk menghantam benda keras dan berhasil. Pernah juga dipakai untuk memukul lawan ketika tarung dan hasilnya sangat dahsyat.


dsbasuki

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 11
  • -Receive: 24
  • Posts: 528
  • Reputation: 56
    • Who? Me?
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #157 on: 15/08/2008 06:08 »
Saya mau nanya nih kepada saudara-saudara warga IKSPI Kera Sakti:
Membaca teknik/jurus serangan yang dahsyat-dahsyat dari perguruan Kera Sakti membuat saya kagum. Hebat!  [top] Bisa bikin orang sampe muntah darah dan mungkin malah mematikan. Pertanyaan saya, apakah selain diajarkan untuk menyerang (entah pukulan atau tendangan) yang berbahaya, murid-murid Kera Sakti diajarkan juga cara untuk mengobati dari efek serangan? Misalkan contoh dari lawan Mas Robby yang 2 orang sampai muntah darah. Apakah ada cara pengobatannya versi Kera Sakti?

Pertanyaan kedua: bagaimana bila jurus-jurus Kera Sakti digunakan oleh anggota yang mbalelo (baca: in the dark side) untuk melakukan tindak kejahatan? Apakah ada penanggungjawabnya?

Mohon maaf sebelumnya dan terima kasih.

Jabat erat...
p.s. Welcome back Mas Adit Joker... Kemana aja selama ini?

adit joker

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 108
  • Reputation: 7
  • IKSPI KERA SAKTI
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #158 on: 15/08/2008 10:42 »
pengobatan ada diajarin kok mas :)

soal anggota yg mbalelo, saya kurang tau, yg pasti sebelum jadi warga, kami disumpah dulu ;)


saya sibuk syuting makanya jarang maen kesini  :w klo gak percaya tanya aja ama mas robby, dia manager saya [lucu]

sori becanda mas :D
IKATAN KELUARGA SILAT PUTRA INDONESIA KERA SAKTI

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #159 on: 15/08/2008 16:06 »
untuk pengobatan di ajarkan mulai warga tingkat I ( betul apa yang di katakan sama adit joker ), pengobatan di ajarkan baik itu utk mengobati akibat ilmu IKSPI maupun Ilmu yang lain.
Untuk anggota IKSPI yang mbalelo terutama yang sudah menjadi warga maka itu menjadi tanggung jawab secara moral senior ( terutama pelatihnya ), tetapi jika ilmu IKSPI digunakan oleh warga yang masih aktif maka menjadi tanggungjawab senior / pelatih sepenuhnya sebelum ditangani oleh pusat IKSPI, demikian jawaban saya semoga memuaskan
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #160 on: 16/08/2008 00:03 »
mas ganesu tingkat brp?

klo mau coba pedang telunjuk, arah kan ke mas robby aja tuh [lucu] [lucu]

 :w :w



*lari aaahhhh... :w :w

heheheh , bukan maksud mas ,tapi dulu gw test ke ayam gak ngefek apa2?
jadi penasaran aja .
kalo soal tapak kera gw dulu pernah diceritain temen ku katanya emang lumayan dahsyat mirip2 pukulan brajamusti efeknya.tapi kagak tau murni tapak kera dari kera sakti atau dah ada campuran lain. soalnya aku mau diajari tapi ada syaratnya puasa 7 hari + sholat harus selalu berjamaah terus selama berpuasa .

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #161 on: 21/08/2008 13:01 »
untuk mengenai amalan yang belum bisa maksimalkan, menurut saya perlu konsentrasi dan belajar lebih banyak lagi, utk mengenai pengen belajar saya bisa bantu, hubungi saya di robby09210@yahoo.co.id
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #162 on: 23/08/2008 15:42 »
untuk mengenai amalan yang belum bisa maksimalkan, menurut saya perlu konsentrasi dan belajar lebih banyak lagi, utk mengenai pengen belajar saya bisa bantu, hubungi saya di robby09210@yahoo.co.id

hehehhe ,akhirnya mas robby mau berbagi dan membantu :D
ini yang aku tunggu2 mas :D

K@MPRET

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #163 on: 06/09/2008 16:57 »
DJINSOO....
               Salam sejahtera untuk semua warga IKS.PI KERA SAKTI
semoga dalam lindungan-NYA selalu.....ada yg kurAng pas ni dlm hti pengen sllu bertanya pada para pendekar dan warga IKS.PI KERA SAKTI kalo boleh saya ketahui pa manfaat dari sabuk biru untuk warga iks,pi KERA SAKTIya maz,selain dari tanda undah disahkan sebagai warga IKS.PI KERA SAKTI apakah ada kegunaan laen seperti pengobatan ato hal2 laen [pray2]
Maaf bila pertanyaan saya kurang berkenan di hati atas perhatian dan jawannya aku sebagai warga IKS.PI KERA SAKTI Ankatan :81 dari cabang CEPU mengucapkan banyak2 terima kzih....


Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #164 on: 06/09/2008 19:27 »
[useless quote removed

jienso

ouh,mungkin ya mas k@mpret tanyakan sama seperti yang ada dalam benakku,tapi setelah pengesahan semua murid kan mendapatkan buku panduan yang berisi amalan2 untuk banyak kegunaan .mungkin aja kita2 yang kurang peka dengan tenaga dalam tersebut jadi kita gak bisa gunainnya.
« Last Edit: 06/09/2008 19:46 by EricB »

 

Powered by EzPortal