+-

Video Silat

Shoutbox

30/12/2023 22:12 anaknaga: Mudik ke Forum ini.
Mampir dulu di penghujung 2023..
07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com


Author Topic: <tanya>pd d yogya d mana aj?  (Read 3900 times)

ro

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 5
  • Reputation: 0
    • Email
<tanya>pd d yogya d mana aj?
« on: 11/08/2007 22:18 »
permisi...
salam buat para pendekar...
aq mo nanya nech,
latihan perisai diri d jogja dimana aja en kapan aja yah?
terima-kasih [top]

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #1 on: 27/09/2007 14:27 »
permisi...
salam buat para pendekar...
aq mo nanya nech,
latihan perisai diri d jogja dimana aja en kapan aja yah?
terima-kasih [top]

mas ro, sampeyan tanyanya salah : "salam buat para pendekar...", makanya mas anyuus diam saja. Biarpun beliau keluarga PD asli Yogya tapi krn belum pendekar ya gak berani kasih keterangan. Mungkin kuatir kalau jawab takut kualat he...he...he....

anyuus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 6
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #2 on: 28/09/2007 20:06 »
permisi...
salam buat para pendekar...
aq mo nanya nech,
latihan perisai diri d jogja dimana aja en kapan aja yah?
terima-kasih [top]

mas ro, sampeyan tanyanya salah : "salam buat para pendekar...", makanya mas anyuus diam saja. Biarpun beliau keluarga PD asli Yogya tapi krn belum pendekar ya gak berani kasih keterangan. Mungkin kuatir kalau jawab takut kualat he...he...he....

Ha.....3x, mas Java ini bisa aja, tapi bener kok kita lebih nyaman dipanggil mas saja, kalo dipanggil pendekar "abot sanggane" karena ilmu masih "sekuku ireng" kok dipanggil pendekar, belum waktunya, bisa kualat nanti. Sorry saja jarang sampai ke topik ini jadi nggak perhatikan pertanyaan mas ro.
Latihan PD di Yogya ada di beberapa tempat a.l:
- Gelanggang Mahasiswa UGM Bulaksumur
   * Hari      : Senin dan Sabtu
   * Jam      : 15.30-18.00 WIB
    Latihan disini tidak hanya untuk mahasiswa UGM saja tetapi terbuka untuk umum
    dewasa dan anak-anak
- GOR Srandakan Bantul
   * Hari      : Minggu dan ?
   * Jam      : 15.00-Selesai
- GOR Condong Catur Sleman
   * Hari      : Minggu dan ?
   * Jam      : 07.00 WIB
- UPN Veteran Babarsari/Condong Catur
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
- Universitas Janabadra, Jl Badran
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
- Akademi Manajemen Perusahaan YKPN, Jl Palagan Yogya Kembali
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
- SMP Maria Immaculata, Jl Brigjen Katamso
   * Hari      : Kamis
   * Jam      : 15.00-17.00
    Extra Kurikuler Siswa
- SMP Negeri 2 Yogyakarta, Jl Senopati
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
- SMP Negeri 1, Jl Cik Di Tiro
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
- SMA Negeri 3, Jl Yos Sudarso
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
- SD Kanisius Kintelan, Jl Ireda
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
Hanya itu saja yang saya tahu, masih ada beberapa tempat yang baru dibuka tapi saya kurang tahu lokasinya.

anyuus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 6
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #3 on: 28/09/2007 20:26 »
permisi...
salam buat para pendekar...
aq mo nanya nech,
latihan perisai diri d jogja dimana aja en kapan aja yah?
terima-kasih [top]

mas ro, sampeyan tanyanya salah : "salam buat para pendekar...", makanya mas anyuus diam saja. Biarpun beliau keluarga PD asli Yogya tapi krn belum pendekar ya gak berani kasih keterangan. Mungkin kuatir kalau jawab takut kualat he...he...he....

