+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!  (Read 64801 times)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #225 on: 10/11/2008 09:04 »

Boleh aja; tempat saya selalu terbuka, seperti di Indonesia :)

bilang aja kapan mau hadir, kalau bisa 2 hari sebelumnya, supaya saya punya waktiu untuk belanja :P


Wah saya akan dibuatin pesta nich!

Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #226 on: 10/11/2008 11:28 »
kalau mau beli buku ttg pesilat pesan aja di silatshop www.silatindonesia.com hubungi mas ezra.. dari buku harimau sampai buaya versi kong nizam ada tuh disana...
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

Taroichi

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 14
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #227 on: 10/11/2008 22:00 »


Aku telp Mas Ezra susahnya bukan main, memangnya mas ezra jualannya di toko mana sih, kalo ada alamatnya nanti aku cari deh. dari pada telpon nggak di angkat2. huh sebel deh. :'(

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #228 on: 11/11/2008 07:54 »
[quote removed, karena useless quote !

Jangan bilang sebel lho, nanti bisa kena hipnotis  [pant]
« Last Edit: 11/11/2008 11:50 by EricB »
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #229 on: 11/11/2008 11:16 »


Aku telp Mas Ezra susahnya bukan main, memangnya mas ezra jualannya di toko mana sih, kalo ada alamatnya nanti aku cari deh. dari pada telpon nggak di angkat2. huh sebel deh. :'(


coba kirim email ke support@silatindonesia.com atau kirim pesan lewat situs www.silatindonesia.com mas...
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #230 on: 19/11/2008 18:28 »
siapa nih yang cari mas Ezra ntar aku hubungin lewat telepati..
ha.ha.ha.. ::)
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

hidup

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 532
  • Reputation: 17
  • Hanya Ingin Daur Ulang Pisaneuy
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #231 on: 03/12/2008 13:06 »
Mas Ezra laris nih! Nggak buka cabang, ya? Biar mudah.
Habis Manis, Sepah Masih Bisa Diklamuti
(The Philosophy of Recycle)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #232 on: 04/12/2008 11:38 »
Mas Ezra laris nih! Nggak buka cabang, ya? Biar mudah.

cabang sih gak buka... tapi kalau lowongan jadi pacar buka dimana-mana... hehehhehehhe :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #233 on: 04/12/2008 14:45 »
Mas Ezra laris nih! Nggak buka cabang, ya? Biar mudah.

cabang sih gak buka... tapi kalau lowongan jadi pacar buka dimana-mana... hehehhehehhe :D

mau jadi pacarnya Ezra harus minta ijin dulu pada "MAMI" PT...
tuh anak kemana ya? si Ezra...
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

maulana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 3
  • Posts: 262
  • Reputation: 3
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #234 on: 04/12/2008 14:49 »
 x-))iya mbak Dolly kemana ya, biar bl;on kenal postingannya ngangenin kayak mbak PT :P
Aku Takut bukan berarti Tunduk,
Aku Takluk bukan karena Takut

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #235 on: 04/12/2008 15:32 »
sedang ujian kali ya?
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Ngobrol
« Reply #236 on: 08/12/2008 15:28 »
Maaf y,,aku jarang nongol di sini,,,lg lumayan sibuk dikampus ma diperguruan...

Pd nyari mas ezra y,kyny dy ganti no.hp deh...coba tanya ma yg laen...kali aja ada yg punya..


Salam kangen buat semuanya
baru belajar nulis

putut

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 6
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #237 on: 10/12/2008 13:11 »
Ini baru namanya pendekar, pendekar tidak hanya bisa bertanding atau memperagakan ke ilmuannya tapi bisa membuat orang lain merasa nyaman dengan senyuman [top]

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #238 on: 10/12/2008 13:15 »
kangeeennn...
gak tau deh pengen meluk siapa, banyak banget soalnya...peluk Dolly aja ..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

maulana

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 3
  • Posts: 262
  • Reputation: 3
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #239 on: 10/12/2008 15:25 »
 :)oom hidup mana nech, eni lagi musim kangen2an n pelok2an.
ich jadi pengen malu :-[
Aku Takut bukan berarti Tunduk,
Aku Takluk bukan karena Takut

 

Powered by EzPortal