+-

Video Silat


Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Kartu Ucapan  (Read 7366 times)

sarung kampret

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Kartu Ucapan
« on: 26/09/2008 09:41 »
Sarung Kampret sekeluarga mengucapkan :


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

1 SYAWAL 1429 H

MOHON MAAF LAHIR BATHIN




Alamsyah & Family
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Kartu Ucapan
« Reply #1 on: 26/09/2008 10:08 »
Dodol Buluk juga pengen ngucapin:

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum..Taqabbal Ya Kariim

Semoga amal ibadah puasa kita di terima oleh ALLAH SUbhaanahu Wa Ta'ala.


Chulix
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: Kartu Ucapan
« Reply #2 on: 26/09/2008 11:18 »
Buah nangka kesaru janda, jandanya jatuh ketiban durian...
Gua gak nyangka, gua gak duga...minggu depan ude lebaran...!

Jali Jengki ngucapin,

Taqoballohu minna wa minkum...Taqobbal yaa Karim

Jadikan Ramadhan ini sebagai bulan titian untuk langkah kita menuju hari yang fitrah...karena sesungguhnya tiada hari yang indah selain Iedul Fitri...Tiada hati yang bahagia selain saling bermaafan...

MOHON MAAF LAHIR BATIN....

Gusman,
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: Kartu Ucapan
« Reply #3 on: 26/09/2008 11:20 »
Pak Guru bilang kalo MO minta maap ga usah nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo minta maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep minta maap gak perlu disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jadi krn ane anak yg jujur, keren cakep Dan baek
Robby09210 dan keluarga serta segenap keluarga besar IKS.PI KERA SAKTI ngucapin Taqabbalallahu minnaa wa minkum (Semoga Allah menerima dari kami dan darimu)
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
« Last Edit: 26/09/2008 13:50 by robby09210 »
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Mantrijeron14

  • Moderator
  • Anggota Senior
  • **
  • Thank You
  • -Given: 25
  • -Receive: 19
  • Posts: 390
  • Reputation: 50
  • terrorizing people wherever I go
Re: Kartu Ucapan
« Reply #4 on: 26/09/2008 13:30 »
Ane ikuttttaaannnn.....
Mengucapkan Selamat Merayakeun Hari Raya Idul Fitri 1429 H, Mohon maaf lahir-bathin.

Pantun? Ah... kalo ude disikat bang Jali, pantun ane mah lewaattttt... but it's worth the try:
makan bubur kolang-kaling
walo libur calling-calling.. ye!!
-garing mode on*

Wassalam,
"Gerak tak lebih cepat dari pikiran, hati tahu lebih dulu."

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: Kartu Ucapan
« Reply #5 on: 26/09/2008 13:47 »
Selamat Idul Fitri .. Mohon maaf lahir dan bathin
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: Kartu Ucapan
« Reply #6 on: 26/09/2008 21:27 »


Ampuunn sederek sedoyo...

Kalo saya banyak salah,
Kalo saya juga suka bawel dan sempat bikin heboh para moderator dan mas admin.

Yang jelas saya hanyalah manusia biasa
Yang tak luput dari khilaf
Tetapi saya yakin bahwa tidak ada kesengajaan
Terutama kejahilan saya ini hanyalah canda belaka

Jadi maafin saya ya..?
Buat mas Hidup jauh di sono, buat mas moderator, buat mas admint yang baik, Dodol, mas HC,dik Dolly, bang Ochid, Nagapasa, terutama buat saudaraku di Perisai Diri, dan sobat SS yang lain.

Eiitt sarungnya (sarung kampret) kelupaan... oh iya juga bang Jalijengki..
Maap..maap..ya..

Kepada Ki Sawung, maafkan saya jika becandanya keterlaluan.

Semoga persaudaraan dan persahabatan di hari yang Fitri ini semakin terjalin dengan baik serta membawa berkah yang baik pula...Amin...
Ya Robal Allamin.

