+-

Video Silat


Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Sepasang Monyet Perkasa dari Goa Hydro  (Read 17519 times)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Sepasang Monyet Perkasa dari Goa Hydro
« Reply #45 on: 20/11/2009 19:42 »
Wkwkwk, parah dah dibilang kaya emak2, tapi biarlah daripada dibilang kaya kakek2, hahahaha.

Ngomong2 lebay ni cerita, masa aku bisa ngalahin penjaga2nya, lah tarung beneran aja belon pernah,hehehe
baru belajar nulis

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Sepasang Monyet Perkasa dari Goa Hydro
« Reply #46 on: 30/11/2009 15:39 »

bang sarungkampret, usul nambahin cerita
boleh dong ditambahin yang agak roman roman dikit
ada cinta segitiga misal
ada cowo yang ditaksir mbak dolly, tapi lari lari mulu
trus ada cowo naksir mbak dolly, tapi kesia-sia mulu
ehh ga taunya dah jadi permasurinya kong nizam
 [top] [lucu]

(lucu ga yaa?)


terusin sendiri aja boss... sini lagi bingung mau dibawa lari kemana nih cerita....
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

PariGesit

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 146
  • Reputation: 4
  • Gesit Berkelit
Re: Sepasang Monyet Perkasa dari Goa Hydro
« Reply #47 on: 01/12/2009 12:15 »
dibawa lari sih? makanya susah
pada tumpah semua deh ide ceritanya
depresi bisa disembuhkan, namun harus sgr diperiksakan,
Jangan terlalu lama mencoba mengatasi sendiri, ntar Temennya jd ikut frustasi

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: Sepasang Monyet Perkasa dari Goa Hydro
« Reply #48 on: 01/12/2009 13:48 »
Parah bngt nih cerita kalo gak diterusin sampe kapan aku berhadapan dng kakek2 berketombe?hehehe
baru belajar nulis

 

Powered by EzPortal