Forum Sahabat Silat

FORUM UMUM => Hobby & Olahraga => Topic started by: Elang on 14/01/2008 14:51

Title: BIKER's Mania
Post by: Elang on 14/01/2008 14:51
Yg Hobi dengan Mocil ( Motor kecil) maupun Moge ( Motor gede ) gabung dech disini....:))

(http://kafemotor.files.wordpress.com/2007/05/suzuki-fxr-150-by-tekek-meong.jpg)
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: EricB on 15/01/2008 01:35
Honda Goldwing 1500cc 6-cylinder

(http://www.xs4all.nl/~ericb/pictures/motor04.jpg) (http://www.xs4all.nl/~ericb/pictures/motor04.jpg)
telah di bongkar sedikit dan semperot model pesawat perang  8)

Honda Goldwing 1200cc 4-cylinder (sudah dijual lagi)

(http://www.xs4all.nl/~ericb/pictures/motor06.jpg) (http://www.xs4all.nl/~ericb/pictures/motor06.jpg)
isteri saya yang bonceng

klik image menjadi besar  8)

atu klik sini: http://www.xs4all.nl/~ericb/pictures/motor.htm


Title: Re: BIKER's Mania
Post by: one on 15/01/2008 10:28
top abis....keren euy! [top]
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Elang on 15/01/2008 10:46
(http://images.silatbogor.multiply.com/image/23/photos/2/400x400/49.jpg/ofoto_import_25.jpg?et=aqH5v1fpeyARCWmSDx5UBQ&nmid=)

pengendara Mocil ( motor kecil)

cek ...cek keren banget kang Eric.....:)
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Abraham on 14/11/2008 12:53
Wah,
motornya Om EricB keren,  8)

Kalo motor sy sehari2 cuma motor bebek  :-[

Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Aguswin on 14/11/2008 17:12
Gak mau kalah ah sama Om Eric. :P

(http://www.geocities.com/agus.winarno2/bmc-02.jpg)

(http://www.geocities.com/agus.winarno2/bmc-01.jpg)
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: hidup on 15/11/2008 11:03
Wah Om EricB disaingi ama Si Aguswin!

Si Aguswin ini, muncul di berbagai komunitas.
Dasar tukang palak eh tukang pajak!  [top]
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: EricB on 15/11/2008 14:33
Motornya apa Mas Agus ? sedikit specs dong

saya masih punya niat untuk keliling Indonesia pakai motor saya sendiri
cuman jalanĀ² di indonesia jelek dan jalan tol tidak boleh untuk motor ? apakah sudah boleh ?
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Aguswin on 15/11/2008 20:56
Motor saya produk Cina, harganya sangat murah, merk Kaisar. Motor besar merk Kaisar namanya Ruby, ada 2 tipe, yaitu 150 cc (1 mesin) dan 250 cc (2 mesin / V). Body besar mesin kecil. :D

Motor saya yang Ruby 150 cc, harganya sekitar Rp 16 juta.
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: srdananjaya on 16/11/2008 01:17
Ini foto Ki Gerandong.. motor saya  :o
(http://srdananjaya.co.cc/images/stories/dsc00280.jpg)
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: luri on 17/11/2008 12:14

ikutan aahhh....

inilah dia...  my tumpakkan kesayangan, my Baby Duck
selalu standby di garasi, buat iseng-iseng saja

(http://luri.kioss.com/pub/img/bike/babyduck.jpg)


nickname: Baby Duck
a.k.a : Belalang Tempur

( warna ijo kaya belalang, ditambah spion yang panjang kaya sungut si belalang )


spesifikasi:
merk: Honda c90 (Limited - katanya - cmiiw)
mesin : 90 cc ( ingat, bukan 70cc )
tahun : 1976
status: warisan dari tangan pertama
warna asli : hijau-telor-bebek
warna sekarang : hijau juga
rem: tromol depan belakang
gigi: 3 gigi percepatan
jumlah roda: 2
jumlah spion: 2
jumlah ruji : ???

karburasi : modif dari honda prima


speed: up to 80 Km/jam


walau jelek dan klumut, tapi bangga deh punya ginian.

