+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [BUKUTAMU]  (Read 709454 times)

Awal

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 3
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #45 on: 13/05/2007 20:38 »
Mas admin,tolong dong informasikan temen2 member forum sahabatsilat yang dari Setia Hati Terate dong.Biar saya bisa nembah pembendaharaan saudara2 saya. ;D.sekedar Informasi, saya warga PSHT tahun 99.Oh iya.temen2 disini udh persiapan PON loh.Udh disentralisasikan di gor madya.Gak tau apakah mas sodiq ma mas dirman juga mewakili KALTIM.Kemarin sempat ketemu juga sih ma mas sodiq di porprof.Kalah telak sih.jadi malu

ery

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 126
  • Reputation: 31
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #46 on: 14/05/2007 13:39 »
Halo semua,

Perkenalkan nama saya ery. Belajar silat sedikit-sedikit, dan suka bantu-bantu sebisanya di komunitas sahabat silat juga.

salam,
ery

PS: Di Cianjur kemarin saya ditegur oleh salah seorang bos besar "sahabat silat", bos Yanweka. Setengah melotot, dia bilang semua sahabat silat wajib aktif posting di forum ini  :)
Lifetime Student of Martial Art

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #47 on: 14/05/2007 14:43 »
Halo semua,

Perkenalkan nama saya ery. Belajar silat sedikit-sedikit, dan suka bantu-bantu sebisanya di komunitas sahabat silat juga.

salam,
ery

PS: Di Cianjur kemarin saya ditegur oleh salah seorang bos besar "sahabat silat", bos Yanweka. Setengah melotot, dia bilang semua sahabat silat wajib aktif posting di forum ini  :)

Menurut kawan-kawan lain kalo yanweka sampe melotot itu tandanya dapet berkah... loh
ok selamat datang big bos....:)

devil_buddy

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 56
  • Reputation: 3
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #48 on: 14/05/2007 15:01 »
perkenalken saya warga baru di sini...mohon di beri arahan dan bimbingan dari para pendekar sekalian di sini, semoga saya bisa di terima sebagai bagian dari sahabat silat


salam

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #49 on: 14/05/2007 15:27 »
Halo semua,

Perkenalkan nama saya ery. Belajar silat sedikit-sedikit, dan suka bantu-bantu sebisanya di komunitas sahabat silat juga.

salam,
ery

PS: Di Cianjur kemarin saya ditegur oleh salah seorang bos besar "sahabat silat", bos Yanweka. Setengah melotot, dia bilang semua sahabat silat wajib aktif posting di forum ini  :)

Selamat datang Juragan Ery,

Tidak perlu sungkan berkunjung ke thread kita
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #50 on: 14/05/2007 16:11 »
perkenalken saya warga baru di sini...mohon di beri arahan dan bimbingan dari para pendekar sekalian di sini, semoga saya bisa di terima sebagai bagian dari sahabat silat
salam

Anak gunung yg suka silat, mantap dan tetap semangat Bro

samber gledek

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 462
  • Reputation: 35
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #51 on: 16/05/2007 08:16 »

Perkenalkan nama saya James.

Pengetahuan saya tentang silat sangat minim. Tapi begitu lihat semangat teman2 saya jadi ikut semangat juga.

Moto saya: Walaupun kita nggak bisa silat yang penting teman2 kita jago silat

salam hormat buat p Moderator dan semau sahabat silat

Tetap semangat

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #52 on: 16/05/2007 10:50 »
Halo semua,
PS: Di Cianjur kemarin saya ditegur oleh salah seorang bos besar "sahabat silat", bos Yanweka. Setengah melotot, dia bilang semua sahabat silat wajib aktif posting di forum ini  :)
--ery--

Bener tuh bos ery,
Daku juga kena ilmu plotot (bukan plorot lho he he)..
jadi kenalan dulu deh..aku ian ...lagi seneng silat lagi..dulu sempet pakum luama..
tapi mendukung motto-nya james ama uda alda:
"walo gue bukan pendekar, tapi gue punya TEMEN yang pendekar he he he.."....

...

tabik

Sosro Birowo
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #53 on: 16/05/2007 11:13 »

Perkenalkan nama saya James.

