+-

Video Silat


Perform di Germany International School
Kopi Darat Delphi v2
Ensiklopedi Silat Indonesia
Copy tayang Pendekar eps 28, GOLOK SELIWA #1
Ciung Wanara @ Komunitas Unik - Duel Jawara vs Jua
Tarung Bebas Genggong
Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir
Silat Sabeni Tenabang dalam Hikayat Betawi #1
Jurus Dasar Cimande - sitting

Shoutbox

12/07/2014 16:49 one: Pada kemane nih buka puasanya ye?
27/06/2014 17:45 moeljadi moechtar: mohon maaf lahir dan batin menjelang Puasa buat sodare2 silat sekalian...
23/05/2014 19:43 Jenggot Perak: assalamu'alaikum para pesilat dan pendekar..
salam kenal
02/05/2014 13:32 kunderemp: Horeeee... muncul lagi.
20/03/2014 21:24 akoekoko: tes, tes, satu dua...
10/01/2014 22:16 arip: tessss..... happy new year.. ada event apa ini dunia persilatan tahun ini? :D
28/08/2013 13:28 Bang Gagak: Assalamualaikum... bang..
View Shout History

Recent Topics

maenpo Cikalong by aki sija
26/07/2014 06:55

PABUCI (PANCERBUMI CIKALONG/PASAR BARU CIANJUR) by aki sija
26/07/2014 06:36

[GUESTBOOK] by wongbener
23/07/2014 10:03

Pesilat Indonesia Siap Bantu Rakyat Gaza by wongbener
23/07/2014 09:40

My Days with Golok Betawi "Seliwa" by akoekoko
16/07/2014 16:24

RM. Sunardi Suryodiprojo "Den Mas Nardi/Romo Nardi" (03 Apr 1914 - 05 Jun 1985) by halilintar
14/07/2014 00:20

Sejarah perguruan Reti Ati by halilintar
14/07/2014 00:08

Minangkabau Silek Tuo Summer Camp 2014 by luri
07/07/2014 09:13

THS-THM by halilintar
04/07/2014 16:11

PPSB Cingkrig Gerak Cipta by abay gcis
01/07/2014 19:56

Merpati Putih by satrio simammora
16/06/2014 21:40

Asal-usul dan sejarah silat BEKSI betawi by devil
13/06/2014 23:58

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
13/06/2014 23:37

PPS Betako Merpati Putih by mpcrb
23/05/2014 22:15

Selayang Pandang Lu Style Xinyi Liuhe Quan by Jenggot Perak
23/05/2014 20:18

SilatIndonesia.Com

Author Topic: 10 Penjahat Dunia  (Read 15793 times)

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
10 Penjahat Dunia
« on: 09/04/2008 20:26 »
Pernah dengar cerita tentang 10 penjahat dunia? Sebenar cerita ini tentang ini ada di kisah cina klasik tentang 2 orang kembar yang diasuh oleh 2 golongan aliran yang berbeda. 1 diasuh golongan hitam dan 1 golongan putih..

SK punya cerita yang lain tentang 10 penjahat dunia. Ceritanya settingnya adalah di yogyakarta di awal hingga pertengahan dekade 90an.

Sepuluh penjahat dunia itu diciptakan namanya oleh seorang bernama Celi si Kuya' ansyah sakti..

Nama ini dia berikan untuk 10 orang yang gila belajar silat dan tenaga celdam sehingga kuliahnya pun sering ditinggal..Padahal 10 orang ini semua adalah mahasiswa universitas terbesar di yogyakarta...:)

Nama-nama 10 penjahat dunia:

1. Toa suheng: Gendut yang sering pakai nama Jaka Lelana
2. Ji suheng : Pendekar Cemeng Durjana atau Mantri Jeron
3. Sam Suheng: Laksana Kusuma asal Padjajaran
4. Si Suheng =  Babongki alias Wong Bun Cit alias Crashed Brain
5. Go Suheng = cencored
6. Lak Suheng = Kuya' ansyah Sakti
7. Jit Suheng = Buri si rase terbang
8. Pat suheng = Ririk Rekman alias si Meong Congok alias macan kumbang dari Cimahi;

