+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [BUKUTAMU]  (Read 709468 times)

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #60 on: 24/05/2007 21:32 »
 x-)) Hihihi, kok binun sih, tinggal tulis aza kok bos...,  :)p

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #61 on: 24/05/2007 21:34 »
perkenalken saya warga baru di sini...mohon di beri arahan dan bimbingan dari para pendekar sekalian di sini, semoga saya bisa di terima sebagai bagian dari sahabat silat
salam

Selamat Ya Bos, dapet momongan semoga selalu sehat, tambah Riskinya dan menjadi anak yg soleh amin.


adeswara

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 8
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #62 on: 25/05/2007 09:54 »
perkenalken saya warga baru di sini...mohon di beri arahan dan bimbingan dari para pendekar sekalian di sini, semoga saya bisa di terima sebagai bagian dari sahabat silat
salam

Selamat Ya Bos, dapet momongan semoga selalu sehat, tambah Riskinya dan menjadi anak yg soleh amin.



amin..

waduh... tau dari mana ane dah punya momongan... ???

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #63 on: 25/05/2007 10:10 »
Assalamu 'alaikum pecinta pencak silat dimanapun berada.

Sebelumnya mohon maaf sudah langsung nimbrung komentar di program Al Hikmah dan Sabandar Kisawung...but better late than never. Salam kenal untuk semua praktisi, pengamat, dan pecinta silat yang kebetulan singgah di forum ini.

Sekapur sirih perkenalan dari saya:
Sejak mulai pandai berjalan, saya telah mengenal silek tuo dari mamak di Sungai Tanang... sebuah desa yang indah di Bukit Tinggi.

Saat pindah ke Jakarta, takdir mempertemukan saya dengan Sudirman Yan, Benny, Dori dari Perisai Putih yang baru buka latihan di SMPN20... uda Dirman bagaimana kabarnya sekarang ya?

Tiga tahun kemudian saya sempat bercengkrama walau hanya sekilas dengan Garuda Jisai... Pak Frans adalah guru favorit saya di SMAN 14! Kebetulan saat itu kami juga bertetangga. Pak Frans di Kampung Pulo, saya di Kampung Makasar. Masih ingat dengan saya Pak?

Suratan nasib kemudian membawa saya ke Bandung untuk kuliahdi ITB. Sempat berkenalan dengan Kempo satu semester, akhirnya saya melebur ke dalam pelukan Keluarga Besar Bandarkarima.

Saya beruntung sempat mengikuti proses perubahan Baringin Sakti menjadi Satria Muda Indonesia kala itu. Masa itu juga marak kegiatan perguruan Tenaga Dalam di Bandung.

Periode kuliah di Bandung inilah saya banyak bersilaturahmi dalam kegiatan IPSI... maklum tulang lagi gatel-gatelnya! Syamil, Sigit, Chandra dari Perisai Diri ITB, dimana kalian sekarang? Dulu kami jungkir balik untuk mengadakan Invitasi Pencak Silat Antar Perguruan Tinggi Se Indonesia di ITB. Siang malam nggak tidur mempersiapkan acara pembukaan, eh paginya harus tanding lawan Trias Pujo... ya wassalam hehehe. Apakabar Jo? Taslim Aziz masih kuliah di Unisba waktu itu. Sekarang masih sibuk ngurus batu bara di Kalimantan ya? Komporin 08 dong agar lebih aktif di acara2 IPSI, masak hanya Rahmat Gobel aja yang rajin turba...

Skenario langit menerbangkan saya ke Cilegon Banten untuk mencari sesuap nasi. Di kota baja ini saya mengenal berbagai perguruan dan aliran seperti TTKDH, Bandrong, Macan Guling, Jalak Putih, maupun Jawara dan Kyai yang tidak berafiliasi dengan perguruan silat namun umumnya memiliki organisasi massa  atau pesantren. Nah yang unik di Provinsi muda ini, syarat sukses untuk menjadi pemimpin politik harus menguasai dua unsur utama tersebut yaitu Jawara dan Kyai!

