Forum > Aliran Pencak Silat

IKSPI KERA SAKTI

<< < (33/50) > >>

Ganesu:

--- Quote from: adit joker on 14/08/2008 11:33 ---mas ganesu tingkat brp?

klo mau coba pedang telunjuk, arah kan ke mas robby aja tuh [lucu] [lucu]

 :w :w



*lari aaahhhh... :w :w

--- End quote ---

heheheh , bukan maksud mas ,tapi dulu gw test ke ayam gak ngefek apa2?
jadi penasaran aja .
kalo soal tapak kera gw dulu pernah diceritain temen ku katanya emang lumayan dahsyat mirip2 pukulan brajamusti efeknya.tapi kagak tau murni tapak kera dari kera sakti atau dah ada campuran lain. soalnya aku mau diajari tapi ada syaratnya puasa 7 hari + sholat harus selalu berjamaah terus selama berpuasa .

robby09210:
untuk mengenai amalan yang belum bisa maksimalkan, menurut saya perlu konsentrasi dan belajar lebih banyak lagi, utk mengenai pengen belajar saya bisa bantu, hubungi saya di robby09210@yahoo.co.id

Ganesu:

--- Quote from: robby09210 on 21/08/2008 13:01 ---untuk mengenai amalan yang belum bisa maksimalkan, menurut saya perlu konsentrasi dan belajar lebih banyak lagi, utk mengenai pengen belajar saya bisa bantu, hubungi saya di robby09210@yahoo.co.id

--- End quote ---

hehehhe ,akhirnya mas robby mau berbagi dan membantu :D
ini yang aku tunggu2 mas :D

K@MPRET:
DJINSOO....
               Salam sejahtera untuk semua warga IKS.PI KERA SAKTI
semoga dalam lindungan-NYA selalu.....ada yg kurAng pas ni dlm hti pengen sllu bertanya pada para pendekar dan warga IKS.PI KERA SAKTI kalo boleh saya ketahui pa manfaat dari sabuk biru untuk warga iks,pi KERA SAKTIya maz,selain dari tanda undah disahkan sebagai warga IKS.PI KERA SAKTI apakah ada kegunaan laen seperti pengobatan ato hal2 laen [pray2]
Maaf bila pertanyaan saya kurang berkenan di hati atas perhatian dan jawannya aku sebagai warga IKS.PI KERA SAKTI Ankatan :81 dari cabang CEPU mengucapkan banyak2 terima kzih....

Ganesu:
[useless quote removed

jienso

ouh,mungkin ya mas k@mpret tanyakan sama seperti yang ada dalam benakku,tapi setelah pengesahan semua murid kan mendapatkan buku panduan yang berisi amalan2 untuk banyak kegunaan .mungkin aja kita2 yang kurang peka dengan tenaga dalam tersebut jadi kita gak bisa gunainnya.

Navigation

[0] Message Index

[#] Next page

[*] Previous page

Go to full version