9. Kau Suheng = Bijisaurus alias Ksatria Waja Ireng alias Munyuk Kece

10. Sumoi = bojone toa suheng, si singo ngamuk..


Dari 1-10, hanya nomer 10 yang selesai kuliah tepat waktu, tapi berakhir jadi ibu rumah tangga. Yang nomer 1 sampai 9, nanti Sk ceritakan..pelan-pelan..

Sebelumnya kita kenali dulu karakter tokoh kita masing-masing..

1. Toa suheng = si Gendut Jaka Lelana..

Belajar silat dari usia yang sangat belia. Mulai dari perguruan besar seperti Perisai Diri ketika SMP dan Persatuan Hati.

Dia adalah keturuan trah kasepuhan cirebon. Orangnya mirip samo hung, gerakannya gesit seperti monyet. walaupun overweight dia mampu melakukan poksay (salto) berkali-kali.

Kesaktian toa suheng adalah pada instingnya. Dia mampu bertarung dengan mata tertutup, menyalurkan tenaga untuk pengobatan, menghancurkan batubata yang diatasnya ditaruh tahu dengan pukulan terbuka tanpa merusak tahunya..
Dia menjadi toa suheng karena kemampuan pra cognitie dan pasca cognitie yang kadang-kadang bikin kita pusing..

Toa suheng mempunyai lambang Singo Barong..

Toa suheng juga punya kekuatan di bidang pelatihan..Dia sabar kalau melatih orang. Dia juga mahir bermain tongkat dan cabang (trisula).

Toa suheng juga seorang chi master. Dia mendalami ilmu pengerasan tubuh dengan pernapasan, pengolahan otot dan pemusatan pikiran. Tolerasansinya terhadap rasa sakit luar biasa. Dia bisa tertidur nyenyak waktu jari kelingkingannya, yang patah kena sabet go suheng dalam satu latian tongkat, diurut oleh seorang dari cimande. Sampe yang ngurut juga bingung.

Dulu waktu rajin berlatih chi, toa suheng juga sanggup menahan sabetan golok dengan tangan telanjang...Gak tau deh sekarang masih bisa atau enggak. ::)

2. Ji suheng mantri jeron alias Pendekar Cemeng Durjana

Ini karakter klasik pesilat. Ganas. tanpa ampun, tegaan, ning wedhi karo temon...

Tongkrongannya pun serem. Kulit hitam, mata tajam dan badan tinggi langsing (walau sekarang agak buncit).

Ji suheng adalah yang paling menguasai ilmu kanuragan. Gerakan cepat dan kadang susah ditangkap mata apalagi ketika malam hari tanpa bulan dan PLN mati..

Ji suheng menguasai ilmu umum jawa seperti lembu sekilan, pukulan jarak jauh dan macan putih..

Ji suheng juga ahli piau atau pisau terbang. Dia juga mahir bermain ruyung, golok, cabang, pedang, keris dan tongkat..walaupun tongkatnya sendiri jingin.


Ji suheng adalah andalan kelompok kalau ada pibu..


bersambung
 

« Last Edit: 10/04/2008 14:10 by santri kinasih »

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 28
  • Posts: 1.163
  • Reputation: 109
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #1 on: 09/04/2008 21:01 »
 ;D ;D ;D

Jadi di sini sudah hadir Kakang Santri Kinasih (entah penjahat nomor berapa),
Ji Suheng, dan nampaknya sudah ada pula Si Suheng mulai posting...

* Duduk takzim di pojok sambil menyimak... sejarah leluhur perlu diketahui...*
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

crashed brain

  • Guest
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #2 on: 10/04/2008 00:35 »
kikikikik...
Santri Kinasih: Jai Hoa Cat... pendekar pemetik bunga...

