+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: BIKER's Mania  (Read 19638 times)

EricB

  • Guest
Re: BIKER's Mania
« Reply #15 on: 10/01/2009 20:09 »
begitulah kalau naik motor tanpa sim



putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: BIKER's Mania
« Reply #16 on: 11/01/2009 11:23 »
ikutan ah...




akibat naik motor............

YAK ALLOHHHHH..... kaki si Sarkem jelek banget..bulunya..minta ampun deh, di kerik nape ..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: BIKER's Mania
« Reply #17 on: 12/01/2009 12:53 »
hehhehehe..

Ada sahabat silat yang mau jual motor gak ? taruh aja disini ...!!
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

euwin

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 97
  • Reputation: 2
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #18 on: 12/01/2009 13:00 »
Ada yg suka dengan sportbike?
Saya sudah 2 thn ini memakai Aprilia RS250, sebelumnya belajar dgn Cagiva Mito125


Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: BIKER's Mania
« Reply #19 on: 12/01/2009 13:20 »
mau di jual apa digadai apa di pamerin doang mas?

kalau mau di jual harganya dong ?
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

euwin

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 97
  • Reputation: 2
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #20 on: 12/01/2009 13:23 »
oh gak dijual koq mas, msh sayang krn udh langka.
Cuma pengen gabung aja


Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #21 on: 13/01/2009 16:02 »
ikutan ah...




akibat naik motor............

wah kecelakaannya gimana tuh, mas? sampe bs bgtu.  :)

klo sy jg dlu jg sering kecelakaan gara2 ikutan trek liar pake motor..hasilnya kaki patah dan ga bs latihan karate lg deh.  :-[
Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

dsbasuki

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 11
  • -Receive: 24
  • Posts: 528
  • Reputation: 56
    • Who? Me?
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Re: BIKER's Mania
« Reply #22 on: 13/01/2009 20:36 »
Wah, jadi ikutan mau cerita soal motor. Dulu waktu SMP-SMA, saya punya motor bebek Yamaha 76 warna merah warisan Ibunda. Original engine-nya cuma 70cc, tapi pas punya duit, dimodif dan ganti blok plus dikorter jadi 125cc. Lumayan, dari maks 60 km/jam bisa digenjot sampe 90 km/jam. Pas SMA jadi tunggangan sesekali ke Bogor dari Sawangan, pp. Saya beri nama "Turangga", tapi lebih dikenal dengan julukan "Si Kompor", karena asep putihnya (polusi dan tidak green enviro banget). Motto poyokan dari temen-temen SMA adalah "Si Kompor yang suaranya melebihi kecepatan" (bukan kecepatannya melebihi suara)  :D Pernah "difitnah" sama teman-teman. Pas pulang cepet karena jam pelajaran terakhir gurunya ga masuk, ada seorang teman pinjem si Kompor. Digeberlah gas si Kompor hingga suaranya meraung-raung, persis di sebelah sebuah kelas yang masih belajar. Walhasil besoknya, saya dipanggil kepala sekolah dan diceramahi panjang lebar soal motor meraung di sebelah kelas. Wah, ngetop juga si Kompor. Sampe guru aja dari suaranya doang bisa kenal!

Ketika saya kuliah di Bandung, si Kompor tidak ikut. Dia istirahat dengan tenangnya di garasi rumah orang tua di Sawangan. Di Bandung, saya beli motor Binter Merzy 200cc yang saya modif model chopper. Dengan rambut sepunggung seperti Mas Tangan Awan, celana jins dan sepatu boots koboi, jadilah saya muter-muter Bandung bak Renegade. Ibunda sempat mau semaput pas suatu hari saya nongol di rumah dengan motor ini. Lalu, motor saya tukar tambah dengan Suzuki GTS250 special engine untuk balap sirkuit milik salah seorang atlet balap motor angkatan Popo Hartopo (kalo dia ini sih moto crosser). Sempat belajar nyetir motor balap dan cara ngebut yang aman (ya di sirkuit kalo mau bener-bener aman, karena ga bakalan ada jebakan lubang di jalan). Kali ini Ibunda tidak kaget pas saya bawa motor balap saya ke rumah. Pada hari yang sama, tukang jual ayam langganan saya yang dulunya naik sepeda, kok sekarang datang ke rumah naik motor bebek. Wah, kemajuan juga rupanya dia. Tapi, lama kelamaan, saya perhatikan baik-baik, ternyata motor dia itu adalah Si Kompor! Setelah saya konfirmasikan ke Ibunda, benar bahwa beliau sudah menjual si Kompor kepada tukang ayam. Sempat sedih juga, but life goes on...

