+-

Video Silat


padjadjaran nasioan - Performance silat di acara u
ICE 2009, gerak gulung
Cingkrik Goning - Performance silat di acara ultah
Eksibisi @ Pencak Silat Word Championship 2010 - M
Silat Paseban Taqwa Betawi Babe Cacang Murtadho
Silek Harimau di FIB UI
Gerak Gulung di FIB UI
Tarung Bebas Genggong - Pesilat vs Santri
Final Pencak Silat Sea Games XXVI kategori Regu Pu

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Kejuaraan Dunia Pencak Silat ke-14, Jakarta, 12-17 Desember 2010  (Read 21429 times)

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Update informasi:

Day #1

Acara pembukaan (diluar aula) sangat seru..
yang didalem 'keliatannya' juga sangat seru.

Yang di dalem, sudah pasti dipenuhi para pejabat dengan keamanan berlapis...
sementara yg diluar cuman bisa makan kua lapis

Di pendopo,
ibu2, bapak2, anak2... kemruyuk ngeliat layar yang disediakan di pendopo...
sesekali sorak semorak mengiringi gerakan atraksi yang terlihat...


pun Entah..
ini ramenya karena memang hari minggu banyak yg latihan disana,
atau entah karena pengerahan massa..
pokoknya rame

tp yang jelas sepanjang perjalanan, ngeliat ada umbul2 tentang lomba ini,
terlihat oleh daku cuman diseputaran padepokan saja

ketemu banyak sahabat yang lama tak jumpa
Nongkrong di warung tenda paling ujung, nyruput bakso dan makan kopi
ga ketinggalan sesepuh kita Kong Nizam turut meramekan suasana
(sendirian ma beliau saja rame, palagi rame rame)

terlintas di kepala (yg tinggal dikit otaknya ini),
seandainya kemaren boleh nancepin stand disitu,
waahh... bisa banyak hal seru yang ditampilin nihh...

setelah jam 14:xx
naahhh... khann...
terlihat dehh.. mulai sepi... sepiiiii sekali...
padahal ini hari minggu, bgmana tuh ntar besok

pendopo yang tadi diramein dengan riuhnya berbagai macam suara anak2, ibu2, bapak, kakek nenek...
sekarang jadi riuh cuman dengan suara kangOne (padahal sendirian tuhh...)
hehehehehee....

kalo yang didalem aula sih... tetep rame... khan memang ada lomba di dalam sana...

dann.. ehemm...
ada TV yang ngeliput ga yaa?
kalo kamera amatir memang banyak yang terlihat sihh...

btw...
tetep salut buat yang ngasih sponsor
walaupun ada kejuaraan bola disana, tetep mo ngasih sponsor di sini..
(cuman ga kebayang nih, gimana mo nendang kalo jadi greng yaa? hihihihii....)



Bagi sahabat2 yang ada update informasi tentang hal ini,
tolong share di sini yaahh...


Tetep SemangaT!

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
gak bakal rame deh kalo gak ada aku,,,hehehehehe...

oke tunggu info dari Om One....pasti dia dah yang paling rame,,,hehhehehe
baru belajar nulis

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
baca berita di kompas,
http://olahraga.kompas.com/read/2010/11/30/17313597/IPSI.Berambisi.Raih.Gelar.Kedua

kok kayanya agak gimana gitu..

( mungkin tinjauan dr sudut pandang yg berbeda )

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
kalah dalam voting..... :'(


Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Belum ada videonya nih mas yang hari kemaren,penasaran nih ngelihat jago2 merah putih berlaga diarena internasional, atau memang belum dimulai untuk pertandingannya,apa baru sekedar pembukaannya?
Sukses selalu untuk semua pendekar2 nusantara yang akan mengharumkan nama bangsa indonesia dikancah persilatan dunia,amiin
salam sukses
wassalam

santri kinasih

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 39
  • Posts: 609
  • Reputation: 119
    • Email
Di kejuaraan dunia setiap jam 1.30 sampai 2 siang, Yayasan Sahabat Silat melalui Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional menyajikan peragaan silat2 tradisional. Hari ini telah tampil: Cingkrik Goning, Chakra V dan Golok Seliwa.

hummdee6

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 23
  • Posts: 365
  • Reputation: 33
    • Email
yah koq peragaannya hari kerja??
gak bs nonton deh.. :(

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
yeeee.... ngarep nonton aja...
turun dong...

kata yg ada disana tadi, banyak yg pada ngabur dr kantor yaaa ? hayooo...
 x-))

ateng

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 12
  • Reputation: 5
Salam, nubie ikutan posting
Kalo boleh tau besok ada pergaan gak ya? Darimana?

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
sepengetahuan daku,

penampilan silat tradisional
senin, selasa, rabu, jumat
13:30 - 14:00

hummdee6

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 23
  • Posts: 365
  • Reputation: 33
    • Email
yeeee.... ngarep nonton aja...
turun dong...
weks.. trn gmn? blm bs apa2. Bisanya dibanting, ditabok, dan jerit kesakitan doang ;p

kata yg ada disana tadi, banyak yg pada ngabur dr kantor yaaa ? hayooo...
 x-))
kantor lagi bnyk kerjaan.Kl mau sih, pura2 sakit .. dan gak masuk kantor sekalian. :D

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
justru itu yang dicari...
yang bisa dibanting, ditabok, dipites dan teriak..
:D

Quote
kantor lagi bnyk kerjaan.Kl mau sih, pura2 sakit .. dan gak masuk kantor sekalian
wahh... sebaiknya sih jujur akan lebih baik dehh....
ntar sakit beneran repot deh
:)

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -

update dari MMA group di fb, post by bangOchid

hari ini di padepokan pencak silat, akan tampil :
- silat betawi Troktok,
- Beksi Tradisional H Hasbulloh,
- Gerak Gulung Budi Daya

Bayu Umbara

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 195
  • -Receive: 121
  • Posts: 1.214
  • Reputation: 197
  • Datuk Bagindo Rajo
    • http://silekminangpandekacupak.blogspot.com/
  • Perguruan: Sasaran Silek Harimau Cupak
Aduh mantap2 semua euy,sayang ga bisa liat2 langsung, jauh dari bandung, hari  kerja lagi,kalau posisinya dijakarta bisa curi2 waktu nih hehe..
mana nih om mod videonya tambah penasaran aja nih, pingin ngelihat jagoan2 kita lagi pada berlaga di pentas internasional
terima kasih
salam

 

Powered by EzPortal