+-

Video Silat

Shoutbox

30/12/2023 22:12 anaknaga: Mudik ke Forum ini.
Mampir dulu di penghujung 2023..
07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com


Author Topic: Peresmian Candradimuka Martial Arts  (Read 4494 times)

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Peresmian Candradimuka Martial Arts
« on: 28/05/2007 14:31 »
Selamat..selamat..

atas peresmian CANDRADIMUKA MARTIAL ARTS (CMA)  [top]
yang beralamat di Griya Tiga Angsa, Jl Raya Pondok Cabe No.5, Pondok Cabe, Jakarta (depan lapangan terbang).  Salah satu beladiri yang diajarkan di CMA ini adalah cingkrik goning, latihannya setiap sabtu sore.....

Bagi rekan-rekan yang ingin berlatih di tempat ini silahkan saja mendaftar dan mari berlatih ...berlatih ..

Oh iya di 'dojo' ini juga ada taekwondo, aikido dan jet kun do...

salam  ^:)^

S.B.
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #1 on: 28/05/2007 16:46 »
sorry oom Sosro Birowo, topik ini dipindahin kesini ya, krn yg sebelumnya untuk versi londo inggris... [polisi] ^:)^

samber gledek

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 4
  • Posts: 462
  • Reputation: 35
    • Email
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #2 on: 28/05/2007 17:44 »

Mas Parewa,

Kalau di dojo CMA saya lihat ada latihan macam2 jenis beladiri termasuk juga silat. Kalau latihan disini boleh milih jenis beladiri atau paket?


parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #3 on: 28/05/2007 19:09 »

Mas Parewa,

Kalau di dojo CMA saya lihat ada latihan macam2 jenis beladiri termasuk juga silat. Kalau latihan disini boleh milih jenis beladiri atau paket?



menurut juragan Ery yg punya tempat, peserta boleh milih mau latihan apa yg dia mau. FYI, aikido yg diajarin agak unik, ada unsur systema-nya di dalam... :) ane kemaren nyoba dikit, aikido rasa systema, seger...... [top] 8)

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #4 on: 29/05/2007 10:00 »
Oke bang Parewa, gak pa pa..ane gak tau tempet2nya, asal tempel aje  :)..makasih udah dipindah ke tempet seharusnya.. ^:)^

Iya emang rada unik, aikido rasa systema..ane juga sempet ngerasain sedikit...metode latihannya juga rada beda dengan keluarga aiki-kenyukai...
ya masing-masing punya warna yang menarik....pokoke asal itu beladiri bener, pasti mendidik manusia jadi lebih baik dan lurus...ane sih seneng2 aje dengan banyak warna dan kreatifitas....kan asyiik tuh banyak perseptif, banyak sudut pandang dan penekanan yang berbeda-beda..jadi variatif, gak bosen dan banyak belajar dari mereka...

Siapa lagi yang mau buka tempet latihan ato dojo...???.. :D [top]
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

ery

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 126
  • Reputation: 31
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #5 on: 30/05/2007 13:44 »

FYI, saya coba bikin blog sederhana yang memuat informasi dasar soal CMA di www.candradimuka-martialarts.blogspot.com

thanks buat sahabat silat sekalian!

Lifetime Student of Martial Art

kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #6 on: 30/05/2007 17:54 »
selamat, maju, sukses sahabat ery  :)

 [thank]

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #7 on: 30/05/2007 18:13 »
Selamat ya sahabat ery, wah salut bisa bikin dojo kayak gini....  [top]

udah berapa yang daftar mas? :)
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #8 on: 18/06/2007 01:25 »
saya mengucapkan selamat  ^:)^ atas di bukanya Dojo ini...semoga terus maju...semangat...semangat... [top]

zueh_nich

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 5
  • Reputation: 0
    • Email
Re: Peresmian Candradimuka Martial Arts
« Reply #9 on: 30/04/2008 13:06 »

FYI, saya coba bikin blog sederhana yang memuat informasi dasar soal CMA di www.candradimuka-martialarts.blogspot.com

thanks buat sahabat silat sekalian!


buka di bekasi juga dong bos...biar ane bisa gabung... :'( :'(

 

Powered by EzPortal