+-

Video Silat


Performance Silat Beksi H. Hasbullah
gerak cepat
Festival Silat Kampung Jampang - Cingkrik Goning
Peragaan Jurus Cikalong
Di belakang Layar Pendekar Macan Paku Banten
maung lugay performance, Jambore pencak silat
Tarung Bebas Genggong - Pesilat vs Santri
Acara Kramasan PS Bandrong Karang Tunggal - Anak #
Jambore Pencak Silat, Satria Nagagiri performance

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM  (Read 17788 times)

Unknown

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #45 on: 17/11/2008 15:51 »
ma kasih mas sabrang kidul..
@bang moemoe,
iye, bang ma kasih masukannye, hehehee...
bener juge ye ntar deh ane betulin
maklum name nye jg penulis dadakan...hahahahaha..
eniwey, salam kenal bang dari ane yang asal goblek

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #46 on: 17/11/2008 16:10 »
gw jg demeeen banget ngikutin cerita ini... serasa kembali ke jaman sd waktu pos kota masih ada lembaran bergambar yg ceritain silat betawi... pengarang/yg gambar klo ga salah namanya adjis gaurav (buset, saking ngefans-nya sampe inget terus gw hehe)
eniwei, ane ada masukan dikit neh bang, cerita ini kan konteksnya betawi jaman dulu, kayaknya kaga pas deh klo ada dialog yg ada kata2 "robot", "variasi", karena blom dikenal jaman itu :)
pokona selalu gw tunggu cerita si somad ini deh... kangen gw ama lembergar poskota yg dulu berlembar lembar itu hehehe...
lanjoeeeet maaaaaang :D


Iye bener bang, jadi inget masa lalu.
Ane dulu nge-fan juga tuh ame Adjis Gaurav, cuman paling demen bangat ame Hadi Noor.

Seinget ane Cergam di Pos Kota nyang top dan berlatar belakang silat Betawi di pos Kota:
Mat Koneng,Si Jampang, Si Jabrik, Si Jalu, Si Gobang, Ajian Pancasona. Ade lagi nyang seru cuman setting nye jaman karang yaitu Derry Tadarus.

Kira-kira masih ada yang punya gak ya, atau klipingnye gitu...?

Tabe'...
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

moemoe_zr

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
    • Email
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #47 on: 18/11/2008 08:23 »
gw jg demeeen banget ngikutin cerita ini... serasa kembali ke jaman sd waktu pos kota masih ada lembaran bergambar yg ceritain silat betawi... pengarang/yg gambar klo ga salah namanya adjis gaurav (buset, saking ngefans-nya sampe inget terus gw hehe)
eniwei, ane ada masukan dikit neh bang, cerita ini kan konteksnya betawi jaman dulu, kayaknya kaga pas deh klo ada dialog yg ada kata2 "robot", "variasi", karena blom dikenal jaman itu :)
pokona selalu gw tunggu cerita si somad ini deh... kangen gw ama lembergar poskota yg dulu berlembar lembar itu hehehe...
lanjoeeeet maaaaaang :D


Iye bener bang, jadi inget masa lalu.
Ane dulu nge-fan juga tuh ame Adjis Gaurav, cuman paling demen bangat ame Hadi Noor.

Seinget ane Cergam di Pos Kota nyang top dan berlatar belakang silat Betawi di pos Kota:
Mat Koneng,Si Jampang, Si Jabrik, Si Jalu, Si Gobang, Ajian Pancasona. Ade lagi nyang seru cuman setting nye jaman karang yaitu Derry Tadarus.

Kira-kira masih ada yang punya gak ya, atau klipingnye gitu...?

Tabe'...

waduuuuh... kalah ngefans neh ane ame bang jali... sampe inget masing2 judulnya... [top] pateennn dah :) iye tuh, klo ada klipingnya kayanya asik juga neh bisa nostalgia eheheheheh...
@bang ochid: aduh jadi malu neh bang, justru ane yg kudu ngucapin salam kenal duluan... pan ane yang baru nongol disini eheheheheh... salut buat bang ochid yang udah punya ide dan inisiatif bikin cerita ginian... ntar lama2 kayanya bisa jadi skenario neh... tinggal diajuin ke yg bikin film merantau itu, jadi dah film silat merantau 2: The Somad Story... hehehe

Abu Zakka

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 13
  • Posts: 366
  • Reputation: 67
  • Sabandar Kari Madi
  • Perguruan: Maenpo Kari
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #48 on: 20/11/2008 16:36 »
 O0 nungguin lanjutan cerita ampe rambut gondrong, blm lanjut-lanjut juga nih... minum dulu ah [beer]  [gelas][muter]
Cadu Nyekel Cadu Kacekel...

Unknown

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #49 on: 20/11/2008 17:17 »
hehehee...wah maap kang zakka,
lagi asyik ngikutin sepak terjang kong nizam dan 3 penjahat pendekar dr goa hydro nih
begantian dulu deh.. :)

moemoe_zr

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
    • Email
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #50 on: 22/11/2008 12:41 »
somaaaad? lagi dimane luuuuuuu? buruan bantuin babe lu ngukur laut :)
lanjutiiiin dong bang ochid :D

deprok

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 42
  • Reputation: 2
    • Email
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #51 on: 22/12/2008 01:44 »
 >:( kapan kelanjutannye nich...... :'(
bang ochid mang [top]

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #52 on: 25/12/2008 16:53 »
akhirnya bakat terpendamnya kang Ochid muncul juga... [top]
ayo kang dilanjut lagi....seru niiih...

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #53 on: 18/06/2009 12:45 »
mudah2an yang membuat cerita eni bisa disambung lagi...udah bulukan neh.. x-))

debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: SOMAD, JAGO MUDE DARI KEBON DALEM
« Reply #54 on: 05/10/2009 01:36 »
ia niih...kok blm ada kelanjutannya lagi niih.... :D...
ditungguuu....

 

Powered by EzPortal