+-

Video Silat


Jambore Pencak Silat, Setia Hati performance - sen
Tarung Bebas PZH
Jambore Pencak Silat, al azhar performance
jurus tunggal perguruan silat sawung galing
Apakah Pencak Silat termasuk salah satu Budaya Ind
Press Release : FP2STI dan Dompet Dhuafa menyebark
Pendekar Trans 7 : Gajah Putih #3
Pukulan Patikaman Silat Kuntau YOGYAKARTA
Cingkrik Petamburan

Shoutbox

20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
04/10/2014 09:20 Taufan: Selamat hari raya Idul Adha 1435 H...
04/10/2014 08:12 Taufan: Kopdar Sahabat Silat 11 Oktober 2014... datang ya :-)
02/10/2014 20:30 Taufan: Temu kangen di FB :p
13/08/2014 03:06 Ekka_Xakra: Salam kenal para sahabat silat semua.
12/08/2014 17:56 Dwi_NGJ: Salam kenal para ksatria. Mohon ijin bergabung... :)
12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
View Shout History

Recent Topics

Sejarah Xinyi Liuhe Quan Bag 2 by ifung
Today at 18:28

aliran silat seIndonesia by Zebud
Today at 17:09

(Ask) Timbangan di Jakarta by Fanani
20/10/2014 22:41

Serial Xinyi Liuhe Quan I by ifung
16/10/2014 20:02

Selayang Pandang Lu Style Xinyi Liuhe Quan by ifung
16/10/2014 20:00

One Day Workshop Seni Maen Pukulan Sabeni Tenabang by luri
16/10/2014 09:29

silat timbangan by ifung
14/10/2014 15:51

maenpo Cikalong by aki sija
07/10/2014 05:13

Parkour by Taufan
02/10/2014 21:28

SILAT BERDO'A SELAMAT by Taufan
02/10/2014 21:17

[BUKUTAMU] by Taufan
02/10/2014 21:01

Hoby Miara Jin by gumuruh
03/09/2014 14:01

contack person guru silat suaeb yg di padepokan pencaksilat TMII by rohadi
17/08/2014 05:58

Silat Betawi di Bentera Budaya by luri
12/08/2014 11:01

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

SilatIndonesia.Com

Author Topic: IKSPI KERA SAKTI  (Read 172091 times)

hb

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 219
  • Reputation: 22
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #225 on: 08/12/2009 14:15 »
dulu pernah denger dari alm pa totong, beliau itu belajar ke mertuanya dan plus belajar di Banten. Jadi selain gerakan fisik memang diajarkan ilmu2 berasal dari Banten.

Lalu kenapa ikut IPSI, karena waktu itu belum ada persatuan kungfu sehingga masuk IPSI. Tetapi generasi selanjutnya sebagian ada yg ikut wushu, tetapi yg ikut wushu termasuk yg tidak direstui oleh beliau.

Sekarang ini ketua dilanjutkan oleh pa Bambang.

Maaf kalo ada info yg salah, ini info waktu dulu sy terima waktu ketemu beliau

laskar TERATE

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 7
  • Reputation: 2
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: Persaudaraan Setia Hati TERATE
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #226 on: 07/04/2010 16:43 »


JIEN SHO

Asslmk wr.wb....salam saudara IKS PI KS dimanapun berada, saya mewakili para laskar TERATE untuk PENCAK SILAT berhati murni...

saya tertarik dengan teknik-teknik IKS PI KS sejak saya masih duduk di bangku SMP, saat itu teman-teman saya banyak yang sudah masuk dan menjadi pendekar IKS PI KS ( kebanyakan teman saya yang lebih tua adalah warga IKS PI KS dan PAGAR NUSA) unjuk kebolehan dengan berbagai atraksi bela diri dan tenaga dalam kepada saya. mereka juga sering mengajak saya untuk ikut bergabung ke KS, namun seiring waktu akhirnya saya merasa cocok di PSHT...jadi ajakan teman2 saya urungkan, namun begitu bisa bisa dibilang fans berat IKS PI KS, meski sekarang saya adalah warga PSHT tingkat 1. di daerah saya, semua elemen perguruan silat bisa hidup bertetangga..rukun sentosa! Karena kebanyakan teman-teman saya tidak ada yang netral (tidak ikut bela diri),tapi meskipun begitu di daerah saya tidak ada persaingan keras sama sekali. Satu hal yang membuat saya bangga, pernah saya berkonvoi bersama dengan teman-teman beda perguruan keliling desa (hingga 3 desa) dengan memakai kaos kebesaran. Anggota yang ikut konvoi adalah dari PSHT, IKS PI KS, PN, PSH WINONGO, dan SILIWANGI. [top]

pokoknya top deh... Damai selalu dari laskar TERATE
Suro Diro Joyo Diningrat Lebur Dening Pangastuti

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #227 on: 17/05/2010 12:23 »
JienSho !!!
Wah thread ini tambah rame aja  [[peace2]].....gimana kabarnya semua warga IKSPI pada khususnya dan anggota forum sahabat silat pada umumnya....
sorry lama neh saya ga nimbrung dalan forum ini dikarenakan kesibukan kerja... [[run2]]
sekian dulu ya...
JienSho !!!

