+-

Video Silat


Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
31/10/2017 13:13

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Hoby PETS  (Read 7101 times)

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Hoby PETS
« Reply #15 on: 13/01/2009 22:16 »
ada yang suka miara kampret?? kalong,codot, binatang yang dijadikan icon vampire ...



debuls van beck
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Hoby PETS
« Reply #16 on: 14/01/2009 11:21 »
ada yang suka miara kampret?? kalong,codot, binatang yang dijadikan icon vampire ...



debuls van beck

aku suka miara Tokek, dodol...
bahkan dimakan juga, digoreng sama tepung.. enak juga ..mau gak Dol?
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Hoby PETS
« Reply #17 on: 14/01/2009 11:27 »
ada yang suka miara kampret?? kalong,codot, binatang yang dijadikan icon vampire ...

debuls van beck

Ada Wak Ujang Guru Cikalong Pabuci.. malah beliau ternakin...

minat, serius, hubungi aja....

"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

EricB

  • Guest
Re: Hoby PETS
« Reply #18 on: 14/01/2009 22:40 »
isteri saya punya kucing gundul   :P


 [lucu]

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Hoby PETS
« Reply #19 on: 15/01/2009 10:34 »
itu mah bukan kucing... itu mah burungnya kang eric... [lucu]
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Hoby PETS
« Reply #20 on: 15/01/2009 11:05 »
Kucing gundul itu bukannya kucing siam...
bukan burung sarkem, biasanya warnanya item atau agak ke coklatan gitu...emang gundul...mulus lagi
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Hoby PETS
« Reply #21 on: 15/01/2009 11:06 »
kalo saya di suruh miara salah satu anggota SS, saya pilih miara sarkem dan si One... [lucu]
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Hoby PETS
« Reply #22 on: 15/01/2009 11:27 »
kalau boleh tanya...

kenapa rata2 pesilat lebih suka kucing ?? apa menyerupai macan??

dan banyak juga yang menyukai burung ocehan ??
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Hoby PETS
« Reply #23 on: 15/01/2009 11:36 »
kalau boleh tanya...

kenapa rata2 pesilat lebih suka kucing ?? apa menyerupai macan??

dan banyak juga yang menyukai burung ocehan ??

tanya aja sama mas Tangan Awan, dia suka banget ama kucing.
kalo soal burung, mungkin aja bicara silat sama burung lebig asyik dari pada bicara silat ama bininya...

percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: Hoby PETS
« Reply #24 on: 23/01/2009 14:08 »
Menurut Science Expres, di Alaska (dimana ada burung yang bermigrasi dari Siberia) di antara 1998 dan Augustus 2005 lebih dari 12 000 sampel burung liar telah ditest dan belum satupun yang terinfeksi H5N1. Sama halnya di Hong Kong, dimana testing yang dilakukan terhadap 4.738 burung ??semi-liar ?? di tempat-tempat rekreasi di kota, ditambah 7.433 burung liar, tidak ditemukan virus H5N1 di burung yang kelihatan sehat..

Migrasi satwa merupakan fenomena alamiah yang terjadi setiap tahun, dan dalam bermigrasi, setiap spesies melibatkan ratusan sampai ratusan ribu individu dalam beberapa kelompok besar masuk melewati pintu-pintu utama (atau koridor migrasi) sebagai tempat perpindahannya. Ada beberapa jenis burung yang bermigrasi antara lain, burung-burung laut (seabirds), burung-burung pemangsa (raptor), burung-burung air (waterbirds) dan perancah/pantai (shorebirds), serta burung-burung daratan/berkicau.

Di Indonesia sendiri lebih dari 160 spesies migrasi (diantaranya migrasi jarak jauh atau antar kontinen) dari 1.590 spesies di Indonesia (Howard dan Moore 2004). Sampai tahun 2004, sudah 47.753 individu raptor yang tercatat masuk ke Indonesia. Terakhir kali pemantauan tahun 2005 di bulan Maret bekerjasama dengan pengamat Malaysia di Pulau Rupat mencatat 1145 individu sikep madu asia migrasi balik dari Sumatera ke Malaysia melewati Tanjung Tuan, Malaka. Dari pemantauan tersebut sampai saat ini, tidak ada satu pun dari jenis-jenis tersebut ditemukan atau dikabarkan mati akibat penyakit (termasuk informasi pengamat dari Jepang, Vietnam, Thailand dan Malaysia). Catatan tersebut terpantau dibeberapa titik lokasi pemantauan di negara-negara tersebut termasuk Indonesia, di beberapa titik perdagangan satwa dan karantina satwa. Di Malaysia sendiri terutama di Ipoh, beberapa vetenarian dan virolog melakukan pengecekan sekitar 4.000 individu burung migrasi sejak tahun 2000, juga tidak mencatat spesies migrasi terkontaminasi oleh virus AI (Bernama, 31 Januari 2004). Jadi, sampai saat ini setidaknya belum ada spesies migrasi yang masuk melewati Semenanjung Malaysia ke Indonesia, terjangkit oleh virus AI. Sayangnya, jalur di wilayah Philipina yang belum terpantau dengan baik karena tidak ada kabar mengenai pemantauan jenis migrasi di Philipina.

Memang yang perlu diwaspadai sebagai spesies ??carrier ??, beberapa spesies terutama layang ??layang dari jenis layang-layang asia (Hirundo rustica) merupakan jenis yang rentan terhadap penyebaran virus AI karena spesies tersebut masuk kewilayah urban dan perkotaan. Spesies ini mempergunakan pohon-pohon atau kabel-kabel listrik sebagai tempat tenggerannya. Ada beberapa titik lokasi yang (yang terpantau) digunakan sebagai ??roosting site ??, wilayah Purwakarta, Bandung, pinggiran Semarang, Jogjakarta, Pontianak, Way Jepara (Lampung) dan Jambi. Lokasi tenggeran tersebut sudah berlangsung bertahun-tahun lamanya.
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

 

Powered by EzPortal