Ha.....3x, mas Java ini bisa aja, tapi bener kok kita lebih nyaman dipanggil mas saja, kalo dipanggil pendekar "abot sanggane" karena ilmu masih "sekuku ireng" kok dipanggil pendekar, belum waktunya, bisa kualat nanti. Sorry saja jarang sampai ke topik ini jadi nggak perhatikan pertanyaan mas ro.
Latihan PD di Yogya ada di beberapa tempat a.l:
- Gelanggang Mahasiswa UGM Bulaksumur
   * Hari      : Senin dan Sabtu
   * Jam      : 15.30-18.00 WIB
    Latihan disini tidak hanya untuk mahasiswa UGM saja tetapi terbuka untuk umum
    dewasa dan anak-anak
- GOR Srandakan Bantul
   * Hari      : Minggu dan ?
   * Jam      : 15.00-Selesai
- GOR Condong Catur Sleman
   * Hari      : Minggu dan ?
   * Jam      : 07.00 WIB
- UPN Veteran Babarsari/Condong Catur
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
- Universitas Janabadra, Jl Badran
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
- Akademi Manajemen Perusahaan YKPN, Jl Palagan Yogya Kembali
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
- SMP Maria Immaculata, Jl Brigjen Katamso
   * Hari      : Kamis
   * Jam      : 15.00-17.00
    Extra Kurikuler Siswa
- SMP Negeri 2 Yogyakarta, Jl Senopati
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
- SMP Negeri 1, Jl Cik Di Tiro
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
- SMA Negeri 3, Jl Yos Sudarso
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
- SD Kanisius Kintelan, Jl Ireda
   * Hari      : ?
   * Jam      : ?
    Extra Kurikuler Siswa
Hanya itu saja yang saya tahu, masih ada beberapa tempat yang baru dibuka tapi saya kurang tahu lokasinya.

anyuus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 6
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #4 on: 28/09/2007 20:28 »
Mohon maaf postingnya terulang 2x

sesat_timur

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
  • Let's get it on
    • Rumah Mahardika Adhi
    • Email
  • Perguruan: Silat Tameng Waja dan Silat Perisai Diri
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #5 on: 30/09/2007 20:13 »
UPN Veteran Yogyakarta
 Hari Selasa,pukul 16.30
 Hari Jumat, Pukul 16.30
 Auditorium UPN Sayap barat,dekat KOPMA
kalau nggak ada coba ke UPN Babarsari di lapangan belakang. :)

salam
"...Comes great power,comes great responsibility"-Uncle Ben (Spiderman)

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #6 on: 01/10/2007 11:58 »
..Sorry saja jarang sampai ke topik ini jadi nggak perhatikan pertanyaan mas ro.

Ketahuan yg sering disambangi posting "wisata kuliner" nya mas Bondan Winarno ya? Alias sampeyan khan mirip "mak nyusss" he...he...he.....

Ngomong-ngomong kok akhir2 ini sering absen ke PLN? Takut sama Nuriza ya???
Ha...ha...ha....

anyuus

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 55
  • Reputation: 6
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #7 on: 02/10/2007 02:22 »
Ngomong-ngomong kok akhir2 ini sering absen ke PLN? Takut sama Nuriza ya???
Ha...ha...ha....
Jam tayang sekarang sudah berubah menjadi minggu pagi, kalo selasa dan jumat kadang hanya siaran ulang saja.
Nuriza memang makin baguss sih tapi sayang nggak pernah mau ujian.

Java

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 647
  • Reputation: 48
Re: <tanya>pd d yogya d mana aj?
« Reply #8 on: 02/10/2007 12:14 »
Jam tayang sekarang sudah berubah menjadi minggu pagi, kalo selasa dan jumat kadang hanya siaran ulang saja.
Nuriza memang makin baguss sih tapi sayang nggak pernah mau ujian.
Oh pantesan, pindah schedule toh? Iya tuh, Nuriza males UKT, kalau naik kuatir remek untuk sansak Gabriel kali?
Ok, salam untuk yg lat minggu.

 

Powered by EzPortal