belum banyak modifikasi yang dilakukan,
cuman sebisanya dan sesempatnya saja.
paling modif dari warna hijau-telor-bebek ke hijau-metalik saja
trus ... dari spion bunder ke spion kotak.
helehhh...
:D


dahulu kala ...
pernah saya bawa ke desa tempat KKN.
sedih..
mungkin karena terlihat segar, karena saking ijo-nya,
sempet 'diklamuti' gerombolan kambing.
(dikira rumput kali yaa)
sampe diketawain pak kades dan punggawanya

tapi seneng juga,
waktu dikejar-kejar petugas (di desa KKN),
cukup 'nlungsep' di kebon tetangga saja.
ngumpet daahh..... ga kelihatan dehh..
pak petugas cuman clingak-clinguk sana sini


tapi yang pasti,
over gigi sudah menggunakan kopling layaknya motor2 laki pejantan.
tapi masih tetap dengan step perpindahan ala motor bebek betina.
bisa dibayangkan khan?
pakai kopling tapi tetep gigi cewe?



kalo cari tempat parkir, gampangg...
cukup cari pohon terdekat, trus sandingkan di sebelahnya.
otomatis terkamuflase seperti semak semak yang hijau nan indah
akan cantik lagi kalo diberi bunga-bungaan disekitarnya.




peringatan dokter ketika naik si belalang tempur ini:
hati hati kalo buat digeber sampe speed tinggi,
biasanya muncul gejala gejala penyakit menular.
sering badan menjadi bergetar, dan pegal-pegal di pinggang.
jika kondisi tangan sedang tidak sehat, akan terasa kesemutan di pergelangan tangan.

jika Anda berhenti setelah melakukan kecepatan tinggi,
hati hati....
badan akan terasa terbang melayang karena stimulus dari getaran di pinggang



btw,
kalau ada yang punya "blok mesin sebelah kanan" buat c90 ini
kontak diriku dongg...


Title: Re: BIKER's Mania
Post by: srdananjaya on 17/11/2008 14:34
kerenn baby duck nya  :D
kirain saya doang yg motornya jadul  :o

btw.. kemarin hari terakhir tayangnya si mbah gerandong.. soalnya kemarin dah laku dibeli orang  :'(

oh.. gerandong.. semoga engkau berbahagia di alam sana  :D
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: hidup on 17/11/2008 19:24
Kirain Mas Aguswin menunggang HD.
Murah banget harganya!
Sayang nggak ada yang jual di tempat saya.

Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Aguswin on 17/11/2008 21:21
Iya, body moge harga bebek. :D
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Putra Petir on 08/01/2009 15:07
ikutan ah...

(http://www.riyandi.org/wp-upload/ludi_tabrak3.jpg)


akibat naik motor............
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: EricB on 10/01/2009 20:09
begitulah kalau naik motor tanpa sim (http://members.home.nl/allesgoed/Angry/no%20no%20no.gif)


(http://members.home.nl/allesgoed/Fight/brancard.gif)
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: putri teratai on 11/01/2009 11:23
ikutan ah...

(http://www.riyandi.org/wp-upload/ludi_tabrak3.jpg)


akibat naik motor............

YAK ALLOHHHHH..... kaki si Sarkem jelek banget..bulunya..minta ampun deh, di kerik nape ..
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Putra Petir on 12/01/2009 12:53
hehhehehe..

Ada sahabat silat yang mau jual motor gak ? taruh aja disini ...!!
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: euwin on 12/01/2009 13:00
Ada yg suka dengan sportbike?
Saya sudah 2 thn ini memakai Aprilia RS250, sebelumnya belajar dgn Cagiva Mito125

Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Putra Petir on 12/01/2009 13:20
mau di jual apa digadai apa di pamerin doang mas?

kalau mau di jual harganya dong ?
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: euwin on 12/01/2009 13:23
oh gak dijual koq mas, msh sayang krn udh langka.
Cuma pengen gabung aja

Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Abraham on 13/01/2009 16:02
ikutan ah...

