+-

Video Silat


Liputan Pawai Silat Tradisi, 27 Mei 2012
pepedangan cimande
beksi, berkacamatapun masih tetap lincah
Festival Silat Kampung Jampang - Satria Muda
Silat Sera Indonesia by master Gending Raspuzi
PERGURUAN PENCAK SILAT MUTIARA PANCA RASA
maung lugay performance, Jambore pencak silat
Hikayat Betawi Cingkrik Sanggar Si Pitung #1
Copy tayang Pendekar eps 28, GOLOK SELIWA #3

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: baru masuk  (Read 9781 times)

harimauAGAM

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
    • Email
baru masuk
« on: 14/06/2009 15:11 »
assalamu alaikum..akhirnya bisa juga masuk nih..salam kenal untuk semua sahabat silat
dari kami murid2 harimau minangkabau..,kami penggemar silat tradisional yang kurang (padahal belum) paham teknologi internet..he..he..jadi baru tahu ada komunitas silat di internet, setelah tanya sana sini..plus beberapa kali nyoba2 buka internet akhirnya sampai juga kami disini..SENANGNYA!!
 :D :D :D :D

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: baru masuk
« Reply #1 on: 16/06/2009 08:54 »
wa alaikum salam, selamat datang,sahabat..semoga memberikan warna baru di dunia persilatan.. [top]


debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

edwardo

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 0
  • Posts: 45
  • Reputation: 2
    • Email
Re: baru masuk
« Reply #2 on: 01/12/2009 23:17 »
wa alaikum salam harimau agam,,
alhamdulillah,, moga dapat nambah ilmu dan wawasan kita bersama :) :)
Setetes Jadikan Laut.. Sekepal Jadikan Gunung....
Alam Takambang Manjadi Guru.........

putradewa

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 71
  • Reputation: 0
Re: baru masuk
« Reply #3 on: 04/12/2009 01:11 »
 :D Dear all, salam sejahtera, salam kenal semua, aku putradewa, aku baru gabung ne, mohon bimbingannya. Sebelumnya uda maen posting di salah satu topik sebelum mengenalkan diri, mohon di ma'afkan. :D :D :D
Hobiku banyak, cita-citaku dikatakan juga tak ada gunanya. harus dilakukan, jadi aku asyik - asyik aja..Tapi ngomong - ngomong, kapan, ya aku jadi milyader....
ha...ha...ha.

superstring39

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 2
  • Kick High, Achieve High
    • Speed Taekwondo
Re: baru masuk
« Reply #4 on: 05/03/2010 08:18 »
Salam kenal semuanya, gw anggota baru nich di sini. semoga bisa saling berbagi ilmu dan pengetahuan di sini, khususnya di bidang bela diri  :)

Mantrijeron14

  • Moderator
  • Anggota Senior
  • **
  • Thank You
  • -Given: 25
  • -Receive: 19
  • Posts: 390
  • Reputation: 50
  • terrorizing people wherever I go
Re: baru masuk
« Reply #5 on: 05/03/2010 09:21 »
bang edwardo, mbak Putradewa, superstring39.... silakan bergabung, silahkan sharing di marih... jangan sungkan-sungkan...(hihi padahal bang edwardo dah lumayan lamak ye... baru disambut sekarang, maap bang ye..)

wassalam,
"Gerak tak lebih cepat dari pikiran, hati tahu lebih dulu."

Ucok Sudah Tinggi

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
  • Putra Sang Fajar
Re: baru masuk
« Reply #6 on: 18/05/2010 12:48 »
Salam kenal semua nya.. Saya baru di forum ini, mohon bimbingannya smoga bs saling berbagi..  [top]
No Signature

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: baru masuk
« Reply #7 on: 18/05/2010 13:04 »
Selamat datang, Bang Ucok... selamat bergabung. Kita tunggu reriungannya di sini.