Dasar gemblung....


*duduk manis menyimak cerita... marlboro gw kemana ya?

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #3 on: 10/04/2008 12:30 »
Sambungan 10 Penjahat Dunia..

Sam Suheng adalah Laksana Kusuma atau seperti bunga..tapi bunganya bunga bangke kali ye... ;D..

Sam Suheng berasal dari Jawa Barat, dia adalah pengurus perguruan jalaksana alias BKC..murid Kang Iwa dari Lembang...

Sam suheng memang kurang begitu lincah..tapi dia licin seperti belut..Dia mewarisi ilmu dari almarhumah ibunya..walaupun tidak semuanya..

Sam suheng dulunya adalah the criminal mind of the group..Dia tidak banyak omong..punya kontrol diri yang tinggi..

Satu yang unik dari sam suheng adalah dia bisa menciptakan keseimbangan pada barang-barang yang tidak seimbang..Misalnya ada orang  yang demonstrasi mendirikan keris yang katanya bertuah. Sam suheng bisa melakukan demonstasi yang sama dengan menggunakan pisau dapur.. :).

Sam suheng pernah dipukul orang pakai popor senjata tajam pada bagian pipi..Dia diam saja..karena jangankan pipinya berdarah..membekas jadi merah atau biru pun tidak..

Sam suheng juga pernah dicoba oleh seorang yang menguasai ilmu Leak..Maksudnya orang ini iseng aja..tapi dia terpaksa minta maaf dan mengakui kesaktian sam suheng..


4. Si suheng

Si suheng adalah karakter yang tak kalah uniknya..Perawakannya besar..tangannya seperti pukulan sofbol..kalau jalan seperti bawa aqua galon di perutnya..

Si suheng ini adalah keturunan warok dari jawa timur..Makanya sampai sekarang dia senang sama daun muda.. ;D buat dijadiin gemblak..

Si suheng adalah murid grand master enesti Mr. Lionel..Pernah belajar sama Bang Asfannudin Panjaitan..

Di masa remaja..si suheng belajar beksi sama Kong Hasbullah di kebayoran lama..Makanya di masa itu dia gak kenal takut..dan sering terlihat nguber-nguber orang kalau lagi tawuran..

Satu kesaktian si suheng yang tidak dimiliki yang lain adalah psikokinesis. Si suheng waktu itu mampu mematikan api dari jarak beberapa meter hanya dengan tatapan mata..(yang ini beneran karena Sk menyaksikan sendiri dari dekat)..

Si suheng juga adalah salah satu murid terkasih seorang sakti di Purworejo, Mr. P. Mr. P. mengajarkan si suheng banyak hal, termasuk ilmu melet...pake lidah... ;D

Si suheng juga pinter main golok, walaupun golok kalau di tangan dia jadi keliatan kecil banget..Mungkin dia perlu golok dengan ukuran khusus..

Kalau bertemu dengan si suheng jangan sampai kena sabetan tangan kirinya..Tangan ini membawa ilmu pukulan malaikat empat. SK pernah liat si suheng menghantamkan tangannya pada pelat baja berkali-kali sampai hancur...tangannya..eh pelatnya ..

5. Go suheng

Go suheng adalah orang yang misterius. Dia yang paling baik hati di antara semuanya. Tidak banyak yang tau tingkat keilmuannya..Karena orangnya sangat bersahaja..ramah dan terlihat lemah..

Go suheng lebih sering bertugas menghibur suheng, sute dan sumoi-nya ketika mereka sedang patah hati.. ;D

Karena penampilannya yang tak menyolok, maka go suheng tidak begitu terkenal. Walaupun banyak yang bertanya, seberapa sakti kah go suheng.

Jika ada yang bertanya mengenai keilmuannya go suheng selalu menjawab bahwa dia masih belajar ..jadi jangan dibandingkan dengan yang lain.


