+-

Video Silat

Shoutbox

23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum  (Read 7039 times)

tangan-awan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 109
  • Reputation: 9
----- Original Message -----
From: Eko Hadi
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 28, 2007 5:24 PM
Subject: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum.

Dh,

Rekan2 Sahabat Silat Forum Pencinta Dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia, akan menfasilitasi pembukaan pelatihan Silat Tradisional Tahap II, yang direncanakan pelatihan akan diadakan untuk:
1. Aliran Sabeni;
2. Aliran Cingkrik Goning;
3. Aliran Cikalong;
4. Aliran Paseban;
5. Aliran Gerak Saka;
6. Aliran Silek Kumango;
7. Aliran Margaluyu;
8. Sabandar.

Pembukaan Latihan Tahap II ini dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Pelatihan akan berlangsung dengan jumlah murid minimal 10 orang dengan 1 orang akan ditunjuk sebagai Koordinator Latihan;
2. Pembukaan Latihan akan dilaksanakan serentak untuk aliran yang telah memenuhi jumlah minimal murid pada tanggal 30 Juni di padepokan pencak silat pada pukul 10.00 WIB;
3. Administrasi pendaftaran, dapat melalui email ke alamat email, udo alda; udo iwan s; udo ian s; mas eko:
wan711225@yahoo.com;dala3000@yahoo.com.; rama.wijaya@globalsecont.com;kumalahijau@yahoo.com

dengan mencantumkan: nama, alamat lengkap, pekerjaan, no.kontak dan aliran yang ingin diikuti.
4. Untuk seragam dan biaya latihan akan ditentukan oleh masing2 aliran (standar forum 25 ribu/dateng atau 100 ribu perbulan, dibayar dimuka).
5. jadwal pelatihan sementara ini dipusatkan di Padepokan pencak silat indonesia setiap hari Sabtu jam 8.30 s/d 12.00 WIB untuk hari lain akan dicari dulu tempatnya.
6. Usia minimal 17 tahun keatas ..... (kayak mau nonton filem aja ..)

Pembukaan dibuka dari hari ini sampai dengan tanggal 29 Juni 2007.


Ikutan ya ....

Eko Hadi S
Corporate Legal & Compliance
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
Telp: 021-3916160, Ext.212
« Last Edit: 04/06/2007 11:15 by tangan-awan »
Lemes lebih menang dari keras.lembek lebih menang daripada koeat,antero doenia semoea taoe,tapi tida ada jang bisa djalanin  - Too Tik Ting Fatsal Ka LXXVIII Ajat 442

tangan-awan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 109
  • Reputation: 9
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #1 on: 31/05/2007 12:24 »
Undangan ini  udah ngider  kemana-mana,
gimana neh udah rame yg ngedaftar?

 >:D
Lemes lebih menang dari keras.lembek lebih menang daripada koeat,antero doenia semoea taoe,tapi tida ada jang bisa djalanin  - Too Tik Ting Fatsal Ka LXXVIII Ajat 442

kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #2 on: 31/05/2007 12:40 »
hehehe.. mas ... aku udah lihat diposting di forum martial art kaskus.us
avatarnya sama dengan yang mas pake disini  ::)

trus, sama mas P_Muda juga sudah diposting di forum supranatural kaskus.us  :)

yah kita tunggu saja tanggapan masyarakat di email yg tercantum
semoga sukse.. [top]

stryker

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 38
  • Reputation: 9
    • Email
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #3 on: 31/05/2007 13:08 »
udah ku posting di milist alumni ITB
tapi kurang ada tanggapan :'(
 butuh ajian pengasihan dari ki sawung neh... ;D

A Ipan

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 9
  • Reputation: 2
  • Cikuray
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #4 on: 06/06/2007 09:19 »
sebelumnya kenalin saya irpan anggota baru di forum ini  :)

katanya responnya kurang ya?

maaf sebelumnya kalau  saya menyoroti biaya  ;D bisa gak biayanya diturunkan. siapa tau kalau biayanya "PAS" akan  banyak yang tertarik.

