+-

Video Silat


Silek Minang Pandeka Cupak Hosra Afrizoni 1
Tarung Bebas Genggong
Silat Tungdor Margaluyu Pusat
Festival Silat Kampung Jampang - Beksi Hasbullah #
Margaluyu Pusat - Performance perguruan di acara u
Silek Kumango
vidioku
"THE SILAT FIGHTING" (last scene,part 1)
GGBD - Demo / Aplikasi #3

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Latihan di BANDUNG dimana ya??  (Read 27191 times)

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #15 on: 22/03/2011 19:24 »
nmr saya 081322897149,hatur nuhun kang

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #16 on: 24/03/2011 13:12 »
gimana mas telur rebus udah ketemu belum sama silat yang dicari,ditunggu ga nongol2 lagi disini?

telurrebus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: silat minang harimau cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #17 on: 27/03/2011 21:36 »
Pas pisan saya kerjanya dibuah batu mas TelurRebus,di sebelah mana buah batunya?kalau mau gabung sama saya belajar cikalong sama wa haji Azis di ujung berung hayu,dan kalau mas telur mau belajar silat minang insya Allah saya siap berbagi,ga usah mikirin biaya kalau sama saya,tinggal mas mau silat apa?
terima kasih
salam
saya kalo aliran mah tidak masalah kang,saya ingin belajar tentang budaya silat, saya tertarik dengan silat minang setelah lihat merantau kang, :D,hayu atuh kang kapan-kapan ajari saya silat minang
kalau di daerah buah batu sebelah mana aja ya kang
justice come when u're protecting little things

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #18 on: 28/03/2011 05:24 »
udah aja janjian ketemuan mas,kan udah ada nmr kontak saya,kantor lama saya dekat bang mandiri seberang Bio test,tapi sebentar lagi mau pindah kesebelah timur gedung dwi karya yang dulunya bekas showroom motor sebelah sananya bank muamalat,kalau perguruan silat minang setahu saya tidak ada dibuah batu.terima kasih
salam

telurrebus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: silat minang harimau cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #19 on: 28/03/2011 22:11 »
yaudah atuh kang, nomer hp akang yang ada diatas saya catet ya, terus mau tanya kang kalau tempat latihan di buahbatu dimana ya kang???
ok nanti saya kabari, saya memang mulai tertarik dengan silat 2 tahun yang lalu,baru mau mendalami sekarang :)
justice come when u're protecting little things

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #20 on: 29/03/2011 08:57 »
saya belum dapet info tempat latian kalau yang di buah batu kang,barangkali sahabat silat bandung yang lain ada yang punya info,terima kasih
salam

kunderemp

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 58
  • -Receive: 12
  • Posts: 213
  • Reputation: 41
  • Sahabat Silat
    • Email
  • Perguruan: beberapa plus youtube-fu
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #21 on: 29/03/2011 10:45 »
Melamar jadi mahasiswa STSI Bandung aja di Jalan Buah Batu no. 212. Kan ada kelas Pencak Silatnya. Yang ngajar dari Garis Paksi.
 [run]


Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #22 on: 29/03/2011 11:20 »
hahaha ada2 aja mas kunderemp ini moso mau latian silat harus daftar dulu jadi mahasiswa,ya kalau umurnya masih muda,kalau udah bangkotan  kan ga mungkin daftar S1 lagi,lagian juga itu cuma sifatnya mata kuliah bukan murni latian perguruan garis paksi,tapi bagus juga usulannya mas hehe,mohon maaf mas ojo tersinggung mas sama pernyataan saya becanda mas,terima kasih
salam

Sawer Wulung

  • Guest
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #23 on: 29/03/2011 12:59 »
Di sma 8 ada paguron pakusari jurus lima, latihan sabtu pagi. Tapi ga tau masih aktif atau ga. Dekat balai sartika ada thifan latiannya di mesjid ukhuwah kalo ga salah.

telurrebus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: silat minang harimau cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #24 on: 31/03/2011 17:26 »
saya belum dapet info tempat latian kalau yang di buah batu kang,barangkali sahabat silat bandung yang lain ada yang punya info,terima kasih
salam
ok kang, saya lagi sibuk akhir-akhir ini tapi kalau lagi senggang saya ingin sekali elajar silat minang, nanti saya kontak akang :D
justice come when u're protecting little things

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #25 on: 02/04/2011 16:09 »
oke bos saya tunggu,malam ini juga kebetulan saya ngelatih di buah batu tapi sementara ini masih untuk kalangan terbatas, karena bukan di tempat umum jadi saya belum berani ngajak orang luar,kecuali dirumah akang misalnya atau kerumah saya diujung berung,mudah2an ada jodohnya,terima kasih
salam

telurrebus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
  • Sahabat Silat
  • Perguruan: silat minang harimau cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #26 on: 24/04/2011 16:43 »
oke bos saya tunggu,malam ini juga kebetulan saya ngelatih di buah batu tapi sementara ini masih untuk kalangan terbatas, karena bukan di tempat umum jadi saya belum berani ngajak orang luar,kecuali dirumah akang misalnya atau kerumah saya diujung berung,mudah2an ada jodohnya,terima kasih
salam

kang berkenan kalau mengajari saya pada akhir mei?, saya baru selesai UAS pada hari itu, sekalian minta alamat akang
hatur nuhun  :)
justice come when u're protecting little things

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #27 on: 24/04/2011 19:37 »
padahal deket ke rumah kang @bayuumbara .. belum sempet aja silaturahmi.. kapan ya?  ::)
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #28 on: 25/04/2011 09:10 »
Telur rebus@insya Allah kang saya mah siap2 aja,diantos kasumpingannana,hatur nuhun
SRDananjaya@ayo atuh kang sunan iraha bade ameng ka bumi teh,sibuk wae bisnisna nya,sing lancar usahana kang amiin,hatur nuhun

salakman

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 29
  • Reputation: 4
  • Perguruan: Satria Muda Indonesia
Re: Latihan di BANDUNG dimana ya??
« Reply #29 on: 05/08/2011 16:48 »
hayu atuh kang kapan-kapan kita ketemu, latian dikit2 apalagi fisik belum kembali meningkat ...... [[run2]]
tapi kalo ke ujung berung jauh juga, ga ada kendaraan soalnya. Kalo sekali2 sih masih bisa pake bis juga.

Di daerah Antapani ada tempat latian ga ya?

 

Powered by EzPortal