+-

Video Silat

Shoutbox

30/12/2023 22:12 anaknaga: Mudik ke Forum ini.
Mampir dulu di penghujung 2023..
07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com


Author Topic: Wisata Silat 1 - Cianjur  (Read 7416 times)

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Wisata Silat 1 - Cianjur
« on: 02/05/2007 09:48 »
Tanggal 11,12,13 Mei 2007 akan diadakan wisata silat ke cianjur, seperti kita ketahui cianjur merupakan salah satu pusat kebudayaan silat di jawabarat, di tempat ini di lahirkan aliran aliran silat terkemuka di dunia, seperti cikalong, cimande, sabandar.

pada acara ini juga akan diadakan workshop dan pengenalan sejarah masing masing aliran dan juga akan diikuti dengan mengunjungi situs bersejarah dari masing masing aliran.

so buat yang berminat silahkan segera daftar. kursi terbatas....
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #1 on: 02/05/2007 10:20 »
Ayooo pada ikutan dong...
Kapan lagi bisa jalan-jalan, repfreshing dengan biaya yang terjangkau he he  :)
sekalian menyalurkan hobi dan kecintaan pada budaya kita sendiri..

Suatu kesempatan yang langka lho bisa berziarah langsung ke Makam sesepuhnya-sesepuh silat di tanah cianjur (H.Ibrahim/pendiri cikalong) dan sekaligus juga berdialog dengan para pewaris dan sesepuh ameng/maenpo di cianjur yaitu Cikalong, cikaret dan yang lainnya(mungkin cimande buhun)....
Pada saat yang bersamaan ada pagelaran pasang giri; semacam festival/lomba pencak silat seni di kota cianjur, juga bisa nonton.
Hebatnya lagi, rombongan wisata ini akan disambut langsung di kantor bupati dan ditemui oleh pejabat setempat serta mendapat suguhan istimewa tentang pencak silat juga...
Katanya lagi, semoga benar, peserta dari luar negeri juga akan datang --yang sudah pasti sih ada resident dari Bangkok namanya pendekar O'ong  8)--
So, jangan ketinggalan ya, mari dapftar dengan segera karena tempat yang disediakan masih terbatas mengingat tranposrt bisnya tidak bisa memuat banyak ..

Untuk pendaptaran bisa hubungi Mas Kiki dan Mas Alda (ada semua alamat mereka di milis silat indonesia.com --kalo masih gak jelas boleh juga nanya lewat sini..

tabik,

S.B
Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

P_Muda

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 135
  • Reputation: 18
  • SECOND GEAR!!!
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #2 on: 03/05/2007 15:20 »
Aku dah bayar... tapi gak berangakat bareng rombongan gak apa2 kan??? Yang penting kasih alamatnya aja!!
17 tapak duka nestapa... pukulan merindukan kekasih

Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #3 on: 04/05/2007 16:48 »
Aku dah bayar... tapi gak berangakat bareng rombongan gak apa2 kan??? Yang penting kasih alamatnya aja!!

wah padahal enakan berangkat bareng bung pendekar. saya nanti bawain dvd Ong bak biar bisa nonton baring actionnya tony Jaa
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

pendekar

  • Guest
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #4 on: 07/05/2007 11:59 »
Aku dah bayar... tapi gak berangakat bareng rombongan gak apa2 kan??? Yang penting kasih alamatnya aja!!

wah padahal enakan berangkat bareng bung pendekar. saya nanti bawain dvd Ong bak biar bisa nonton baring actionnya tony Jaa

Harap dipastikan juga busnya ada TVnya nggak? kalau ada sekalian Film2 lainnya jg oke

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #5 on: 08/05/2007 02:11 »
 :-\Mas Kiki, saya sudah daftar untuk Wisata Silat ke Cianjur tapi belum bayar karena hari Sabtu kemarin (05/05/07) Mas Kiki nggak ada di Padepokan Silat. Terus bagaimana untuk pembayarannya ?

