+-

Video Silat


padjadjaran nasioan - Performance silat di acara u
Pencak Silat Madura
Betawi punya jurus poekoel
Demo Silat Golok Seliwa
Diskusi Bulanan - Clurit Are Sekak dan Silat Pukul
ice 2009, bang husein beraksi dengan golok seliwa
Beksi dalam Film Darah Muda
Tarung Bebas Genggong
BENJANG

Shoutbox

02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?  (Read 3940 times)

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« on: 12/12/2007 09:53 »
*Guru TK : supaya sampai ke ujung jalan

*PLATO : untuk mencari kebaikan yang lebih baik

*PAUS : hanya Tuhan yang tahu

*POLISI : beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa

*ARISTOTELES : karena merupakan sifat alami dari ayam

*KAPTEN JAMES T.KIRK : karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi

*MARTIN LUTHER KING, JR : saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan kenapa

*MACHIAVELLI : poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan!siapa yang peduli kenapa!akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu

*FREUD : fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi

*GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

* DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

*EINSTEIN : Apakah ayam itu menyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

*NELSON MANDELA : Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyebrang jalan! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati

* THABO MBEKI : kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan

*MUGABE : Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam2 veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

*ISAAC NEWTON : Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.
 
*Gus Dur : Biarin aja, yang mau nyebrang kan dia. Gitu aja kok repot!

*Tukul : Silen Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas/Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?

*Desi Ratnasari : No Comment!

*Pejabat Korup : Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara

*Laki-laki hidung belang: dipastikan dulu itu ayam kampung apa ayam kampus..

*Pesilat : karena kuda-kuda gak laku lagi, maka pake ayam-ayam'an untuk nguatin kaki, maka nyebranglah itu ayam...

*Polantas : prriiiiittt...ayam, kamu harus menyebrang pada marka jalan aliyas jebra kros bukan di polisi tidur...sini gue tilang lho...
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« Reply #1 on: 12/12/2007 10:13 »
*GEORGE W.BUSH : kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami.tidak ada pihak tengah di sini!

*BILL CLINTON : my dearest BUSH, you tidak tahu ya? surga itu tidak berada dibawah telapak kaki ibu. Tapi ditengah-tengah!  [pant]

ampun Admin, saya jangan di banned ya...... ^:)^ ^:)^

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« Reply #2 on: 12/12/2007 13:17 »
*MEGAWATI:............................................. ???
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« Reply #3 on: 12/12/2007 13:23 »
@bang Jalatunda
Ente minta diseruduk biang banteng??? ;D

NiSa

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 5
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« Reply #4 on: 02/01/2008 14:10 »
 ;D  ;D  ;D  ;D  ;D


 [lucu] [lucu] [lucu] [lucu] [lucu] [lucu]













goKiL.........................................
 [top]

banyubiru

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 26
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« Reply #5 on: 09/12/2009 23:21 »
*MACHIAVELLI : poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan!siapa yang peduli kenapa!akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu

*FREUD : fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi



* DARWIN : ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.


tokoh idealis dunia berbicara tentang ayam, nicollo machiavelli realistis, gak peduli apa alasan mengapa ayam menyebrang jalan. penting dia nyampe aja [[peace2]] [[peace2]]. sigmund freud masih dengan ideologinya yng khas, karena tempat ayam udah gak nyaman buat kehidupan seksualnya maka pindah  :D :D charles darwin teorinya gak nymbung sama kenyataan kalo dibandingkan dengan teorinya sigmund freud... realistis geh boook...
asli ngakak ane baca postingan ini... hehhe

R1n2rd

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: Tapak Suci
Re: Kenapa Ayam Menyebrang Jalan?
« Reply #6 on: 16/03/2011 01:52 »
anas urba ningrum : sebuah pilihan yang salah.. menyebrang artinya ayam itu beralih ke pihak oposisi.. kami partai dem"k"at tadiak dapet mentolelir hal demikian... dalam waktu dekat kader partai ayam di kabinet akan segera kami copot hehe

.. ane tambahin bang ts cerita humor nya .. jangan marah yah... ane kan bukan pelawak yang suka bikin cerita lucu

 

Powered by EzPortal