+-

Video Silat


Peragaan Jurus dan Gerak Cingkrik Goning #2 - tang
perform di acara Khaul 3 Guru Besar Beksi
PENDEKAR : Tangkap harimau Cikak kalima, Bengkulu
ICE 2009 performance silat sibunder (bang nung)
Demo Silat Golok Seliwa
persinas asad
Silat fight by Margaluyu Pusat pupils
Silat Si Bunder - Silat dr Betawi
Demo Pisau - Silat Seliwa

Shoutbox

02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)  (Read 13973 times)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #15 on: 14/09/2008 21:35 »
iye deh aye ngalah aje..lha wong cerita fiksi kan..ape aje juge bisa dikarang kan..hehehe..eh bang one..emang pada saat zaman romawi entu udeh maju kale ye... :'( kok sekarang makin mundur?

d'boels mutualisme

PUASAAAA... GAK BOLEH MARAAAHHH....
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #16 on: 14/09/2008 21:42 »
iyeee..jangan pake anu dong eh capslock....heheheehhe

d'dodol
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #17 on: 14/09/2008 22:26 »
iyeee..jangan pake anu dong eh capslock....heheheehhe

d'dodol

apa..? kastok..itu kan gantungan bajuu..
anumu di simpen dong..jangan di umbar..saruu puasa-puasa..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #18 on: 14/09/2008 23:12 »
huehehe.. ga ikutan..

btw.. denger2 di MP nya dah sampe seri lima ya mbak? wah.. aku jarang buka MP nih.. ketinggalan..

3 jempol dah buat mbak  [top] 8) [top]
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #19 on: 15/09/2008 00:13 »
huehehe.. ga ikutan..

btw.. denger2 di MP nya dah sampe seri lima ya mbak? wah.. aku jarang buka MP nih.. ketinggalan..

3 jempol dah buat mbak  [top] 8) [top]

untuk MP aku bagi jadi 2, jadi sebenarnya dah keempat, cuman belum diupload..lagi kena penyakit males... ha.ha..ha..,

Sedangkan yang kelima tunggu di edit aja, duhh ternyat menulis lebih susah dari pada latihan silatnya sendiri ya..?

Disini kan udah yang ke dua (di bagi dua-dua kalo di MP)...
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #20 on: 15/09/2008 08:36 »
Saya kebagian peran apa nihh? peran antagonis juga bolehh lahh...  ;D

TOP  [top]

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #21 on: 15/09/2008 12:05 »
Saya kebagian peran apa nihh? peran antagonis juga bolehh lahh...  ;D

TOP  [top]

siiippp.. nanti di masukin deh...
Jadi pangeran HC ya..?
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #22 on: 15/09/2008 14:36 »
Kayaknya kalau kebagian peran pangeran ketinggian...  ::)
jadi tukang kuda-nya Mbak Putri juga mau kok...  :-*

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #23 on: 15/09/2008 16:30 »
Kayaknya kalau kebagian peran pangeran ketinggian...  ::)
jadi tukang kuda-nya Mbak Putri juga mau kok...  :-*

masa kuda sih..ntar ada yang marah gimana?
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #24 on: 15/09/2008 17:35 »
Lho sapa yang marah? Kan biasa di cerita2 silat ada tokoh yang suka jaga kuda, klo di cerita Kera sakti, si raja kera sajah mantan penjaga kuda...
kan hebat penjaga kuda yang sakti mandraguna...  x-)) x-)) x-))

Salim...

*pengen narsis juga sihh...  :P

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #25 on: 15/09/2008 17:39 »
Lho sapa yang marah? Kan biasa di cerita2 silat ada tokoh yang suka jaga kuda, klo di cerita Kera sakti, si raja kera sajah mantan penjaga kuda...
kan hebat penjaga kuda yang sakti mandraguna...  x-)) x-)) x-))

Salim...

*pengen narsis juga sihh...  :P

ya udah jadi kuda lumping ya..? [lucu]
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #26 on: 15/09/2008 17:58 »
klo kuda lumping emoohh...  >:(

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #27 on: 15/09/2008 17:59 »
Wis... Pangeran penjaga Kuda sajah...  ;D


 [lucu] [lucu] [lucu]

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #28 on: 15/09/2008 18:02 »
Wis... Pangeran penjaga Kuda sajah...  ;D


 [lucu] [lucu] [lucu]

tenang aja pasti ada cerita yang menarik..., tuh wastu kencana juga hasil perkenalanku dengan seorang pesilat juga dari jawa barat...

Penyair kecil dan juga pelukis sakti akan muncul deh...

di tunggu ya..?
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Lanjutan bagian ke 2 - Pendekar Lima (5)
« Reply #29 on: 16/09/2008 19:27 »
Kalo aku mau baca saja, nggak mau ikutan casting di dalamnya!

Eh, katanya mau buat cerita tentang aku, pendekar dari negeri atas angin, mana?
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

 

Powered by EzPortal