 :-* :-* :-*
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

pastorbonus

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 302
  • Reputation: 9
  • Tunggal Banyu Tunggal Ilmu
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #228 on: 23/05/2010 13:45 »
Salam silat bt saudaraku smua.. Bisa dijelaskan ga falsafah dan arti "Jien So"

Sedulur silat :D
Pertapaan Tunggulwulung, di bawah kaki gunung Arjuna

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #229 on: 26/05/2010 14:37 »
JIEN SHO

arti dan falsafah "JIEN SHO" yaitu salam persaudaraan khususnya warga IKSPI KERA SAKTI
jika ada yang mau betulin atau nambahin silakan saudaraku semua..

JIEN SHO
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #230 on: 04/06/2010 07:25 »
JIEN SHO

bagi teman2 yang ingin berdiskusi dan mengetahui perkembangan IKSPI KERA SAKTI silakan buka alamat ini http://ikspikerasakti.com/ dan http://www.facebook.com/pages/Madiun-Indonesia/IKS-PI-Kera-Sakti/132257425765#!/pages/Madiun-Indonesia/IKS-PI-Kera-Sakti/132257425765?v=wall&ajaxpipe=1&__a=7

JIEN SHO
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 94
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #231 on: 04/06/2010 07:57 »
@mas robby,
sahabatsilat.com adalah forum diskusi yg membahas berbagai aliran, tknik, jurus, tokoh, diskusi umum, bahkan bela diri impor lainnya.

karena sudah dibuka tret tentang IKSPI KERA SAKTI di sini, maka selayaknya apa yg mas robby tawarkan itu didiskusikan di sini, tidak memberikan link materi diskusi lainnya.
itu bs dianggap sbg spam. kalao memang IKS tidak mau berdiskusi di sini, tret ini akan ditutup saja.

trima kasih

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #232 on: 14/06/2010 12:17 »
@suporter
maaf klo tulisan dan link yang saya tulis di forum ini kurang berkenan, saya hanya ingin share kepada teman2 yang warga IKSPI dan yang ingin tau perkembangan IKSPI itu aja, tetapi klo tret ini mau ditutup silakan aja, saya ga akan mempermasalahkannya....semoga jawaban saya bermanfaat..amiin ya robbalalamiin...
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 94
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #233 on: 16/06/2010 10:31 »
mas robby,
saya hanya menghimbau untuk berdiskusi di sini. silakan dilanjut diskusi ttg KERA SAKTI nya,
saya rasa masih banyak yg bs didiskusikan dan membagi pengetahuan kepada semua anggota sahabatsilat.com

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #234 on: 16/06/2010 12:43 »
terima kasih atas perhatiannya :)
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

K@MPRET

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 0
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #235 on: 07/10/2010 13:12 »
HAI THE ALL KERA SAKTI,SALAM KENAL............

Salam kenal juga...? :w

sory banget kalo q sebagai warga iks.pi kera sakti cabang cepu baru nongol sekarang soale kerjaan saya ruwet main roling jadi sekarang gak pernah buka komputer n jadi gak tau juga kabar IKS...

 DJiiiiiinsooooo

arif_ajjah

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: iks pi kera sakti
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #236 on: 29/10/2010 10:35 »
salam kenal semua

saya arif anak jakarta utara

saya adalah anak iks tingkat II angkatan 61


saya ingin tau dimana saja cabang iks jakarta utara berada


saya ingin sekali silaturahmi nich..


thank's yach atas info nya


jien sho

timuet83

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 101
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #237 on: 27/02/2012 22:39 »
Jin Shoo
Saya dri Pasker ranting Sejati 2 SAMARINDA

kulionline

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 101
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: Kera Sakti
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #238 on: 28/02/2012 22:02 »
Salam kenal....
Q pernah ikut perguruan ni tapi ga selesai...asik sih jurus2nya...mirip kungfu.... [top]



http://www.centplay.com/affiliate/id_878/

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: IKSPI KERA SAKTI
« Reply #239 on: 08/04/2012 23:15 »
JIENSHO
sedulur-sedulur mari kita ciptakan perdamaian...
JIENSHO
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

 

Powered by EzPortal