+-

Video Silat

Shoutbox

10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Futsal  (Read 3984 times)

pendekar

  • Guest
Futsal
« on: 03/12/2007 17:10 »
Bagi yang Hobi Futsal masuk kesini, ngomongin Lokasi bermainnya, cara mainnya dll dech ::)

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Futsal
« Reply #1 on: 03/12/2007 17:36 »
Kita biasa main di meteor jalan antapani.. enak lapangannya.. lumayan murah lagi.. tapi pake karet.. bukan sintetis..
hehehe.. ayo dukung mas pendekar bikin topik ngobrol baruu ;D
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Re: Futsal
« Reply #2 on: 13/12/2007 16:10 »
kalo temen kantorku biasa maen putsal
di kalibata Mall..katanya lumayan murah..
Lagian tempetnya bagus dan masih baru..

tapi aku sih belum pernah maen kesana
..
kalo yang minat surpei aja ke kalibata mall,
di sebrang stasiun kalibata

blup blup ...nyelem lagi
Birowo
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Futsal
« Reply #3 on: 13/12/2007 16:52 »
Kalo temen2 di kantor ane nih maennye di Pasar Festival Kuningan sejamnye Rp.300.000, kalo gak punya peralatan bisa nyewa. Terus di stusio Hanggar, Pancoran.

Capeknye ga ketulungan maen futsal, ga ade kesempetan narik napas ame ngegocek kaya maen bola biase.... :'( :'(
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: Futsal
« Reply #4 on: 17/11/2008 19:29 »
Kalau di tempat saya permainan futsal sudah menjadi olahraga wajib bagi anak-anak sekolah. Klub futsal sudah menjamur. Apalagi lapangan futsal menjamur dimana-mana. Ada yang gratis (biasanya di sekolah). Dan ada yang bayar, bayarnya cukup Rp 60.000, perjam.
Semoga kita menjadi jawara futsal bukan saja Negeri Tango.
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: Futsal
« Reply #5 on: 17/02/2009 09:12 »
klo sy enakan maen bola dilingkungan aja..maennya dijalanan..klo sewa lapangan futsal mahalll!!
Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

 

Powered by EzPortal