Salam,
Keluarga Putri Teratai :)


percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Kartu ucapan
« Reply #7 on: 27/09/2008 06:17 »
Aku tak pandai berpuisi atau berpantun,
aku juga tak pandai merangkai kata dan bersikap patut,
khilaf pasti melekat padaku,
salah sering juga kubuat,
namun bukan berarti aku tak tahu diri,
semoga para guru,para kakak dan para2 yg lainnya berkenan menerima permohonan maafku dan semoga pula berkenan memberiku pengampunan atas kesalahanku

SLAMET BERLEBARAN SEMUA..

-DolLY MayLIsSA dan keLUArga serTA KEluarGA BEsaR PSTD SYAHBANDAR di TAngeRANG-
baru belajar nulis

Taufan

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 6
  • -Receive: 27
  • Posts: 506
  • Reputation: 76
    • Email
  • Perguruan: Bandarkarima
Re: Kartu Ucapan
« Reply #8 on: 27/09/2008 22:25 »
Assalamu 'alaikum wr. wb.

Teruntuk keluarga besar sahabat silat...
Izinkan kedua tangan memohon maaf
untuk tulisan yang kurang berkenan,
lisan yang tak terjaga,
janji yang tak ditepati,
hati yang berprasangka,
dan sikap yang menyakiti.

Taqobalallahu minna wa minkum,
Happy Ied Mubarak 1429 H

Wassalamu 'alaikum wr. wb.
Taufan Prasetya

bangajad

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 103
  • Reputation: 13
  • bangajad
    • Email
Re: Kartu Ucapan
« Reply #9 on: 28/09/2008 00:01 »
Bangajad mengucapkan :

Taqobalallahu minna wa minkum,

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 SYAWAL 1429 H

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: Kartu Ucapan
« Reply #10 on: 29/09/2008 10:51 »
HartCone sekeluarga mengucapkan :


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

1 SYAWAL 1429 H

MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN


Salam,
Tonny Harto


Cah_Gemblung

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 3
  • Posts: 183
  • Reputation: 8
    • Made in Indonesia
Ramadhan Penuh Berkah
« Reply #11 on: 30/09/2008 22:12 »
Ramadhan ini penuh berkah,

Berkenalan dengan teman2 sahabat silat...
main2 ke beberapa perguruan...
belajar banyak hal berharga...

dan yang terpenting anak lelaki-ku lahir dengan selamat

Idul fitri ini terasa sangat indah...

Temans, mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dalam bersikap dan berkata2

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir batin

Arief Baskoro & keluarga
(termasuk dua Bos kecilku yang selalu nemenin latihan di rumah)

 [fruit] [fruit] [fruit]

ery

  • Moderator
  • Anggota Tetap
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 126
  • Reputation: 31
Re: Kartu Ucapan
« Reply #12 on: 02/10/2008 09:46 »

Sahabat Silat semua,

Mohon Maaf Lahir Bathin ya, semoga kita semua bisa terus menerus meningkatkan diri menjadi orang yang lebih baik.

Selamat Lebaran, Selamat Iedul Fitri 1429 H

Tetap semangat!  :)
ery nugroho
Lifetime Student of Martial Art

Antara

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 28
  • -Receive: 29
  • Posts: 1.168
  • Reputation: 110
  • Malu bertanya tinggal pake GPS...
Re: Kartu Ucapan
« Reply #13 on: 03/10/2008 05:55 »
Taqabbalallahu minna wa minkum...

Insya Allah kita menjadi orang yang bertakwa...

(buru-buru nih... maklum dial up dari daerah) x-))
Fairy tales don't tell children that dragons are real...
Children always know that dragons are real...
Fairy tales only tell that dragons can be slain...

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: Kartu Ucapan
« Reply #14 on: 04/10/2008 20:07 »
....idem....

one & keluarganya

 

Powered by EzPortal