+-

Video Silat


maung lugay performance, Jambore pencak silat
Ensiklopedi Silat Indonesia
Sabeni Rahmat performance - sambut, Jambore Pencak
Beksi Kid sedang beraksi (putri)
Silat Keluarga HASDI
Jurus Macanan KYS
silat tolaki - sulawesi tenggara
Beksi, Peragaan Jurus #01
Beksi Performance by Bang Muali

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Cerita lucu  (Read 7887 times)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Cerita lucu
« on: 18/02/2008 11:21 »
banyak cerita2 lucu di sini nih.
http://confeito.forumotion.com/fun-chat-f7/cerita-lucu-t30.htm
sample :
Humor tentang Robot

Budi adalah seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu...

Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang... tapi anaknya tak kunjung pulang... ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang...

"Kamu dari mana ? kok pulangnya telat" tanya si Budi
"Ada pelajaran tambahan pa" jawab sang anak

*PLAK* Sang robot menampar si anak...

"Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang
berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!"
"Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman..."
"Film apa?"
"Film Sinetron pa"

*PLAK*

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"
"Maaf Ayah... saya menonton film parno"
Mendengar itu marahlah si Budi..
"Kamu itu yach ... kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar?
kurang ajar kamu yach ... bikin malu ajah ... perbuatan yang benar-benar
memalukan..!!! papa waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal
kamu...!"

*PLAK* Budi ditampar sang robot

Suasana hening untuk beberapa saat...

Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata... "huh, sama aja
kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan ? ya gimanapun juga dia anak elo, jadi .... "

*PLAK*
Sang robot menampar istri Budi sebelum
sang istri sempat menyelesaikan
kata2nya..

dan semua terdiam...


by :

banyubiru

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 26
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Cerita lucu
« Reply #1 on: 09/12/2009 23:07 »
Eh???? ternyata budi bukan anaknya profesor ya... hihihhihi.........
 :D :D :D :D seru nih humornya...
kabuur....  [[run2]] [[run2]] [[run2]]

R1n2rd

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: Tapak Suci
Re: Cerita lucu
« Reply #2 on: 16/03/2011 01:32 »
cerita lucu nya mangstab .. bikis perut sakit wkwk

dicky

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 12
  • Posts: 160
  • Reputation: 37
  • Perguruan: -
Re: Cerita lucu
« Reply #3 on: 16/03/2011 06:23 »
@R1n2rd,
jangan lupa isi buku tamu yaaa..
dan jangan bermain cross-link

thx

makdekipe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 0
Re: Cerita lucu
« Reply #4 on: 17/03/2011 10:17 »
Mas...

Saya usul, kasih judul satu aja (cerita lucu aja), tp smua isi nya beda2...
smua yg crita di luar materi silat dan lucu2 masuk sini,
jgn terlalu banyak judul, karena forum ini khususnya utk pe-hobi silat, bukan berarti sy g suka yg lucu2 ya...  :) , sbg selingan sih  [top] bgt...
tp kl udah kebayankan.... >:(   
yg saya liat malah lucu2an smua isinya pagi ini

Satria Piningit

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 38
  • -Receive: 10
  • Posts: 27
  • Reputation: 10
  • Zodam
  • Perguruan: Syufu Taesyukhan
Re: Cerita lucu
« Reply #5 on: 17/03/2011 13:16 »
setujudengan bang kipe,terlalu banyak judul cerita lucunya,satuin aja kalau bisa om mod,thanks bos
Dalam Keimanan ada Kekuatan

 

Powered by EzPortal