P_Muda

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 135
  • Reputation: 18
  • SECOND GEAR!!!
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #6 on: 08/05/2007 09:12 »
Kata Mas Kiki yang daftar banyak tapiiiii yang bayar minim nih???  ;D
17 tapak duka nestapa... pukulan merindukan kekasih

pendekar

  • Guest
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #7 on: 08/05/2007 09:46 »
Padahal udah di Discount hampir 90% loh :P

dengan 50Rb, nginep di kamar atlit, plus bus AC dan TV, dan makan woooo mantap




kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #8 on: 09/05/2007 14:07 »
dear sahabat silat

trus informasi untuk kehadiran dan keberangkatan wisata silat besok bagaimana ya

kumpul jam berapa, serta dimana kumpulnya..

info please ???

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #9 on: 09/05/2007 15:47 »
Diharapkan hari Jumat 11 Mei 2007, kita berangkat dari Padepokan Pencak Silat Taman Mini jam 20.00. Kalau enggak salah, kita makan malam dulu bersama... ;D bener gak sih :-\

pendekar

  • Guest
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #10 on: 09/05/2007 16:38 »
Bener kok, Kita makan dulu...,
 ::)

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #11 on: 10/05/2007 14:17 »
Pertanyaan saya tidak terjawab. Menurut saya uang pembayaran bukan masalah, tapi koordinasinya yang kurang jelas. Hari Sabtu kemarin (05/05/07) juga ada beberapa yang mau membayar tapi nggak tahu harus dititipkan kepada siapa.
Kalo cuma masalah transportasi dan akomodasi kita bisa menyediakan sendiri kok, tapi yang terpenting kita dapat mengikuti acara disana. Lagipula sudah ada donatur dan adanya forum untuk memfasilitasi agar kegiatan yang ada selalu dalam kebersamaan, betul kan ?

boencis

  • Guest
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #12 on: 10/05/2007 14:53 »
Pertanyaan saya tidak terjawab. Menurut saya uang pembayaran bukan masalah, tapi koordinasinya yang kurang jelas. Hari Sabtu kemarin (05/05/07) juga ada beberapa yang mau membayar tapi nggak tahu harus dititipkan kepada siapa.
Kalo cuma masalah transportasi dan akomodasi kita bisa menyediakan sendiri kok, tapi yang terpenting kita dapat mengikuti acara disana. Lagipula sudah ada donatur dan adanya forum untuk memfasilitasi agar kegiatan yang ada selalu dalam kebersamaan, betul kan ?

Hello Bang Ajad, kebetulan saya ikut meting kemarin,thank u atas infonya.
Jadi gini, untuk Pembayaran dapat menghubungi mas Kiki atau coba kontak di No HP
Eko hadi s 08881908369
Kiki  - 0818631783

Untuk acaranya, Hari jumat malam Jam 20.00 Ngumpul dipadepokan TMII Jakarta
Absensi dan kordinasi panitia lapangan.



Nagapasa

  • Naga Pasa - Naga Pamanah Rasa
  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 8
  • Posts: 927
  • Reputation: 48
  • Paku Jagat Ingsun
    • Nagapasa Blogs
  • Perguruan: Suliwa 5 adegan Serong
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #13 on: 10/05/2007 19:04 »
Pertanyaan saya tidak terjawab. Menurut saya uang pembayaran bukan masalah, tapi koordinasinya yang kurang jelas. Hari Sabtu kemarin (05/05/07) juga ada beberapa yang mau membayar tapi nggak tahu harus dititipkan kepada siapa.
Kalo cuma masalah transportasi dan akomodasi kita bisa menyediakan sendiri kok, tapi yang terpenting kita dapat mengikuti acara disana. Lagipula sudah ada donatur dan adanya forum untuk memfasilitasi agar kegiatan yang ada selalu dalam kebersamaan, betul kan ?


Bang ajat kayaknya udah saya data deh, uangnya bisa di stor aja nanti pas mau berangkat
Susulan Liliwatan | Sulaya tina panyangka
visit my Blogs - www.nagapasa.multiply.com

boencis

  • Guest
Re: Wisata Silat 1 - Cianjur
« Reply #14 on: 10/05/2007 21:41 »
Kalau gitu clear dech bang ajad, silahkan datang ke padepokan TMII Jam 20.00 WIB, Selamat berwisata ya   ;D

 

Powered by EzPortal