+-

Video Silat


Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi
bandrong on action #3
Copy tayang Pendekar eps 28, GOLOK SELIWA #3
Copy tayang Pendekar eps 28, GOLOK SELIWA #2
bandrong on action #4
Beksi, Peragaan Jurus #01
pencak dor dari sisi kota blitar(123 )
bandrong on action

Shoutbox

20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
04/10/2014 09:20 Taufan: Selamat hari raya Idul Adha 1435 H...
04/10/2014 08:12 Taufan: Kopdar Sahabat Silat 11 Oktober 2014... datang ya :-)
02/10/2014 20:30 Taufan: Temu kangen di FB :p
13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
View Shout History

Recent Topics

(Ask) Timbangan di Jakarta by Fanani
20/10/2014 22:41

Serial Xinyi Liuhe Quan I by ifung
16/10/2014 20:02

Selayang Pandang Lu Style Xinyi Liuhe Quan by ifung
16/10/2014 20:00

One Day Workshop Seni Maen Pukulan Sabeni Tenabang by luri
16/10/2014 09:29

silat timbangan by ifung
14/10/2014 15:51

maenpo Cikalong by aki sija
07/10/2014 05:13

Parkour by Taufan
02/10/2014 21:28

SILAT BERDO'A SELAMAT by Taufan
02/10/2014 21:17

[BUKUTAMU] by Taufan
02/10/2014 21:01

Hoby Miara Jin by gumuruh
03/09/2014 14:01

contack person guru silat suaeb yg di padepokan pencaksilat TMII by rohadi
17/08/2014 05:58

Silat Betawi di Bentera Budaya by luri
12/08/2014 11:01

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

[GUESTBOOK] by wongbener
23/07/2014 10:03

Pesilat Indonesia Siap Bantu Rakyat Gaza by wongbener
23/07/2014 09:40

SilatIndonesia.Com

Author Topic: IKSPI KERA SAKTI  (Read 171992 times)

dsbasuki

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 11
  • -Receive: 24
  • Posts: 528
  • Reputation: 56
    • Who? Me?
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #180 on: 23/10/2008 19:24 »
WARGA IKSPI KERA SAKTI BERDEMO DI LEBANON

Silakan klik:
http://www.kompas.com/read/xml/2008/10/23/18335383/pasukan.garuda.sihir.warga.lebanon


SELAMAT!  [top]

Salam...

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
IKSPI KERA SAKTI
« Reply #181 on: 24/10/2008 10:20 »
JIEN SHO
 [top] [top] [top] IKSPI KERA SAKTI JAYA !!!!  [top] [top] [top]
JIEN SHO
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

K@MPRET

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #182 on: 05/12/2008 18:25 »
 [top] [hai]Semoga selalu jaya IKS.Pi KERA SAKTI. :w
                          [asik] [erobik] [ancur] [gro] [satrianusantara]

K@MPRET

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #183 on: 05/12/2008 18:25 »
warning for K@MPRET
« Last Edit: 27/12/2008 15:47 by EricB »

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
IKSPI KERA SAKTI
« Reply #184 on: 08/12/2008 10:58 »
Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H. Semoga segala amal dan pengorbanan tulus serta amal ritual dan sosial kita yg tulus ikhlas diterima di sisi Allah. Amin.
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Ganesu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 31
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #185 on: 08/12/2008 22:40 »
Amin

K@MPRET

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #186 on: 14/01/2009 17:49 »

Salam sejahtera IKS.PI Kera  Sakti  Suarabaya..... :w

kalau saya boleh tau untuk ULTAH IKS.PI KERA SAKTI

APAKAH ADA ACARA SPECIAL DI LINGKUP MATO CABANG SURANBAYA MOHON INFORMASINYA.......

« Last Edit: 14/01/2009 17:53 by parewa »

putri sakti

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #187 on: 16/02/2009 10:32 »
HAI THE ALL KERA SAKTI,SALAM KENAL............

kentitsrby

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 14
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #188 on: 20/02/2009 10:52 »
mohon informasi
tempat latian IKSPI Kera Sakti
di Sidoarjo...
di GOR ada apa nggak ya suhu..?
suwun

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
IKSPI KERA SAKTI
« Reply #189 on: 23/02/2009 08:58 »
JIEN SHO
Maaf saudaraku saya lama ga online, maklum tuntutan kerjaan yang harus luar kota terus, jadi ga selalu online. Untuk informasi latian di sidoarjo mungkin saudara kita yang di cabang surabaya tau, kan sidoarjo deket ama surabaya
JIEN SHO
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Begadh

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 7
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #190 on: 28/02/2009 21:04 »
Bro,
minat nih,tp skrng lg ikut lsp satria nusantara, boleh dijalani dua2nya apa mesti ak tinggalin?
thanks

putri sakti

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #191 on: 02/03/2009 17:01 »
tiada hal yang tak mungkin ikspi slu mencari saudara hingga keempat penjuru,,,,jika ada musuh pantang tunduk kepala,,eratkan tali silaturahmi,,jangan pernah mau diadu domba,,,jaya slu sukses semua warga ikspi kera sakti

Irwansyah

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 5
  • -Receive: 1
  • Posts: 276
  • Reputation: 4
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #192 on: 02/03/2009 19:49 »
OOT dikit, putri sakti nih apanya putri teratai? x-))

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #193 on: 03/03/2009 10:15 »
Bro,
minat nih,tp skrng lg ikut lsp satria nusantara, boleh dijalani dua2nya apa mesti ak tinggalin?
thanks
JIEN SHO
IKSPI selalu terbuka buat siapa aja yang mau gabung, IKSPI tidak membedakan SARA, kami tunggu ya bro...
JIEN SHO
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Begadh

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 7
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #194 on: 09/03/2009 12:58 »
Iya bro, dah dapet tmpt ltihanya, tp ak blm kesana, mungkin rabu besok.
disini latihanya minggu mlm n rabu mlm.

 

Powered by EzPortal