Forum > Aliran Pencak Silat

IKSPI KERA SAKTI

<< < (32/50) > >>

adit joker:
mas ganesu tingkat brp?

klo mau coba pedang telunjuk, arah kan ke mas robby aja tuh [lucu] [lucu]

 :w :w



*lari aaahhhh... :w :w

hb:
Ikut nimbrung mas, untuk tapak kera or dulu disebut tapak monyet, sejenis pukulan yang dilatih dengan menggunakan pernafasan dan gerakan tertentu. Kalau dilatihnya sangat baik maka bisa mengeluarkan cahaya putih, dulu pernah ditest untuk menghantam benda keras dan berhasil. Pernah juga dipakai untuk memukul lawan ketika tarung dan hasilnya sangat dahsyat.

dsbasuki:
Saya mau nanya nih kepada saudara-saudara warga IKSPI Kera Sakti:
Membaca teknik/jurus serangan yang dahsyat-dahsyat dari perguruan Kera Sakti membuat saya kagum. Hebat!  [top] Bisa bikin orang sampe muntah darah dan mungkin malah mematikan. Pertanyaan saya, apakah selain diajarkan untuk menyerang (entah pukulan atau tendangan) yang berbahaya, murid-murid Kera Sakti diajarkan juga cara untuk mengobati dari efek serangan? Misalkan contoh dari lawan Mas Robby yang 2 orang sampai muntah darah. Apakah ada cara pengobatannya versi Kera Sakti?

Pertanyaan kedua: bagaimana bila jurus-jurus Kera Sakti digunakan oleh anggota yang mbalelo (baca: in the dark side) untuk melakukan tindak kejahatan? Apakah ada penanggungjawabnya?

Mohon maaf sebelumnya dan terima kasih.

Jabat erat...
p.s. Welcome back Mas Adit Joker... Kemana aja selama ini?

adit joker:
pengobatan ada diajarin kok mas :)

soal anggota yg mbalelo, saya kurang tau, yg pasti sebelum jadi warga, kami disumpah dulu ;)


saya sibuk syuting makanya jarang maen kesini  :w klo gak percaya tanya aja ama mas robby, dia manager saya [lucu]

sori becanda mas :D

robby09210:
untuk pengobatan di ajarkan mulai warga tingkat I ( betul apa yang di katakan sama adit joker ), pengobatan di ajarkan baik itu utk mengobati akibat ilmu IKSPI maupun Ilmu yang lain.
Untuk anggota IKSPI yang mbalelo terutama yang sudah menjadi warga maka itu menjadi tanggung jawab secara moral senior ( terutama pelatihnya ), tetapi jika ilmu IKSPI digunakan oleh warga yang masih aktif maka menjadi tanggungjawab senior / pelatih sepenuhnya sebelum ditangani oleh pusat IKSPI, demikian jawaban saya semoga memuaskan

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version