(http://www.riyandi.org/wp-upload/ludi_tabrak3.jpg)


akibat naik motor............

wah kecelakaannya gimana tuh, mas? sampe bs bgtu.  :)

klo sy jg dlu jg sering kecelakaan gara2 ikutan trek liar pake motor..hasilnya kaki patah dan ga bs latihan karate lg deh.  :-[
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: dsbasuki on 13/01/2009 20:36
Wah, jadi ikutan mau cerita soal motor. Dulu waktu SMP-SMA, saya punya motor bebek Yamaha 76 warna merah warisan Ibunda. Original engine-nya cuma 70cc, tapi pas punya duit, dimodif dan ganti blok plus dikorter jadi 125cc. Lumayan, dari maks 60 km/jam bisa digenjot sampe 90 km/jam. Pas SMA jadi tunggangan sesekali ke Bogor dari Sawangan, pp. Saya beri nama "Turangga", tapi lebih dikenal dengan julukan "Si Kompor", karena asep putihnya (polusi dan tidak green enviro banget). Motto poyokan dari temen-temen SMA adalah "Si Kompor yang suaranya melebihi kecepatan" (bukan kecepatannya melebihi suara)  :D Pernah "difitnah" sama teman-teman. Pas pulang cepet karena jam pelajaran terakhir gurunya ga masuk, ada seorang teman pinjem si Kompor. Digeberlah gas si Kompor hingga suaranya meraung-raung, persis di sebelah sebuah kelas yang masih belajar. Walhasil besoknya, saya dipanggil kepala sekolah dan diceramahi panjang lebar soal motor meraung di sebelah kelas. Wah, ngetop juga si Kompor. Sampe guru aja dari suaranya doang bisa kenal!

Ketika saya kuliah di Bandung, si Kompor tidak ikut. Dia istirahat dengan tenangnya di garasi rumah orang tua di Sawangan. Di Bandung, saya beli motor Binter Merzy 200cc yang saya modif model chopper. Dengan rambut sepunggung seperti Mas Tangan Awan, celana jins dan sepatu boots koboi, jadilah saya muter-muter Bandung bak Renegade. Ibunda sempat mau semaput pas suatu hari saya nongol di rumah dengan motor ini. Lalu, motor saya tukar tambah dengan Suzuki GTS250 special engine untuk balap sirkuit milik salah seorang atlet balap motor angkatan Popo Hartopo (kalo dia ini sih moto crosser). Sempat belajar nyetir motor balap dan cara ngebut yang aman (ya di sirkuit kalo mau bener-bener aman, karena ga bakalan ada jebakan lubang di jalan). Kali ini Ibunda tidak kaget pas saya bawa motor balap saya ke rumah. Pada hari yang sama, tukang jual ayam langganan saya yang dulunya naik sepeda, kok sekarang datang ke rumah naik motor bebek. Wah, kemajuan juga rupanya dia. Tapi, lama kelamaan, saya perhatikan baik-baik, ternyata motor dia itu adalah Si Kompor! Setelah saya konfirmasikan ke Ibunda, benar bahwa beliau sudah menjual si Kompor kepada tukang ayam. Sempat sedih juga, but life goes on...

Sebelum berangkat ke AS, motor balap saya jual. Di AS, suatu hari saya beli motor Kawasaki Ninja 750cc warna hitam. Murah banget, "hanya" $500. Motor ini setia sekali menemani saya kuliah, sampai saya mampu beli mobil pertama saya. Dia harus saya korbankan untuk menambahi uang buat beli mobil. Sejak itu, hingga kini, saya tidak punya motor lagi. Saya masih merindukan untuk kembali "menunggang angin", tetapi sekarang hanya bisa melihat majalah dan brosur, karena istri tidak mengijinkan saya beli motor. Bahkan saya mengajukan proposal untuk beli motor bebek saja tidak dikabulkan.

So, semoga ada jalan suatu hari nanti saya bisa kembali joy ride naik motor seperti sodara-sodara yang ada di thread ini.

Salam...
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Gobrek on 13/01/2009 21:01
Ada yg suka dengan sportbike?
Saya sudah 2 thn ini memakai Aprilia RS250, sebelumnya belajar dgn Cagiva Mito125



hadir bang euwin....weleeehhhh koleksinya italian bike semua...hehhehe

(http://www.friendster.com/photos/7589581/1/903388860)
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Gobrek on 13/01/2009 21:10
mau di jual apa digadai apa di pamerin doang mas?

kalau mau di jual harganya dong ?


etdahhhh...ntu kaki sape bang sarkem..kyknye bukan kaki ente yak...masa iye badan bulet tapi kakinye kerempeng  :w..hahaha
bang sarkem...emang ente minat sama sportbike...??!!