6. Lak Suheng..

Lak suheng adalah manusia aneh..dia penguasa dan pewaris ilmu silat lidah... ;D 

Mulutnya lebih tajam dari pedang..Teriakkannya seperti ilmu auman singa...ledekkannya tajam seperti to liong to atau golok pembunuh naga..

Lak suheng adalah keturunan pendekar bersenjata rencong..Pewaris tombak malahayati..menguasai ilmu tenaga cel dam ..eh ladam..

Belajar silat dibawah bimbingan toa suheng dan ji suheng..

Lak suheng adalah manusia aneh yang sering tamasya ke alam jin... :)

bersambung


Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #4 on: 10/04/2008 12:59 »
salam....


weeeekkk...ini cerita beneran yah???ckckckc...Kang SK mending kita bikin wisata ke 10 penjahat dunia itu...(*melongo ternganga-nganga kayak kambing ompong dan congek)

nah ketauan SK ini pasti Go Suheng yah...ayo ngaku deh....


MB

Manusia Beringas
« Last Edit: 10/04/2008 13:02 by Blukuthuk »
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Mantrijeron14

  • Moderator
  • Anggota Senior
  • **
  • Thank You
  • -Given: 25
  • -Receive: 19
  • Posts: 390
  • Reputation: 50
  • terrorizing people wherever I go
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #5 on: 10/04/2008 13:43 »
[useless quote removed
Biar lebih obyektif:
Go Suheng adalah tipe fighter yg mengedepankan analisa, jika ketemu guru yg agak pelit Go Suheng dan Si Suheng berkolaborasi dengan taktis bikin short cut. Sampai bila saatnya tiba mereka memecahkan sendiri inti ilmu tersebut dihadapan sang Guru. sang guru akan terlolong2 melihat rahasianya dibongkar, tapi ga bisa marah wong ngomongnya dg takzim. Kelemahan yg sangat kentara dari Go Suheng adalah Go to bed Eyes alias Mata Ke ranjang. >:(. Jika sudah lihat keranjang nganggur die akan ngences yes ketes-ketes...

Go Suheng juga lihay bermain kata2, hasil ilmu pelet dr Mr P , sesepuh sebuah aliran aneh di Purworejo ataupun jurus pelet rahasia yg disembunyikan dari perguruan Bang Asfanuddin yg terbongkar tak sengaja. Lebih dari itu Go Suheng ahli mengurai sejarah dan hal ini tak lepas dari keturunan Go Suheng sang Ahli bertutur tetua adat ranah minang. Selain itu Si Go ini mahir mengunci energi di teknik kosong-isi; tangan sekeras batu, daging sekeras krupuk. Kasih sayangnya kepada teman sudah teruji, baginya teman adalah harta tak ternilai; dijaga bak saudara; dibela bak keluarga. Prinsipnya: "senang lihat teman senang; lebih senang liat teman susah".

Demikian delapan anam.. krzk....krzk...

Wassalam
 
« Last Edit: 15/04/2008 13:55 by EricB »
"Gerak tak lebih cepat dari pikiran, hati tahu lebih dulu."

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #6 on: 10/04/2008 13:50 »
[useless quote removed / kenapa sih di pakai quote melulu, coba mengunakan reply aja

MB jangan menuduh dong...

SK kan pengisah... :D

SK terusin ya..

7. Jit Suheng..

Jit suheng ini, mungkin yang berpenampilan kurang meyakinkan...Badannya kurus kaya' lidi..

Dijuluki si rase terbang, karena lebih jago naik motor (pinjeman) daripada maen silat..

Kuliah di sastera jepang dan perguruan silat janabadra..tapi lebih sering nandak di crazy horse daripada kuliah ;D

Kesaktian Jit suheng sempat luntur karena gak sengaja makan sengsu alias tongseng asu..yang jadi pantangan setiap pendekar.. ;D


8. Pat Suheng

Pat suheng adalah orang paling ganas kedua setelah jit suheng..Orangnya eksplosif..Lambangnya di Macan Kumbang..Kecil, tapi gesit..

