Forum Sahabat Silat

FORUM UMUM => Hobby & Olahraga => Topic started by: pendekar on 03/12/2007 17:10

Title: Futsal
Post by: pendekar on 03/12/2007 17:10
Bagi yang Hobi Futsal masuk kesini, ngomongin Lokasi bermainnya, cara mainnya dll dech ::)
Title: Re: Futsal
Post by: srdananjaya on 03/12/2007 17:36
Kita biasa main di meteor jalan antapani.. enak lapangannya.. lumayan murah lagi.. tapi pake karet.. bukan sintetis..
hehehe.. ayo dukung mas pendekar bikin topik ngobrol baruu ;D
Title: Re: Futsal
Post by: Sosro_Birowo on 13/12/2007 16:10
kalo temen kantorku biasa maen putsal
di kalibata Mall..katanya lumayan murah..
Lagian tempetnya bagus dan masih baru..

tapi aku sih belum pernah maen kesana
..
kalo yang minat surpei aja ke kalibata mall,
di sebrang stasiun kalibata

blup blup ...nyelem lagi
Birowo
Title: Re: Futsal
Post by: Jali Jengki on 13/12/2007 16:52
Kalo temen2 di kantor ane nih maennye di Pasar Festival Kuningan sejamnye Rp.300.000, kalo gak punya peralatan bisa nyewa. Terus di stusio Hanggar, Pancoran.

Capeknye ga ketulungan maen futsal, ga ade kesempetan narik napas ame ngegocek kaya maen bola biase.... :'( :'(
Title: Re: Futsal
Post by: hidup on 17/11/2008 19:29
Kalau di tempat saya permainan futsal sudah menjadi olahraga wajib bagi anak-anak sekolah. Klub futsal sudah menjamur. Apalagi lapangan futsal menjamur dimana-mana. Ada yang gratis (biasanya di sekolah). Dan ada yang bayar, bayarnya cukup Rp 60.000, perjam.
Semoga kita menjadi jawara futsal bukan saja Negeri Tango.
Title: Re: Futsal
Post by: Abraham on 17/02/2009 09:12
klo sy enakan maen bola dilingkungan aja..maennya dijalanan..klo sewa lapangan futsal mahalll!!