Ngomong-ngomong, Abang tingginya berapa? x-))
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

Welas Asih

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: Telik Sandhi
Re: baru masuk
« Reply #8 on: 18/05/2010 13:36 »
Saya juga ah ikutan nimbrung, semoga ada manfaatnya menambah teman menambah pengetahuan khususnya pencak silat...


thebam

  • Wajah Baru
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 1
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
Re: baru masuk
« Reply #9 on: 19/05/2010 12:44 »
Salam kenal semuanya, saya baru bergabung, semoga bisa mendapat bimbingan dari senior sekalian.

Mantrijeron14

  • Moderator
  • Anggota Senior
  • **
  • Thank You
  • -Given: 25
  • -Receive: 19
  • Posts: 390
  • Reputation: 50
  • terrorizing people wherever I go
Re: baru masuk
« Reply #10 on: 20/05/2010 09:14 »
Ai...ai...ai... forum kedatangan selebritis nih.. Asri welas dan Bam Camcon [[peace2]]... joking ya...

Silakan berbagi di marih Jeng Welas, Bang Bam (kalo dibalik jd jowo :) ) baru kan keanggotaannya aje, kalo elmunya ... heheh menggoncang dunia!!!

Salam hangat.

wassalam
"Gerak tak lebih cepat dari pikiran, hati tahu lebih dulu."

catty

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 1
  • Posts: 14
  • Reputation: 2
  • Sahabat Silat
Re: baru masuk
« Reply #11 on: 15/07/2010 08:32 »
Assalamualaikum..

Bang..Mpok..
Ana numpang gabung, mau belajar silat khususnya betawi..
salam kenal

mulyanaselamet

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 48
  • Reputation: 7
  • Memuji Ngesti Sawiji
  • Perguruan: PADEPOKAN SERAG JIWA KLATEN
Re: baru masuk
« Reply #12 on: 27/11/2010 20:46 »
assalamu alaikum..akhirnya bisa juga masuk nih..salam kenal untuk semua sahabat silat
dari kami murid2 harimau minangkabau..,kami penggemar silat tradisional yang kurang (padahal belum) paham teknologi internet..he..he..jadi baru tahu ada komunitas silat di internet, setelah tanya sana sini..plus beberapa kali nyoba2 buka internet akhirnya sampai juga kami disini..SENANGNYA!!
 :D :D :D :D
Salam kenal semuanya, saya baru bergabung, semoga bisa mendapat bimbingan dari senior sekalian.
[thank] [[damailah]]
Ngeli Maring Kahanan iku Guru sejati,Sopo temen bakal Tinemu,Memuji Ngesti Sawiji maring Karsaning Gusti...Kanggo Kasampurnaning Diri.

mulyanaselamet

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 48
  • Reputation: 7
  • Memuji Ngesti Sawiji
  • Perguruan: PADEPOKAN SERAG JIWA KLATEN
Re: baru masuk
« Reply #13 on: 28/11/2010 08:10 »
 :D :D Salam kenal dan salam sejahtera selalu..sungguh senang bisa gabung di forum sahabat silat ini..meskipun sudah beberapa kali mencoba dan beberapa kali salah forum dalam postingan pada akhirnya bisa juga gabung di sini..
Saya mohon bimbingan pada para Senior untuk bisa memberikan masukan bagi anggota yg baru seperti saya ini,mudah2an bisa menambah persaudaraan dan wawasan bagi kita semua. Amin  [thank] [thank] [thank]
Ngeli Maring Kahanan iku Guru sejati,Sopo temen bakal Tinemu,Memuji Ngesti Sawiji maring Karsaning Gusti...Kanggo Kasampurnaning Diri.

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: baru masuk
« Reply #14 on: 28/11/2010 08:13 »
selamat bergabung mas mulyanaselamet,
gpp kok, salah2 dikit wajar aja bagi yang baru gabung. saya aja dulu banyak salah nya, hehehhe...
salah tempat waktu posting bukan masalah besar, tim modi akan menyesuaikan di tempat yang lebih pas... [top]

 

Powered by EzPortal