Uppss... sekapur sirih kok puanjuang buanget seh!
Akhirul kalam, niat baik kawan-kawan di situs dan forum ini semoga di ijabah oleh Allah SWT. Mohon dibukakan pintu maaf bila ada kata yang tidak berkenan. Wabillahi taufik walhidayah. Wassalamu 'alaikum.
TP
« Last Edit: 09/04/2008 11:24 by Taufan »

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #64 on: 25/05/2007 11:24 »
 :D
Quote
Saat pindah ke Jakarta, takdir mempertemukan saya dengan Sudirman Yan, Benny, Dori dari Perisai Putih yang baru buka latihan di SMPN20... uda Dirman bagaimana kabarnya sekarang ya?

BAek kabarnya, kita anak2 forum sering bertemu dengan uda dirman

Quote
Skenario langit menerbangkan saya ke Cilegon Banten untuk mencari sesuap nasi. Di kota baja ini saya mengenal berbagai perguruan dan aliran seperti TTKDH, Bandrong, Macan Guling, Jalak Putih, maupun Jawara dan Kyai yang tidak berafiliasi dengan perguruan silat namun umumnya memiliki organisasi massa  atau pesantren. Nah yang unik di Provinsi muda ini, syarat sukses untuk menjadi pemimpin politik harus menguasai dua unsur utama tersebut yaitu Jawara dan Kyai!

Wah, mantap sekali tuh kang!
Kang lanjut dong pengalamannya bisa di taruh di Thread "Diskusi umum", thank U ^:)^

Basil

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #65 on: 26/05/2007 17:08 »
Assalaamualaikum Om Pendekar, semoga forum ini bisa meningkatkan silaturahmi antar perguruan bela diri di Indonesia,lalu menjadikan Indonesia sebagai "Super Power Nation" ;D

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #66 on: 27/05/2007 14:04 »
langsung aja...saya cuma orang baru belajar silat, jadi tolong kasih tau gimana belajar silat yang bagus...  ^:)^

salam

maskar

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 36
  • Reputation: 2
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #67 on: 29/05/2007 02:22 »
Salam Kenal...  :)

Senangnya ada forum sperti sahabat silat ini..  [top]

semoga dapat dijadikan ajang saling silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama pesilat..  8)

juga dapat menambah perbendaharaan silat bagi para membernya.. 8)

@Taufan..memangnya Kisawung lagi buka Pelatihan Alhikmah??  ??? ???

Salam Silat    [toop]  ^:)^

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #68 on: 29/05/2007 22:47 »
 [hai] Hoiii, yang blom kenalan, cepet tulis disini....yaaaa  [kodok]

mapioso

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #69 on: 30/05/2007 13:44 »
salam kenal untuk pendekar budiman semuanya
saya sangat menyukai silat sebagai salah satu warisan nenek moyang kita
tp saya g bisa silat  :) wong dicolek bencong aja kabur  :'(
kalau ada acara atraksi pencak silat,mohon saya di undang ya ^:)^
trimakasih sebelumnya

Maheso_Jenar

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 41
  • Reputation: 8
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #70 on: 30/05/2007 13:47 »
 [lucu]  Numpang terkenal ah .... >:D [band]     ^:)^

boencis

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #71 on: 30/05/2007 22:23 »
 [top] Tops banget Bro .....!!

Amirullah

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #72 on: 31/05/2007 19:52 »
 [top]
mantap n kreatif
semoga forumnya membawa manfaat bagi dunia persilatan

aircadas

  • Guest
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #73 on: 31/05/2007 20:34 »
salam kenal juga ah, dari Jakarta ;D

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: [KENALAN DULU] Selamat Datang di Sahabat Silat Forum
« Reply #74 on: 31/05/2007 21:11 »
salam kenal juga ah, dari Jakarta ;D

eh aircadas teh cicadas tea-nya?

salam kenal oge ah...
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

 

Powered by EzPortal