+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: MENGGAMBAR  (Read 12199 times)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: MENGGAMBAR
« Reply #15 on: 23/07/2008 17:48 »
hehehehe sip men...

ane liat gambar majalah silat bikinan si jali jadi eneg men...

masak tulisan headline "sarung kampret dukun cab*l" ...

hehehehe ane taruh disini gak bisa upload hehehehhe
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: MENGGAMBAR
« Reply #16 on: 08/09/2008 12:19 »
Buat Bang Jali :
Gambarnya bagus banget, saya cuma koreksi gambarnya Bang Pitung,
dari olah TKP. Saya lihat gambar Bang Pitung dari Bang Jali, cuma punya kekurangan pada rahang dan dagu. Rahangnya kurang kecil dan dagu kurang menciut. Coba lagi deh!
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: MENGGAMBAR
« Reply #17 on: 08/09/2008 13:04 »
Makasih Mas Hidup,

btw olah TKP nyang daerah mane Mas...? Kalo ane ni dulu waktu idiajakin temen Si Dul...
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: MENGGAMBAR
« Reply #18 on: 08/09/2008 13:15 »
Ya di tempat situ dimana dapatnya!
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: MENGGAMBAR
« Reply #19 on: 08/09/2008 13:18 »
Soalnya gambar yang saya buat ada di 3 tempat, masing-masing berbeda tampang...adapun yang diuraikan mas Hidup itu memang ada tapi bukan di TKP yang ini...

Tabe'...Jali
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: MENGGAMBAR
« Reply #20 on: 08/09/2008 14:37 »
lagian ngegambar aja ribet banget...?!?!?!
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: MENGGAMBAR
« Reply #21 on: 09/09/2008 05:31 »
persis apa yang aye pikirkan...hehehhe,pegimane ga ribet lha wong gambar kang sarkam aje butuh kesabaran,,hehehehe


d'boels
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: MENGGAMBAR
« Reply #22 on: 09/09/2008 19:36 »
Nampangin aja ketiganya!
Saya khawatir, yang dua itu palsu!
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: MENGGAMBAR
« Reply #23 on: 10/09/2008 11:59 »
kalau dinampangin ketiganya..
saya malah takut gambarnya bukan dianggap pitung..
tapi malah dianggap kolempencapir  :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: MENGGAMBAR
« Reply #24 on: 10/09/2008 12:05 »
Nampangin aja ketiganya!
Saya khawatir, yang dua itu palsu!

Bener buuuaaaanget mas Hidup, sebab yang dua itu Kang Sarkam sama bang Deboels... :w
kalau dinampangin ketiganya..
saya malah takut gambarnya bukan dianggap pitung..
tapi malah dianggap kolempencapir  :D

gak penah denger kolempencapir, kelompencapir kali...Kelompok pendekar yang mirip tapir... [lucu]

Piss...Tabe'...Jali

Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: MENGGAMBAR
« Reply #25 on: 08/01/2009 14:51 »
situ rusuh kalau ane ngomong disalahin melulu... kayak guru matematika ane waktu esde...


ada yang bisa gambar ilustrasi dari pikiran ane gak ya?
(kayak ngegambar penjahat di film2 tv sama polisi tukang gambar sambil nanya-nanya korban)
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: MENGGAMBAR
« Reply #26 on: 26/06/2009 20:20 »
ada yang bisa gambar sikap pasang silat gak....atau karikatur silat gitu deh...mau pesen sepatu lukis nih...kali aja bisa model gambar orang lagi bersilat...hahahahahah
baru belajar nulis

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: MENGGAMBAR
« Reply #27 on: 29/06/2009 08:59 »

ada yang bisa gambar ilustrasi dari pikiran ane gak ya?
(kayak ngegambar penjahat di film2 tv sama polisi tukang gambar sambil nanya-nanya korban)


Ane pernah bos waktu di Polsek Cibubur, di Mekarsari ada kemalingan...pas ane gambar 2-3 kali kok tampangnya mirip situ melulu...hua...ha...ha... [lucu]

ada yang bisa gambar sikap pasang silat gak....atau karikatur silat gitu deh...mau pesen sepatu lukis nih...kali aja bisa model gambar orang lagi bersilat...hahahahahah

Insya Allah bisa...

Sayangnya kita gak jadi ikutan Festival Silat di Taman Buah Mekarsari, rencananya mau atraksi gambar sikap silat dan sambil bersilat dengan mata ditutup mewakili Tim GG dan FP2STI...Sayang gak jadi yah...

Tabe'
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Re: MENGGAMBAR
« Reply #28 on: 30/06/2009 20:24 »
kalo bisa betulan sih hebat betul....hihihih :D :D :D
baru belajar nulis

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: MENGGAMBAR
« Reply #29 on: 01/07/2009 16:18 »
Aaah situ pake mata terbuka tanpa tertutup aja, gambar ane lagi pasang silat malah situ gambar kuntilanak....gimana kalau situ matanya ditutup suruh gambar ane?!?!?
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

 

Powered by EzPortal