+-

Video Silat

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: BIKER's Mania  (Read 16873 times)

Elang

  • Guest
BIKER's Mania
« on: 14/01/2008 14:51 »
Yg Hobi dengan Mocil ( Motor kecil) maupun Moge ( Motor gede ) gabung dech disini....:))

« Last Edit: 14/01/2008 14:53 by dreamcore »

EricB

  • Guest
Re: BIKER's Mania
« Reply #1 on: 15/01/2008 01:35 »
Honda Goldwing 1500cc 6-cylinder


telah di bongkar sedikit dan semperot model pesawat perang  8)

Honda Goldwing 1200cc 4-cylinder (sudah dijual lagi)


isteri saya yang bonceng

klik image menjadi besar  8)

atu klik sini: http://www.xs4all.nl/~ericb/pictures/motor.htm


« Last Edit: 15/01/2008 01:45 by EricB »

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: BIKER's Mania
« Reply #2 on: 15/01/2008 10:28 »
top abis....keren euy! [top]

Elang

  • Guest
Re: BIKER's Mania
« Reply #3 on: 15/01/2008 10:46 »


pengendara Mocil ( motor kecil)

cek ...cek keren banget kang Eric.....:)

Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #4 on: 14/11/2008 12:53 »
Wah,
motornya Om EricB keren,  8)

Kalo motor sy sehari2 cuma motor bebek  :-[

Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: BIKER's Mania
« Reply #5 on: 14/11/2008 17:12 »
Gak mau kalah ah sama Om Eric. :P




hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #6 on: 15/11/2008 11:03 »
Wah Om EricB disaingi ama Si Aguswin!

Si Aguswin ini, muncul di berbagai komunitas.
Dasar tukang palak eh tukang pajak!  [top]
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

EricB

  • Guest
Re: BIKER's Mania
« Reply #7 on: 15/11/2008 14:33 »
Motornya apa Mas Agus ? sedikit specs dong

saya masih punya niat untuk keliling Indonesia pakai motor saya sendiri
cuman jalanĀ² di indonesia jelek dan jalan tol tidak boleh untuk motor ? apakah sudah boleh ?

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: BIKER's Mania
« Reply #8 on: 15/11/2008 20:56 »
Motor saya produk Cina, harganya sangat murah, merk Kaisar. Motor besar merk Kaisar namanya Ruby, ada 2 tipe, yaitu 150 cc (1 mesin) dan 250 cc (2 mesin / V). Body besar mesin kecil. :D

Motor saya yang Ruby 150 cc, harganya sekitar Rp 16 juta.

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: BIKER's Mania
« Reply #9 on: 16/11/2008 01:17 »
Ini foto Ki Gerandong.. motor saya  :o
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: BIKER's Mania
« Reply #10 on: 17/11/2008 12:14 »

ikutan aahhh....

inilah dia...  my tumpakkan kesayangan, my Baby Duck
selalu standby di garasi, buat iseng-iseng saja




nickname: Baby Duck
a.k.a : Belalang Tempur

( warna ijo kaya belalang, ditambah spion yang panjang kaya sungut si belalang )


spesifikasi:
merk: Honda c90 (Limited - katanya - cmiiw)
mesin : 90 cc ( ingat, bukan 70cc )
tahun : 1976
status: warisan dari tangan pertama
warna asli : hijau-telor-bebek
warna sekarang : hijau juga
rem: tromol depan belakang
gigi: 3 gigi percepatan
jumlah roda: 2
jumlah spion: 2
jumlah ruji : ???

karburasi : modif dari honda prima


speed: up to 80 Km/jam


walau jelek dan klumut, tapi bangga deh punya ginian.

belum banyak modifikasi yang dilakukan,
cuman sebisanya dan sesempatnya saja.
paling modif dari warna hijau-telor-bebek ke hijau-metalik saja
trus ... dari spion bunder ke spion kotak.
helehhh...
:D


dahulu kala ...
pernah saya bawa ke desa tempat KKN.
sedih..
mungkin karena terlihat segar, karena saking ijo-nya,
sempet 'diklamuti' gerombolan kambing.
(dikira rumput kali yaa)
sampe diketawain pak kades dan punggawanya

tapi seneng juga,
waktu dikejar-kejar petugas (di desa KKN),
cukup 'nlungsep' di kebon tetangga saja.
ngumpet daahh..... ga kelihatan dehh..
pak petugas cuman clingak-clinguk sana sini


tapi yang pasti,
over gigi sudah menggunakan kopling layaknya motor2 laki pejantan.
tapi masih tetap dengan step perpindahan ala motor bebek betina.
bisa dibayangkan khan?
pakai kopling tapi tetep gigi cewe?



kalo cari tempat parkir, gampangg...
cukup cari pohon terdekat, trus sandingkan di sebelahnya.
otomatis terkamuflase seperti semak semak yang hijau nan indah
akan cantik lagi kalo diberi bunga-bungaan disekitarnya.




peringatan dokter ketika naik si belalang tempur ini:
hati hati kalo buat digeber sampe speed tinggi,
biasanya muncul gejala gejala penyakit menular.
sering badan menjadi bergetar, dan pegal-pegal di pinggang.
jika kondisi tangan sedang tidak sehat, akan terasa kesemutan di pergelangan tangan.

jika Anda berhenti setelah melakukan kecepatan tinggi,
hati hati....
badan akan terasa terbang melayang karena stimulus dari getaran di pinggang



btw,
kalau ada yang punya "blok mesin sebelah kanan" buat c90 ini
kontak diriku dongg...



srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: BIKER's Mania
« Reply #11 on: 17/11/2008 14:34 »
kerenn baby duck nya  :D
kirain saya doang yg motornya jadul  :o

btw.. kemarin hari terakhir tayangnya si mbah gerandong.. soalnya kemarin dah laku dibeli orang  :'(

oh.. gerandong.. semoga engkau berbahagia di alam sana  :D
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #12 on: 17/11/2008 19:24 »
Kirain Mas Aguswin menunggang HD.
Murah banget harganya!
Sayang nggak ada yang jual di tempat saya.

Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Aguswin

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 7
  • Posts: 407
  • Reputation: 34
    • Kelatnas Indonesia Perisai Diri
    • Email
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia Perisai Diri
Re: BIKER's Mania
« Reply #13 on: 17/11/2008 21:21 »
Iya, body moge harga bebek. :D

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: BIKER's Mania
« Reply #14 on: 08/01/2009 15:07 »
ikutan ah...




akibat naik motor............
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

 

Powered by EzPortal