Pat suheng sempat mengundurkan diri dari kelompok, karena jadi ketua Kopma..

Pat suheng senang memainkan pisau di jemarinya..Ilmu ini sekarang sudah dikuasai juga oleh Ji suheng..

Pat suheng logat sunda-nya kental banget walaupun lebih dari 7 tahun tinggal di yogyakarta....

Pat suheng tergolong orang kangouw yang senang berpolitik..sehingga sekarang malah bisa jadi dia adalah orang politik yang senang dengan dunia kangouw..

Yang besar dari pat suheng adalah nyalinya..yang lainnya mah kecil... ;D


9. Kau Suheng

Kau suheng atau si munyuk kece adalah manusia langka..Lambangnya ya Monyek alias kethek alias munyuk...

Pernah dalam satu pibu, dia dihadapkan dengan orang menguasai ilmu macan. Alhasil dia lompat atawa kabur persis kethek..karena gak ada pohon, dia manjat orang yang ada di dekatnya..hampir aja celana orang itu copot karena dia berusaha manjat dengan menarik tali kolor orang itu..

Kau suheng memiliki pede seperti cover boy..dia sering merasa dirinya kece alias cakep alias ganteng..karena gerakannya seperti munyuk, maka dia dijuluki munyuk kece...Oleh Mrs P, istri Mr. P, manusia sakti dari Purworejo, kau suheng sering dipanggil Mas Kece..


10. Sumoi

Satu-satunya perempuan dalam kelompok. Galaknya minta ampun. Belajar beladiri dari basic karate...

Menguasai ilmu singo, karena keturunan...Karena susah cari cowok yang mampu bertahan dengan kegalakannya, akhirnya dia pun jadian sama toa suheng sampai sekarang.


« Last Edit: 15/04/2008 13:57 by EricB »

crashed brain

  • Guest
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #7 on: 10/04/2008 14:16 »
[quote removed lagi  ~X(

Yak, benul...
Banyak sifat dan keahlian Go Suheng yang bahkan bagi anggota 10 penjahat dunia lainnya masih misterius.
Kemampuannya menghilangkan diri dari kejaran wanita dan kreditur tidak pernah jelas aliran dan asal usul ilmunya.

Konon, Go Suheng pernah bertapa di gunung sumbing selama 30 hari, dilanjutkan bertapa di gunung srandil selama 30 hari, kemudian bertapa di kemukus selama semalam dilanjutkan mandi besar di tempuran bengawan solo...
 [lucu]
« Last Edit: 15/04/2008 13:58 by EricB »

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #8 on: 10/04/2008 14:46 »
Bosan di hapus terus quotenya  :o

Om CB dan Kang MJ bisa aja..Sk aja baru tau cerita itu..Yang SK tau Go suheng orangnya baek banget..masak sampe kabur-kaburan begitu..

Cerita ini akan SK lanjutkan tentang bagaimana 10 tokoh ini bisa bertemu..

Buat MB, kalau mau wisata ke 10 penjahat dunia susah..harus ke Jerman..Siapa mau bayarin tiketnya?

SK

Jualan bulu soang di tanah abang,
tunggu balasan ane ya bang
« Last Edit: 15/04/2008 14:00 by EricB »

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #9 on: 10/04/2008 15:07 »
Buat MB, kalau mau wisata ke 10 penjahat dunia susah..harus ke Jerman..Siapa mau bayarin tiketnya?

