+-

Video Silat


padjadjaran nasioan - Performance silat di acara u
ICE 2009, gerak gulung
Cingkrik Goning - Performance silat di acara ultah
Eksibisi @ Pencak Silat Word Championship 2010 - M
Silat Paseban Taqwa Betawi Babe Cacang Murtadho
Silek Harimau di FIB UI
Gerak Gulung di FIB UI
Tarung Bebas Genggong - Pesilat vs Santri
Final Pencak Silat Sea Games XXVI kategori Regu Pu

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke-14, Jakarta, 12-17 Desember 2010  (Read 21435 times)

f4iz

  • Guest
Salam...
Waduh ini kenapa ya bisa terjadi kayak gini ?
Mudah-2xan para atlit menjunjung tinggi sportivitas dan persaudaraan.
Semoga insiden ini enggak terjadi lagi karena merusak citra Pencak Silat dan tuan rumah.

http://www.youtube.com/watch?v=Un0BVjh0WPw
Wasalam,

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Waduh kok bisa gitu mas, ini mah menjatuhkan citra bangsa dipanggung internasional,
kaya preman pasar aja, dimana nilai2 ketimuran dan sportivitas kita,ciloko 12 le le... :'( :'( :'(

dsbasuki

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 11
  • -Receive: 24
  • Posts: 528
  • Reputation: 56
    • Who? Me?
  • Perguruan: Kelatnas Indonesia PERISAI DIRI
Salam buat semuanya,
Iya, setuju... Bikin malu tim nas kita aja.
Ini sampai masuk berita di koran Kompas:
http://cetak.kompas.com/read/2010/12/15/04294569/pesilat.coreng.muka.indonesia

Yang sportif yaaaa....

Salam...

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -

update informasi,
dari sahabat2 yg hadir di lokasi, silat tradisional yang perform siang tadi:
- Krida Yudha Sinalika
- Ki Atu (macan belang jitu)
- Margaluyu Pusat

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
oiyaa.... kelewat..
dari Putra Betawi menampilkan Tiga Berantai

(cmiiw)

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Merpati putih juga tampil om Luri :)
Wassalam,
TP

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
oiyaa yaa yaa.... inget inget...

tampil dari MP Yogyakarta

nampilin anak2 maen 'getaran', mbedain warna
+ ada yg matahin benda keras

cmiiw

apa lagi yaaa?

btw.... kemarin kayanya para master lagi ngerubungin anak kecil yaa?
pada ngajarin apa tuh?

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
berikutnya....
kabar miring...


15th Pencak Silat World Championship 2012
di Saudi Arabia

cmiiw

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
jiah bang luri,,mentang2 kabar miring tulisannya juga ikutan miring,,,yang baca miring juga nih... [[peace2]]

tapi sepertinya memang itu kabarnya...

kabar presiden PERSILAT yang baru nih pak Prabowo y...apa yang akan dilakukannya untuk pencak silat Indonesia y? :)
baru belajar nulis

mountsatria08

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 1
  • Posts: 22
  • Reputation: 5
  • Sahabat Silat
Om Luri dan mbak Dolly, itu atraksi dari pencak silat tradisionalnya keren2 dehh..
Mohon infonya lagi dong..  :-P
besok tgl 17 pencak silat tradisional yang rencana tampil dari paguron mana aja?
Makasi Sebelumnya yaa..  [[peace2]]
Saya fansnya semua yang tradisional nih..   [top]
(hehe, ini Lagi sibuk siapin kamera buat besok, yg kemaren2 ga sempet rekam sih..)

Awali Segala Sesuatu Dari Hati.. ^_^

Belajar sampai benar..
Berlatih sampai akhir..

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
sssstttt.....
@running text tvone: Prabowo jadi Presiden Persilat
mengganti Eddy Nalapraya

Satria Naga

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 22
  • Posts: 172
  • Reputation: 39
    • Satria Naga
belum ada yg memberi ucapan selamat ya? belum pada kenal kali ya? :)  saya buat ucapan terima kasih buat pak Edi

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Saya ngikutin Bang Satria Naga [[run2]] [[run2]] [[run2]]
Terima Kasih Yang sebesar-besarnya Buat Bapak Edi M. Nalapraya atas kerja keras dan kerja cerdasmu membesarkan Dunia Persilatan Nusantara dimata Dunia [top] [top] [top]
salam Hormat
Bayu Umbara

kukuxo

  • Guest
Salam

[Bahasa]
Saya seorang reporter untuk sebuah surat kabar Spanyol dan saya ingin mengetahui peran yang membuat kami dua pejuang dari Spanyol di Kejuaraan Dunia Pencak Silat. Saya pikir mereka adalah gadis dan anak laki-laki dan berpartisipasi dalam bagian teknis, Tunggal.

Saya bersyukur untuk forum ini dan semua yang saya telah menemukan di dalamnya.
Terima kasih

[English]
I am a reporter for a Spanish newspaper and I would like to know the role that made our two fighters of Spain in the World Championship Pencak Silat. I think they were a girl and a boy and participated in the technical section, Tunggal.

I am grateful for this forum and everything I have found in it.
Thanks


hummdee6

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 23
  • Posts: 365
  • Reputation: 33
    • Email
besok tgl 17 pencak silat tradisional yang rencana tampil dari paguron mana aja?
Makasi Sebelumnya yaa..  [[peace2]]
Saya fansnya semua yang tradisional nih..   [top]
(hehe, ini Lagi sibuk siapin kamera buat besok, yg kemaren2 ga sempet rekam sih..)
yang ane tau, tgl 17 ini :
-1. Pengasinan-paseban
-2. - lupa -

 

Powered by EzPortal