+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)  (Read 22907 times)

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #15 on: 19/01/2008 17:10 »
Insya Allah ane dateng ke TMII... terakhir ke sono tahun '79 an, lari pagi abis sahur... masih ada kereta gantung gak ya?  :P
Trus PIC buat seksi dokumentasinya siapa nih?
Wassalam,
TP

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #16 on: 20/01/2008 10:37 »
Mudah2an gak ada halangan yg mendadak jadi bisa hadir n ikut menyimak uraian2 dari para sesepuh....
juga bisa menyaksikan aplikasi dari ilmu Silat harimau yg melegenda... [top]

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #17 on: 20/01/2008 21:09 »
Mas Taufan,

Untuk dokumentasi, Alhamdulillah kalau soal video kita ada 2 orang cameramen profesional, Mas Agustiya dan Mas Aryanav, mudah2an mereka berdua, minimal salah satu, bisa hadir pada hari Sabtu nanti. Untuk foto, kami hanya mengandalkan kamera digital kecil milik dari beberapa orang Sahabat Silat. Apabila mas Taufan berminat menyingsingkan lengan membantu dalam hal dokumentasi, kami dengan segala senang hati menerimanya, baik untuk video maupun foto. [top]

Kang Simpay, ditunggu ya kedatangannya.... mohon bawa rombongan yang banyak..... [top]

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #18 on: 21/01/2008 12:22 »
Siap Boss!!!
Insya Allah ane rela jadi potograper amatiran  8)

Wassalam,
TP

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #19 on: 21/01/2008 13:51 »
tengkiu berat mas Taufan..... ^:)^

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #20 on: 21/01/2008 14:43 »
Asik akhirnya mudah mudahan kita bisa pada kumpul di acara diskusi silek Harimau di Anjungan Sumbar TMII ini.

sekalian copy darat anak anak SahabatSilat, sampe ketemu nanti yaaaa....
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #21 on: 21/01/2008 14:52 »
Jangan lupa bawa tiker, nasi plus lauk pauk buat anak bini.
Biar kita bisa konsen keacara diskusi. :D

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #22 on: 23/01/2008 02:57 »
Quote
Kang Simpay, ditunggu ya kedatangannya.... mohon bawa rombongan yang banyak..... [top]

salam kenal kang Parewa....  ;D,insa4jJI klw gak ada halangan pasti saya dateng,tapi mohon maap  ^:)^  sepertinya saya tidak bisa bawa pasukan hehe...soalnya....maklum perantau jadinya yaa...sendiriaaan deeh...gpp kan?...

salam
simpay


quote repaired by moderator
« Last Edit: 23/01/2008 04:19 by EricB »

f4iz

  • Guest
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #23 on: 23/01/2008 07:07 »
Salam Rekans..
Saya tak bisa hadir  :'(
Kalau ada DVD ato Video sahabat silat yg isinya liputan-2x acara Silat termasuk Silek Harimau mau dong beli !!
Kasih kabar ya ?!

Wasalam,
Faiz

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #24 on: 25/01/2008 09:44 »
Kayaknye asik nih ngobrol2 di TMII...
pengen liat silaturahim para Harimau dari tanah Jawa & Sumatera ;D
asal jangan Ragunan pindah ke TMII kali ye... [lucu]

CU...2morow [top]
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #25 on: 25/01/2008 13:26 »
halo halo.....

jangan lupa ya besok Sabtu 26 Jan 2008 jam 14.00 ke Anjungan Sumatera Barat TMII...... Ado urang awak basilek harimau....... [top]

Salam.

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #26 on: 25/01/2008 13:34 »
halo halo.....
jangan lupa ya besok Sabtu 26 Jan 2008 jam 14.00 ke Anjungan Sumatera Barat TMII...... Ado urang awak basilek harimau....... [top]
Siaaapppp.... ungku Parewa. [top]

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #27 on: 25/01/2008 13:37 »
aduh.. pengen ikut.. tp bentrok jadwalna  :'(
videonya di upload ke youtube aja deh.. ya ya ya..  :D
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

sedyaleksana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 17
  • -Receive: 7
  • Posts: 417
  • Reputation: 43
    • PD Germany & Swiss
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #28 on: 25/01/2008 13:58 »
Jangan semuanya ke Youtube, sedikit saja, semacam trailer gitu. Komplitnya silahkan beli lewat sahabat silat, lumayan khan buat tambahan dana Sahabat Silat.
Salam
Chandrasa

sedyaleksana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 17
  • -Receive: 7
  • Posts: 417
  • Reputation: 43
    • PD Germany & Swiss
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Diskusi Silat Januari - Silek Harimau (Minangkabau)
« Reply #29 on: 27/01/2008 18:36 »
Hallo Sahabat Silat,
gimana oleh2 dr diskusi silat? Cerita2 dong, biar kita2 yg tdk bisa datang bisa ikut dapet oleh2. Makasih sebelumnya.
Salam
Chandrasa

 

Powered by EzPortal