Sebelum berangkat ke AS, motor balap saya jual. Di AS, suatu hari saya beli motor Kawasaki Ninja 750cc warna hitam. Murah banget, "hanya" $500. Motor ini setia sekali menemani saya kuliah, sampai saya mampu beli mobil pertama saya. Dia harus saya korbankan untuk menambahi uang buat beli mobil. Sejak itu, hingga kini, saya tidak punya motor lagi. Saya masih merindukan untuk kembali "menunggang angin", tetapi sekarang hanya bisa melihat majalah dan brosur, karena istri tidak mengijinkan saya beli motor. Bahkan saya mengajukan proposal untuk beli motor bebek saja tidak dikabulkan.

So, semoga ada jalan suatu hari nanti saya bisa kembali joy ride naik motor seperti sodara-sodara yang ada di thread ini.

Salam...

Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: BIKER's Mania
« Reply #23 on: 13/01/2009 21:01 »
Ada yg suka dengan sportbike?
Saya sudah 2 thn ini memakai Aprilia RS250, sebelumnya belajar dgn Cagiva Mito125



hadir bang euwin....weleeehhhh koleksinya italian bike semua...hehhehe


Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: BIKER's Mania
« Reply #24 on: 13/01/2009 21:10 »
mau di jual apa digadai apa di pamerin doang mas?

kalau mau di jual harganya dong ?


etdahhhh...ntu kaki sape bang sarkem..kyknye bukan kaki ente yak...masa iye badan bulet tapi kakinye kerempeng  :w..hahaha
bang sarkem...emang ente minat sama sportbike...??!!






Gobrek

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 126
  • Reputation: 5
Re: BIKER's Mania
« Reply #25 on: 13/01/2009 21:14 »
bang euwin pasti tau dong sama yg ini  ::)







euwin

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 97
  • Reputation: 2
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #26 on: 13/01/2009 21:49 »
Bang Gobrek,
salam ya buat si abang hahaha mito nya gak ada yg bisa lawan
:D


putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: BIKER's Mania
« Reply #27 on: 14/01/2009 11:17 »





semua sudah pernah saya naikin termasuk yang ini, bahkan sampai koprol dari sepedanyapun juga sudah...polisi di Surabaya sampai hapal...ha.ha.ha...
gak di tilang malah diajak makan bakso, saking saktinya sebab pas koprol or akrobatik di jalan pemuda satupun gak ada yang luka...kecuali kakiku yang kena sabetan babe..
ampun dah..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: BIKER's Mania
« Reply #28 on: 14/01/2009 11:34 »
ane gak senang sport bike.. tapi senang modifikasi motor...

dulu punya motor tiger di modifikasi dengan niat menjadi sport bike...eh jadinya babi ngepet.. :D
sekarang hanya punya motor smash th 2004 yang tersisa dan tiap hari stel velg kalau bonceng isteri.. :)

sebenarnya saya kalau hobby naik motor akan menyaingi dan mengalahkan Valentino Rossi..
Valentino Rossi kalau setiap  belokan masih dengkul hampir nempel di aspal...
saya malah setiap setiap belokan helm saya yang nempel di aspal trus bunyi gradak gruduk gubrak !!
alias terbolak balik naik motor.... [top]


"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: BIKER's Mania
« Reply #29 on: 16/02/2009 15:04 »
kalo sy motor bebek aja nih dia fotonya..



dan sy tergabung di SML125

Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

 

Powered by EzPortal