+-

Video Silat


Jurus Dasar Cimande - sitting
Silat Pahaman (Baba Nasan) Jalan Bango Pondok Labu
Cikalong @ Festival seni silat tradisional 3 Juli
Pencak Malioboro Festival - Ulin Sera (Mang Utay)
Silek Taralak - di acara Khaul 3 Guru Besar Beksi
Silat Makassar menggunakan badik
silek harimau 2
Tjimande Tarikolot Kebon Djeruk Hilir
pencak dor dari sisi kota blitar(123 )

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Hoby Miara Jin  (Read 33897 times)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #15 on: 04/03/2009 17:05 »
Dalam kitab Gharaibu wa 'AjaibiiI-Jinn karangan AI-Qadi Baharuddin menyebutkan tentang adanya sejenis jin yang separuh rupanya seperti manusia, namanya Shaqq, kerjanya menghalangi orang yang berkelana (shafar dar watan).


huahahhahhaha dia udah nemuin tuh kitab ya? huahhaahhaha


ps : maaf bagi kawan-kawan saya yang non muslim... i miss u all
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

f4iz

  • Guest
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #16 on: 04/03/2009 22:53 »
namanya Shaqq, kerjanya menghalangi orang yang berkelana (shafar dar watan).
Kalo yg saya tau Shaqq aka Shaquile O'Neil pemain basket Miami Heat yg tinggi dan gueeede banget..kalo dia suka ngalangin orang yg mo coba masukin bola ke Basket  :D

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #17 on: 10/03/2009 17:14 »
hauhuahahahha.... [lucu]

Ternyata ada juga jin luar negeri (Shaquile O'Neil) , saya pikir jin lokal dan kampung doang yang ada....


terusin dong thread ini...

ada lagi yang hobi miara jin ?
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

gumuruh

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 2
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: aikido
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #18 on: 03/09/2014 14:01 »
waduh..... ini postingannya ngeri buanget

si wiwid

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 5
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
    • Email
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #19 on: 25/11/2014 22:11 »
ngintip judulnya bikin merinding :D :D :D :D
hati2 terhadap hembusan angin, lemah gemulai melalaikan

devil

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 0
  • Posts: 49
  • Reputation: 1
    • Email
  • Perguruan: K7B12
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #20 on: 01/06/2015 14:09 »
kalo saya berteman sama jin. abis kalo dipiara bayarannya mahal dan harus gaji juga kaya manusia. kalo bertemen kan lebih murah heheheheheh :D :D :D :D :D :D :D
Diatas awan ada awan. Diatas langit ada langit. Diatas pendekar ada Pendekar. Apapun bentuk dan Ragam silat tidak ada yang Hebat. Yang Hebat hanyalah ALLOH SWT.

aki sija

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 30
  • Posts: 414
  • Reputation: 75
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #21 on: 17/08/2015 13:33 »
Miara jin termasuk orang aneh, tapi kalo mindahin jin itu biasa......Jadi teringat Guruku Gan Uweh.

Ceritanya begini kalo disuatu tempat ato dirumah ato diluar (biasanya di batu ada juga di pohon) ada dihuni sama jin dan jin itu nakal alias suka mengganggu orang kita bisa saja memanggil ahlinya.
Nah ...dulu Gan Uweh suka diminta tolong agar mindahin jin......Caranya ga tahu gimana beliow dengan jin itu berkomunikasi, hanya ujung2nya Gan Uweh bisa melobi dulu dan akhirnya selalu digendong dibelakang untuk dipindahkan ke tempat yg telah disepakati.
Kadang jin itu ada yg ga betah di tempat yg baru, artinya suka balik lagi sendiri ke tempat yg asal.......Kalo yg seperti ini jadi bbrp kali dipindahin sampe dapat tempat yg cocok buat dia (jin)......

Sayang sekali ilmu mindahin jin ga keburu diturunin sama Aki. :D :D :D

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #22 on: 15/02/2016 11:15 »
Ini topik belum tuntas nih.... nanggung banget. Dilanjut dong kong Sarkam...
Dalam QA Al A'raf:27 disebutkan mereka bisa melihat manusia tapi tidak sebaliknya. Trus gimana caranya kita bisa melihat mereka? Seperti ilmunya Gan Uweh...

anaknaga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 0
  • Posts: 43
  • Reputation: 121
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: SKM & MP back to Ahlusunnah Salaf
Re: Hoby Miara Jin
« Reply #23 on: 19/09/2016 04:50 »
Sekarang anak2 dan remaja hobby miara pokemon hu.
Diadu-adu di gym. :)
AnakNaga
BabyNaga
CicitNaga

 

Powered by EzPortal