(disamping pertimbangan lain seperti transport, dll  :D)

tangan-awan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 109
  • Reputation: 9
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #5 on: 06/06/2007 11:45 »
 ;D  Haha biaya again......
di milis silatindonesia begitu ini dipost yg rame juga soal biaya
Forum cuman fasilitator aja, soal biaya sih sebenarnya urusan dg gurunya sendiri-sendiri
tapi ini lho yg jadi concern :-\

http://sahabatsilat.com/forum/index.php?topic=57.0
Lemes lebih menang dari keras.lembek lebih menang daripada koeat,antero doenia semoea taoe,tapi tida ada jang bisa djalanin  - Too Tik Ting Fatsal Ka LXXVIII Ajat 442

maskar

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 36
  • Reputation: 2
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #6 on: 12/06/2007 00:12 »
tapi kalo dipikir2 yah wajar aja sih kalo ada biayanya..wong yg ngajarnya aja kan udah meluangkan waktu dan tenaga serta membagi ilmu yg sangat berharga...

malah banyak org bule yg ga segan2 dtg jauh2 kesini khusus utk belajar silat dari sesepuhnya langsung..ntah berapa biaya yg telah mereka keluarkan..termasuk utk biaya pelatihannya sampai mumpuni...

pas balik ke negaranya masing..buka perguruan..malah diekspos abis dari segi marketingnya..jadi udah kayak barang dagangan...rata2 mereka malah jadi pada kaya..

so, rasanya tidak terlalu berlebihan kalo kita bisa menyisihkan utk sesuatu hal yg sangat berharga bagi kehidupan kita kelak....masak maunya gratisan melulu...  [top]

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #7 on: 12/06/2007 10:10 »
Assalamu 'alaikum.
Mas Eko mohon saya didaftarkan pada pelatihan mana saja untuk memenuhi kuota minimum, agar program mulia ini dapat terlaksana. Insya Allah saya hadir untuk meramaikan.
Wassalam.

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #8 on: 22/06/2007 16:48 »
Assalamu 'alaikum.

Mas Tangan Awan, gimana nih progress persiapan acara tgl 30 minggu depan? Aliran apa aja yang telah memenuhi kuota jumlah peserta?

Wassalam.

boencis

  • Guest
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #9 on: 12/07/2007 17:31 »
skr si tangan awan yang ilang....

tangan-awan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 109
  • Reputation: 9
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #10 on: 13/07/2007 00:24 »
awannnya bermetamorfose jadi mendung lalu hujan

jawaban pertanyaan ada pada yg menerima pendaftaran
saya sekedar posting kegiatan
jadi mohon dilaporkan
hasil terakhir pendaftaran
agar tidak penasaran
Lemes lebih menang dari keras.lembek lebih menang daripada koeat,antero doenia semoea taoe,tapi tida ada jang bisa djalanin  - Too Tik Ting Fatsal Ka LXXVIII Ajat 442

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #11 on: 13/07/2007 08:42 »
Halo ...
kebetulan daku juga ikut bantu soal pendaftaran ..

hingga saat ini nama yang udah masuk via email kepadaku ada 3 orang
masing2 memilih cikalong, kumango dan cingkrik goning...

sepertinya memang belum kuorum...tapi kupikir mungkin kita bisa launching dulu utk tahap 2 ini ...ya sambil jalan lha...mungkin lebih detil dan kongkretnya dibahas dulu dengan para sahabat silat, gimana baiknya..

tabik,
S Birowo
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #12 on: 27/07/2007 16:31 »
----- Original Message -----
From: Eko Hadi
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 28, 2007 5:24 PM
Subject: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum.

Dh,

Rekan2 Sahabat Silat Forum Pencinta Dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia, akan menfasilitasi pembukaan pelatihan Silat Tradisional Tahap II, yang direncanakan pelatihan akan diadakan untuk:
1. Aliran Sabeni;
2. Aliran Cingkrik Goning;
3. Aliran Cikalong;
4. Aliran Paseban;
5. Aliran Gerak Saka;
6. Aliran Silek Kumango;
7. Aliran Margaluyu;
8. Sabandar.

