+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!  (Read 64805 times)

Nail

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #210 on: 21/10/2008 19:58 »
Kenalan dong... :)
kenal dengan silat sejak taun 1988, taun 1992 sempet vacum sekarang pengen gabung karena rindu...

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #211 on: 22/10/2008 10:11 »
masuk saja pak.. disini bicara bebas..
asal gak SARA... kecuali SARA SeChan
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

EricB

  • Guest
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #212 on: 22/10/2008 10:16 »
kalau Sara ada disini :D

dia jadi pelayan di Bar   [kodok]  mana minuman Bapak ?  [beer]

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #213 on: 22/10/2008 10:20 »
hehehee..ane pesen bir pletok ame kacang telor...mmaakkkk nnyyyoooossss....
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #214 on: 22/10/2008 10:28 »
kalau Sara ada disini :D

dia jadi pelayan di Bar   [kodok]  mana minuman Bapak ?  [beer]

Kang Eric, pandangan penduduk luar negeri tentang silat itu bagaimana sih? Di negeri sendiri aja masih aja identik dengan mistik.. Disana gimana?

Tapi kalau nongkrong sama ane sih identiknya bukan mistik, identiknya pasti anak mayestik hehehehehhee
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #215 on: 22/10/2008 10:48 »
kalo menurut pandangan ane...persis kayak ente Pret...hehehe  :w
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

Abraham

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 235
  • Reputation: 6
  • Never know what will happen on tomorrow
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #216 on: 07/11/2008 08:26 »
salam kenal saya Abraham dlu pernah ikut silat cuma 2x latihan abis itu ga terus..berat ke Karate. :)

gpp ya ikutan gabung disini buat nambah2 wawasan. :)
Onegai Shimasu..Please tech me..Tolong ajari saya

srdananjaya

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 16
  • -Receive: 4
  • Posts: 658
  • Reputation: 31
  • http://www.simpleather.com
    • Sedia Peralatan Beladiri
    • Email
  • Perguruan: Perisai Diri
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #217 on: 07/11/2008 09:37 »
lah.. karate kan silat juga bang.. silat jepang hehehe..
silahkan gabung bang, bagi2 ilmunya ya  [top]
martial art equipment:
http://www.wisanggeni-martialgear.com
Jaket Kulit (Leather Jacket):
www.simpleather.com

EricB

  • Guest
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #218 on: 08/11/2008 12:11 »
emang orang japon copet dari Indonesia ilmunya

lahat aja film sekarang ;)

EricB

  • Guest
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #219 on: 08/11/2008 12:24 »
kalau Sara ada disini :D

dia jadi pelayan di Bar   [kodok]  mana minuman Bapak ?  [beer]

Kang Eric, pandangan penduduk luar negeri tentang silat itu bagaimana sih? Di negeri sendiri aja masih aja identik dengan mistik.. Disana gimana?

Tapi kalau nongkrong sama ane sih identiknya bukan mistik, identiknya pasti anak mayestik hehehehehhee

Mas Kampret begini:

justru disini di Belanda ada banyak orang Indo (turunan KNIL dan sebagainya)
Mereka bikin sanget mistis disini seperti pencak silat adalah rahasia mereka, se-olah2 mereka punya kelebihan begitu hebat.
Nah ..... kalau saya lihat mereka tahu sedikit dan kalau orang bule mulai belajar juga (contonya saya sendiri) mereka kaget, apalagi kalau ternyata pendapat mereka kalah dengan pendapat saya.
Betul mereka pinter berantem, tapi kurang tahu latat belakang, apalagi bagian ilmu mistik dan ilmu kebatinan.

Bagi saya: tidak ada mistik, mistik adalah Ilmu yang kita belum mengalami
Kalau kita sudah belajar sebagian yang dulu di sebut mistik, baru kita sebut ini adalah ilmu ..... (apa aja di isi disini)Braja Musti, Indera Keenam, Ilmu Kontak, Tenaga Dalam dan sebagainya

itu aja dulu, nanti ada moderator bilang : salah topic ;)
« Last Edit: 08/11/2008 12:25 by EricB »

doekoen_pancasona

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 3
  • Reputation: 0
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #220 on: 08/11/2008 15:48 »
Mas mas pendekar semuanya...
mo ikutan tanya nech...dimana ya bisa cari buku2 tentang pencak silat
coz aq lg cari bahan bkin TA (tugas Akhir)... mohon bntuannya ya dari smuanya...
klo da yg tau kirim email za k ujedoekoen@gmail.com

aq lg butuh banget nech...
klo bisa CP (kontak personnya) sklian..

mohon bantuan semua pezilat indonesia..

kenalkan aq doekoen ya dari Kuningan Jabar  :D

EricB

  • Guest
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #221 on: 08/11/2008 19:10 »
coba aja di toko buku, saya rasa tukang daging tidak ada lagi buku pencak silat ;)

kalau punya 20 juta, beli ticket dan terbang kesini, bisa copy

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #222 on: 09/11/2008 13:24 »
Oh ya! Saya mau kuliah ke Universiteit Utrecht!

Kalo sudah sampai di sana dan punya waktu, saya mau silaturahmi ke kediamannya
Om EricB!

Gimana, boleh kan Om EricB?
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

EricB

  • Guest
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #223 on: 09/11/2008 17:08 »
Boleh aja; tempat saya selalu terbuka, seperti di Indonesia :)

bilang aja kapan mau hadir, kalau bisa 2 hari sebelumnya, supaya saya punya waktiu untuk belanja :P


doekoen_pancasona

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 3
  • Reputation: 0
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #224 on: 09/11/2008 21:07 »
Wkwkwkwkwk :D

klo mnta krim lwat email bisa g mas

hehehehe [pray2] [hihihi]


trima kasih sblumnya...

 

Powered by EzPortal