SK

Jualan bulu soang di tanah abang,
tunggu balasan ane ya bang

yah..Kang...di zaman yang serba Hi-tech dan globalisasi..hehehe...jarak mah udeh makin deket banget atuh...pake aje webcam...tuntas..tassss..tasssss

MB
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Unknown

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 94
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #10 on: 10/04/2008 17:27 »
wah, hebat euy..
ternyata forum tercinta ini bisa jadi sarana reuni pendekar2 sakti yang kesaktiannya saya membayangkan aja ga bakalan sanggup..
eh, gimana kalo ada topik khusus ttg kesaktian para pendekar member ini. tuh sobat SK sudah mulai dengan saling membeberkan kesaktian masing2 saudara seperguruan.. :)

kebetulan saya kenal beberapa member forum yg "cukup sakti" seperti bang iwan, bang sarkam, bang nijam, bang gusman..
tapi, ahhh..kayaknya mereka ga bakalan mau deh menceritakan kesaktian mereka..biarpun melalui temen masing2..
takjub..takjub..

salam takzim

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 28
  • Posts: 1.163
  • Reputation: 109
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #11 on: 10/04/2008 18:07 »
Menduga-duga...

Nun menerawang kembali ke masa lalu... pertengahan tahun '90-an, di sebuah
kota budaya yang menjadi saksi sejarah kelahiran dan perjuangan Indonesia.

Ketika itu darah di nadi masih merah, keringat di kulit masih asin... dan...
mmm... pinggang masih lebih ramping...  :P

Saya pernah berkesempatan bertemu dengan seorang pendekar yang turun
gunung, melatih adik-adiknya di gedung pusat sayap utara... sambil memandang
gunung merapi di kejauhan sana...

Alangkah mulia hatinya,
mau menampakkan diri demi kesuksesan adik-adiknya ...

disamping
tentu saja ada janji dengan dosen pembimbing
untuk mengurus skripsi yang
sudah bertahun-tahun tak pernah disunting...  :-X

Ciri-ciri beliau,
Berkulit hitam kelam legam, berambut melebihi bahu, mempunyai bentuk tubuh
yang amat sempurna... alias bulat bundar tanpa lekuk liku...

Siapakah gerangan pendekar itu diantara kesepuluh tokoh kita?
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #12 on: 10/04/2008 18:29 »
waduh ini thread judulnya udah nyambung sama sub topicnya, tapi kok isinya engak ada hubungannya dengan cerita silat...  :'(

coba disusun ceritanya yang baik, jadi kalau nanti suatu saat di buat buku bisa langsung cetak dan bisa di jual ke gramedia.

silahkan TS-nya lanjutkan dulu ceritanya...
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #13 on: 10/04/2008 18:44 »
Salam...

mudah-mudahan di forum tercinta ini sedang berlangsung " Tahaddutsan Bin ni'mah"




Salam..

MB
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Mantrijeron14

  • Moderator
  • Anggota Senior
  • **
  • Thank You
  • -Given: 25
  • -Receive: 19
  • Posts: 390
  • Reputation: 50
  • terrorizing people wherever I go
Re: 10 Penjahat Dunia
« Reply #14 on: 11/04/2008 10:04 »
wah, hebat euy..
ternyata forum tercinta ini bisa jadi sarana reuni pendekar2 sakti yang kesaktiannya saya membayangkan aja ga bakalan sanggup..
eh, gimana kalo ada topik khusus ttg kesaktian para pendekar member ini. tuh sobat SK sudah mulai dengan saling membeberkan kesaktian masing2 saudara seperguruan.. :)

kebetulan saya kenal beberapa member forum yg "cukup sakti" seperti bang iwan, bang sarkam, bang nijam, bang gusman..
tapi, ahhh..kayaknya mereka ga bakalan mau deh menceritakan kesaktian mereka..biarpun melalui temen masing2..
takjub..takjub..

salam takzim

Huehue Gan Rasyid, entu hasil kembangan kata2 Santri Ndugal yang memang harus diakui pandai bin lihay semua hal berbau ngarang!!! Ya namanya wae crita Gan....
Sbg note: santri ndugal ini juga pinter nulis puisi, cindera mata kawinan beliau saja adl sebuah buku kecil isinya seabreg puisi karangane dhewek!! Banyak lho cewek2 gila klepek2 ama beliau.... :w

Monggo dilanjut

Wassalam.
"Gerak tak lebih cepat dari pikiran, hati tahu lebih dulu."

 

Powered by EzPortal