+-

Video Silat


Silat Festival 2007
Pukulan Patikaman Silat Kuntau YOGYAKARTA
introduksi Gerak Gulung Budi Daya
Cingkrik Goning versi Kemayoran
Cingkrik Petamburan
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi
Silat Sibunder di FIB UI
Silat Sera Indonesia by Garis Paksi Indonesia
Silat Sitaralak Pasambahan

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR  (Read 12107 times)

pendekar

  • Guest
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #15 on: 06/06/2007 23:38 »
Betul itukah kabarnya ki???
Bagaimana Aki bisa tahu.... ^:)^

Maheso_Jenar

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 41
  • Reputation: 8
    • Email
Re: Cerita Silat
« Reply #16 on: 07/06/2007 11:31 »
MANTABBBBB....... ;D dari pembukaannye udh ketauan bakal seru.....

Gimane kalo cerbersilnye dibikin di silatindonesia.com aje bang.....

Siapa tau, kita bikin prestasi baru, melahirkan penulis cersil kondang di kemudian hari.... :)
ya nggak ya nggak...... 8)


Wah TOP BGT ... kayaknya perlu ada divisi khusus penerbitan cersil nih di Yayasan kita ...banyak bakat2 terpendam rupanya ...wah2  ^:)^ [top] [top]

gehan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 110
  • Reputation: 4
    • Email
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #17 on: 24/08/2007 15:12 »
p_muda sudah banyak tulisannya?terinpirasi dari siapa mas?apa iseng2 aja?bagus mas? [top]

Red Hawk

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 125
  • Reputation: 8
    • Email
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #18 on: 07/10/2007 15:00 »
cona akang ajuin ke penerbit, sapa tau bisa dijadiin buku cerita
kan bisa partisipasi buat melestarikan silat sebagai budaya peninggalan bangsa kita.
semangat yah Kang

mapioso

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #19 on: 30/09/2008 18:57 »
ditunggu kelanjtannya :) [top]

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #20 on: 22/08/2009 07:12 »
setia menanti kelanjutan ceritanya......semangat....semangat..!!!... [top] [top]

morrissey

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 3
  • Sahabat Silat
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #21 on: 10/03/2012 10:37 »
Ikutan nunggu lanjutan ceritanya deh, kang p_muda moga2 mampir dan mau ngelanjutin lagi ceritanya :p , mohon info buku tenaga dalamnya apa udah terbit kang?

 

Powered by EzPortal