(http://photos.friendster.com/photos/18/59/7589581/1_903388860l.jpg)



Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Gobrek on 13/01/2009 21:14
bang euwin pasti tau dong sama yg ini  ::)

(http://photos.friendster.com/photos/18/59/7589581/1_682534457l.jpg)




Title: Re: BIKER's Mania
Post by: euwin on 13/01/2009 21:49
Bang Gobrek,
salam ya buat si abang hahaha mito nya gak ada yg bisa lawan
:D

Title: Re: BIKER's Mania
Post by: putri teratai on 14/01/2009 11:17


(http://photos.friendster.com/photos/18/59/7589581/1_682534457l.jpg)


semua sudah pernah saya naikin termasuk yang ini, bahkan sampai koprol dari sepedanyapun juga sudah...polisi di Surabaya sampai hapal...ha.ha.ha...
gak di tilang malah diajak makan bakso, saking saktinya sebab pas koprol or akrobatik di jalan pemuda satupun gak ada yang luka...kecuali kakiku yang kena sabetan babe..
ampun dah..
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Putra Petir on 14/01/2009 11:34
ane gak senang sport bike.. tapi senang modifikasi motor...

dulu punya motor tiger di modifikasi dengan niat menjadi sport bike...eh jadinya babi ngepet.. :D
sekarang hanya punya motor smash th 2004 yang tersisa dan tiap hari stel velg kalau bonceng isteri.. :)

sebenarnya saya kalau hobby naik motor akan menyaingi dan mengalahkan Valentino Rossi..
Valentino Rossi kalau setiap  belokan masih dengkul hampir nempel di aspal...
saya malah setiap setiap belokan helm saya yang nempel di aspal trus bunyi gradak gruduk gubrak !!
alias terbolak balik naik motor.... [top]


Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Abraham on 16/02/2009 15:04
kalo sy motor bebek aja nih dia fotonya..

(http://i27.photobucket.com/albums/c162/cassava_boy/myFD125copy.jpg)

dan sy tergabung di SML125 (http://www.sml125.cc)

Title: Re: BIKER's Mania
Post by: putri teratai on 16/02/2009 15:53


sebenarnya saya kalau hobby naik motor akan menyaingi dan mengalahkan Valentino Rossi..
Valentino Rossi kalau setiap  belokan masih dengkul hampir nempel di aspal...
saya malah setiap setiap belokan helm saya yang nempel di aspal trus bunyi gradak gruduk gubrak !!
alias terbolak balik naik motor.... [top]


 [lucu] [lucu] [lucu] dasar,,,ngaku aja kalu kamu jungkir balik dari sepeda motor sarkem..
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: putri teratai on 16/02/2009 15:54
dan sy tergabung di SML125 (http://www.sml125.cc)



SML iku ukuran sepeda ya..?
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Irwansyah on 16/02/2009 16:26
semua sudah pernah saya naikin termasuk yang ini, bahkan sampai koprol dari sepedanyapun juga sudah...polisi di Surabaya sampai hapal...ha.ha.ha...
gak di tilang malah diajak makan bakso, saking saktinya sebab pas koprol or akrobatik di jalan pemuda satupun gak ada yang luka...kecuali kakiku yang kena sabetan babe..
ampun dah..

Emang nyampe kakinya mbak?  :w
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Dodol Buluk on 16/02/2009 22:10
SML iku ukuran sepeda ya..?
ape kalo kagak sale Shogun Mailing List yee???


debuls
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Abraham on 17/02/2009 09:11
^ya..tepat sekali itu
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: putri teratai on 17/02/2009 09:23
Emang nyampe kakinya mbak?  :w

nyampe tuh.kan tinggi saya diatas 160..ha.ha.haa... gastrack aja saya ikut apa lagi yang gonoan...
Title: Re: BIKER's Mania
Post by: Putra Petir on 25/02/2009 12:59
saya member VIP  "Baruna Motor" di daerah kebon sirih depan cahaya kota....
karena sering bolak balik benerin motor