+-

Video Silat


Pencak Malioboro Festival II , 2 Juni 2013
bandrong - pasangan
GGBD - Demo / Aplikasi #3
pendekar - silat ki ontong 1
Peragaan Jurus Cikalong
Beksi, Peragaan Jurus #02
Silau Macan
eko wahyudi juara dunia 2010 pencak silat
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Mungkin akan terjadi  (Read 6712 times)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Mungkin akan terjadi
« Reply #15 on: 04/09/2008 15:14 »
    Pagi hari ini sebenarnya sungguh menyejukkan hati, sinar matahari perlahan menyelubungi bumi namun hawa sejuk tak mau kalah, dengan sembunyi-sembunyi hawa dingin masih bermain-main dengan riangnya.
    Sasi seolah seperti penakluk matahari, ia pandangi matari sudah lebih dari 15 menit, ia tak takut bila matanya sakit justru karena ia sudah merasa sakit. Pencak silat yang selama ini dibanggakan dan selalu disanjungnya harus sembunyi diantara hati para pecintanya.
    Berkali-kali beberapa temannya menyapa Sasi disertai dengan senyuman tak dihiraukannya.
    "Woi...jangan merasa hebat udah berani nantang matahari." Ucap Maha menggoda.
    "Mungkin aku akan lebih merasa hebat bila sudah bisa menantang pemerintah." Sasi menarik napas dan memandang Maha, "kenapa sepertinya pemerintah selalu menyakiti hati rakyatnya dengan kata-kata manis, dengan alasan untuk melindungi. apa pemerintah gak bisa liat apa yang selama ini ada dan hidup di masyarakat?" Sasi menundukkan kepalanya.
    "Sulit memang posisi kita saat ini tapi kita gak bisa berbuat banyak, kita hanya bisa menunggu." Maha mencoba berkata-kata tapi ia sendiri ragu dengan omongannya, "Semoga keadaan bisa lebih baik."
    Jawa dengan cengengesan datang menghampiri Sasi dan Maha, "Gimana nasib kita sekarang?"
    Sasi mengangkat bahunya.
    "kita tanya sama pak ajie?"tanya Jawa lagi.
    "Pak ajie juga gak bisa memberi jawaban."jawab sasi lemas.
    "Coba kita bisa kaya film-film yah, punya jaringan mata-mata, bikin strategi hebat dan akhirnya jadi pemenang.
    "Em....dah mulai kumat nih anak." Maha menggeleng-gelengkan kepalanya.
    "Yah kali aja, abis gw pusing mikirin masalah ini, gimana nasib anak cucu kita nanti, gimana kalau mereka bertanya, pa ma negara kita punya beladiri asli gak? kaya kungfu gitu." Jawa menggelengkan kepalanya lalu pergi begitu saja.
    Maha memandang kepergian Jawa dengan bingung.
    Bener juga tuh jawa, kenapa kita gak bikin jaringan aja, jaringan untuk membentuk kekuatan, kalo perlu demo pemerintah berhari-hari, biar pusing tuh pemerintah. Sasi tertawa sendiri dengan pikirannya.
   "Kenapa kok ketawa sendiri?" Maha tambah bingung dengan sikap sasi.
   "Gak ada apa-apa. nanti pulang sekolah bilang suruh pada kerumahku yah, bilang aja ada undangan makan-makan." Ucap Sasi sambil menjauhin Maha.
   "Yang bener lo?"
   "Iya undang semua nak silat...oke."
baru belajar nulis

 

Powered by EzPortal