Pembukaan Latihan Tahap II ini dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Pelatihan akan berlangsung dengan jumlah murid minimal 10 orang dengan 1 orang akan ditunjuk sebagai Koordinator Latihan;
2. Pembukaan Latihan akan dilaksanakan serentak untuk aliran yang telah memenuhi jumlah minimal murid pada tanggal 30 Juni di padepokan pencak silat pada pukul 10.00 WIB;
3. Administrasi pendaftaran, dapat melalui email ke alamat email, udo alda; udo iwan s; udo ian s; mas eko:
wan711225@yahoo.com;dala3000@yahoo.com.; rama.wijaya@globalsecont.com;kumalahijau@yahoo.com

dengan mencantumkan: nama, alamat lengkap, pekerjaan, no.kontak dan aliran yang ingin diikuti.
4. Untuk seragam dan biaya latihan akan ditentukan oleh masing2 aliran (standar forum 25 ribu/dateng atau 100 ribu perbulan, dibayar dimuka).
5. jadwal pelatihan sementara ini dipusatkan di Padepokan pencak silat indonesia setiap hari Sabtu jam 8.30 s/d 12.00 WIB untuk hari lain akan dicari dulu tempatnya.
6. Usia minimal 17 tahun keatas ..... (kayak mau nonton filem aja ..)

Pembukaan dibuka dari hari ini sampai dengan tanggal 29 Juni 2007.


Ikutan ya ....

Eko Hadi S
Corporate Legal & Compliance
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
Telp: 021-3916160, Ext.212

----- Original Message -----
From: Eko Hadi
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, May 28, 2007 5:24 PM
Subject: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum.

Dh,

Rekan2 Sahabat Silat Forum Pencinta Dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia, akan menfasilitasi pembukaan pelatihan Silat Tradisional Tahap II, yang direncanakan pelatihan akan diadakan untuk:
1. Aliran Sabeni;
2. Aliran Cingkrik Goning;
3. Aliran Cikalong;
4. Aliran Paseban;
5. Aliran Gerak Saka;
6. Aliran Silek Kumango;
7. Aliran Margaluyu;
8. Sabandar.

Pembukaan Latihan Tahap II ini dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Pelatihan akan berlangsung dengan jumlah murid minimal 10 orang dengan 1 orang akan ditunjuk sebagai Koordinator Latihan;
2. Pembukaan Latihan akan dilaksanakan serentak untuk aliran yang telah memenuhi jumlah minimal murid pada tanggal 30 Juni di padepokan pencak silat pada pukul 10.00 WIB;
3. Administrasi pendaftaran, dapat melalui email ke alamat email, udo alda; udo iwan s; udo ian s; mas eko:
wan711225@yahoo.com;dala3000@yahoo.com.; rama.wijaya@globalsecont.com;kumalahijau@yahoo.com

dengan mencantumkan: nama, alamat lengkap, pekerjaan, no.kontak dan aliran yang ingin diikuti.
4. Untuk seragam dan biaya latihan akan ditentukan oleh masing2 aliran (standar forum 25 ribu/dateng atau 100 ribu perbulan, dibayar dimuka).
5. jadwal pelatihan sementara ini dipusatkan di Padepokan pencak silat indonesia setiap hari Sabtu jam 8.30 s/d 12.00 WIB untuk hari lain akan dicari dulu tempatnya.
6. Usia minimal 17 tahun keatas ..... (kayak mau nonton filem aja ..)

Pembukaan dibuka dari hari ini sampai dengan tanggal 29 Juni 2007.


Ikutan ya ....

Eko Hadi S
Corporate Legal & Compliance
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
Telp: 021-3916160, Ext.212


Halo...Apa Juli masih menerima pendaftaran? atau mungkin ada Tahap III. Maaf saya telat nih...

THX,Gusman
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

tangan-awan

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 109
  • Reputation: 9
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #13 on: 30/07/2007 12:47 »
Contact aja men temen yg emailnya tercantum di pengumuman
Lemes lebih menang dari keras.lembek lebih menang daripada koeat,antero doenia semoea taoe,tapi tida ada jang bisa djalanin  - Too Tik Ting Fatsal Ka LXXVIII Ajat 442

pendekar

  • Guest
Re: Pembukaan Latihan Tahap II dengan Fasilitator Forum
« Reply #14 on: 03/09/2007 17:31 »


 [rapat]

Rapatnya masih alot nich !!

 

Powered by EzPortal