+-

Video Silat


Usik Cikalong Pabuci #01
Silat Tradisional di Pencak Silat Word Championshi
perisai diri performance, Jambore pencak silat
Tarung Bebas PZH
Demo Silat Golok Seliwa
Silat HIP-HOP Beksi Tradisional H.Hasbullah
Silat Sambut in slow motion
ICE 2009, performance silat sibunder
Silat Margaluyu Pusat

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR  (Read 11998 times)

pendekar

  • Guest
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #15 on: 06/06/2007 23:38 »
Betul itukah kabarnya ki???
Bagaimana Aki bisa tahu.... ^:)^

Maheso_Jenar

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 41
  • Reputation: 8
    • Email
Re: Cerita Silat
« Reply #16 on: 07/06/2007 11:31 »
MANTABBBBB....... ;D dari pembukaannye udh ketauan bakal seru.....

Gimane kalo cerbersilnye dibikin di silatindonesia.com aje bang.....

Siapa tau, kita bikin prestasi baru, melahirkan penulis cersil kondang di kemudian hari.... :)
ya nggak ya nggak...... 8)


Wah TOP BGT ... kayaknya perlu ada divisi khusus penerbitan cersil nih di Yayasan kita ...banyak bakat2 terpendam rupanya ...wah2  ^:)^ [top] [top]

gehan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 110
  • Reputation: 4
    • Email
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #17 on: 24/08/2007 15:12 »
p_muda sudah banyak tulisannya?terinpirasi dari siapa mas?apa iseng2 aja?bagus mas? [top]

Red Hawk

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 125
  • Reputation: 8
    • Email
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #18 on: 07/10/2007 15:00 »
cona akang ajuin ke penerbit, sapa tau bisa dijadiin buku cerita
kan bisa partisipasi buat melestarikan silat sebagai budaya peninggalan bangsa kita.
semangat yah Kang

mapioso

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #19 on: 30/09/2008 18:57 »
ditunggu kelanjtannya :) [top]

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #20 on: 22/08/2009 07:12 »
setia menanti kelanjutan ceritanya......semangat....semangat..!!!... [top] [top]

morrissey

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 3
  • Sahabat Silat
Re: TABA, SANG NAGA MUARA TAWAR
« Reply #21 on: 10/03/2012 10:37 »
Ikutan nunggu lanjutan ceritanya deh, kang p_muda moga2 mampir dan mau ngelanjutin lagi ceritanya :p , mohon info buku tenaga dalamnya apa udah terbit kang?

 

Powered by EzPortal