Forum Sahabat Silat

FORUM UMUM => Kesehatan => Topic started by: mpcrb on 22/04/2015 16:16

Title: Kebugaran Merpati Putih
Post by: mpcrb on 22/04/2015 16:16
Salah satu diversifikasi program yang ada di dalam Merpati Putih adalah program Kebugaran. Program ini dikhususkan bagi mereka-mereka yang lanjut usia atau yang memang sedang dalam masalah kesehatan. Mengambil hanya olah nafas Merpati Putih saja sehingga peserta tidak dipusingkan dengan pematahan benda keras, atau menghafal 'jurus' ini itu. Lebih ringkas dan simple, bersifat 'to the point'. Pendalamannya pada manfaat olah nafas bagi kesehatan diri lahir dan batin. Setelah kemudian diri lahir batin menjadi sehat, barulah kemudian menggunakan kemampuannya untuk membantu orang-orang terdekat yang disayangi dimulai dari keluarga terdekat, sahabat terdekat, teman-teman, dan meluas ke masyarakat. Self healing dan external healing.

Memulihkan kondisi fisik dan psikis. Masalah-masalah kesehatan yang berhubungan dengan tulang, kardiovaskular, syaraf, otot, fungsi organ, autis, minder, ketidakyakinan, dan lain sebagainya, akan diselesaikan dengan pendekatan Merpati Putih. Dijelaskan secara gamblang, runut, mudah dimengerti dan diaplikasikan, serta bisa diikuti oleh segala usia.

Untuk wilayah DKI Jakarta saat ini yang sedang dan akan terus berkembang adalah Kebugaran MP Jakarta Selatan. Adapun untuk Kebugaran MP Jakarta Selatan adalah kolat yang saya pegang langsung sebagai penanggung jawabnya. Terdiri dari kolat-kolat sebagai berikut:

1. Kolat Kebugaran Bulungan
Lokasi: GOR Bulungan Hall B, belakang Plaza Blok M
Jadwal: Senin dan Rabu jam 18:30-20:00

2. Kolat Kebugaran Padepokan Pencak Silat TMII
Lokasi: Padepokan Pencak Silat TMII
Jadwal: Sabtu pagi jam 08:00-09:30

3. Kolat Kebugaran Khusus Instansi PT. Dalle Energy
Lokasi: Gedung Alamanda
Jadwal: Jumat jam 17:00-19:00

4. Kolat Kebugaran Khusus Instansi Pertamina Tomori
Lokasi: Menara Bidakara
Jadwal: Senin dan Rabu jam 16:00-17:30

5. Kolat Kebugaran Khusus Komunitas Forum ITB Tahun 1973 (Fortuga)
Lokasi: Rumah Fortuga Cisanggiri, belakang Pasar Santa
Jadwal: Rabu jam 19:00-21:00

Semoga bermanfaat.

Sadar, Sehat, Bugar, dan Powerfull bersama Merpati Putih!

Salam hangat,
MG