Pengetahuan saya tentang silat sangat minim. Tapi begitu lihat semangat teman2 saya jadi ikut semangat juga.

Moto saya: Walaupun kita nggak bisa silat yang penting teman2 kita jago silat

salam hormat buat p Moderator dan semau sahabat silat

Tetap semangat

Met Bergabung Pak James, semoga kerasan disini
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

DedySilat

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 3
  • Reputation: 1
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #54 on: 17/05/2007 01:28 »
Salam Kenal untuk semua, nama saya Dedy, tinggal di Belanda.

Tadinya sempat di forum yang lama.

Belajar silat dikit-dikit, sebagai hobi :)

amir

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #55 on: 18/05/2007 19:33 »
Assalammualaikum buat para pendekar silat indonesia dan dunia, salam knl dri amir  mudah-mudahan persilatan indonesia makin maju dan makin jaya, kbtln gw prnh belajar silat betawi, nama perguruan gw CAHAYA PUSAKA PUTRA BETAWI yg alamatnya di Kmp. Jembatan Rt.001/006 Kel. Cip Besar Selatan, Kec. Jatinegara, Kotamadya. Jak Tim. (klo mau bljr tanya aja rumah Bang Salim nanti juga banyakl yg kasih tau). gw belajar silat cukup lama dan kbtln gw ini pendatang di tanah betawi, yg bikin gw termotivasi belajar silat adalah ingin punya prestasi dan melestarikan kesenian budaya silat agar abadi di bumi indonesia raya ini, gw sangat menyayangkan knp sih anak muda nya malah belajar kung fu, taekwondo, karate, jujitsu, capuera dll, yg seni beladiri dari luar negara kita, knp gak silat indonesia aja yg kita pelajari, gak kalah lo bagus dan bernilai seni tinggi, malah beladri yg gw sebutin tdi, prnh kalah sama silat indonesia, dan dunia mengakuinya, mungkin temen2 gak tau apa gak mau tau, initinya buat anak-anak muda indonesia, mari kita bangkitkan lagi kesenian pecak silat indonesia dan buat sahabat silat.som trima kasih udah mau nampung unek-unek gw, mudah-mudahan pencak silat mendunia. oke bro segitu aja yg ya ok



BY. amir_nagabrnti30 ;D

pendekar

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #56 on: 20/05/2007 23:28 »
Bos Amir selamat datang ya, kalo boleh anda bisa cerita dikit tentang silat betawi CAHAYA PUSAKA PUTRA BETAWI, kalo unik nanti bisa kita liput untuk situs, dan tentunya koran tempo

sekali lagi kalo silatnya unik dan memang asli betawi, silahkan dech mas amir, mungkin  temen2 lainnya baru pada denger..., itu latihanya dimana? deket SMU 100 atau SMP 149 ya khan??

salam ;) [bath]
« Last Edit: 21/05/2007 10:44 by pendekar »

pendekar

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #57 on: 20/05/2007 23:30 »
Salam Kenal untuk semua, nama saya Dedy, tinggal di Belanda.

Tadinya sempat di forum yang lama.

Belajar silat dikit-dikit, sebagai hobi :)

Welcome di Forum yang baru mas dedy ^:)^
udah nggak asing namanya, dan di tunggu kabar dari belanda ya mas, kalo bisa masuk ke english  version ya, disana ada pak bambang  ;)) ;))
« Last Edit: 21/05/2007 10:46 by pendekar »

adeswara

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 8
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #58 on: 22/05/2007 13:36 »
Ass. wr. wb.

salam kenal semua saya newbie disini, minta ijin untuk menambah sahabat dan menyimak ilmu-ilmu yg ada di forum ini, karena pengetahuan saya tentang persilatan hanya sedikit sekali "bisa di bilang tidak ada" skalian juga minta bimbingan dari sahabat sekalian.

salam

revanza

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 7
  • Reputation: 1
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #59 on: 24/05/2007 11:18 »
Ass. Saya Fachmy, mahasiswa. Maaf ya, saya orang baru sie di dunia persilatan he...
udah dulu ah, masih bingung mau ngapain..
Terima kasih
Wass

 

Powered by EzPortal