+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!  (Read 64803 times)

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #270 on: 29/01/2009 10:13 »
kalo kate orang betawi bilang bir pletok.. 
kalau kata orang jawa bilang "cap topi miring"...
kalau kata orang sunda "pipi koneng panon beureum" .... :D [lucu]
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #271 on: 12/02/2009 13:34 »
enaknya ngapainn...
sedang boseeennn nih. ::) ::) ::)
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

jangmat

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 28
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #272 on: 12/02/2009 13:53 »
Bandek....Bajigur
Sudah pendek....kalo ngomong ngelantur!

Bandrek yang di curug Siliwangi gunung Puntang juga oke buanget!

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #273 on: 12/02/2009 14:09 »
met jumpa semuaaaa....ho ar yu???
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #274 on: 12/02/2009 15:16 »
Bandek....Bajigur
Sudah pendek....kalo ngomong ngelantur!

Bandrek yang di curug Siliwangi gunung Puntang juga oke buanget!

aku tinggi loh.. dan gak pendek..tapi kok ya nglanturr..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #275 on: 12/02/2009 15:17 »
met jumpa semuaaaa....ho ar yu???

hallo....dodol apakabar lama tak bersuoo..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #276 on: 12/02/2009 21:28 »
aku tinggi loh.. dan gak pendek..tapi kok ya nglanturr..

....mungkin maksudnya tinggi mbak PT setinggi gelas bajigur :o

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #277 on: 13/02/2009 08:24 »
aku tinggi loh.. dan gak pendek..tapi kok ya nglanturr..

....mungkin maksudnya tinggi mbak PT setinggi gelas bajigur :o

sebelum ngladenin..si One..gue harus pegang perut dulu sambil ngusuk...he.he.he..biar gak ketularan... :)
apakabar One...kemana aja kamu...gue sekarang jadi muridnya Gus Lam..tanya aja ame die...
biar setinggi gelas bajigur...tapi tangan gue tetep kapalan..ha.ha.ha.. [lucu]
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #278 on: 13/02/2009 15:49 »
baik mbak e....

silahkan belajar, moga tambah pinter....kalau tidak salah kang Sarkam juga ngajarin teknik pukulan halus, tangkisan halus ...dan mahluk halus......mungkin juga bisa untuk menghaluskan kulit tangan yang kepalang kapalan (eh kang Sarkam, melatih silat apa buka kap salon ya?? ???)

Kalo gak salah sekarang yang lagi tenar itu DB, jadi pembicaraan di mana-mana

pastorbonus

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 302
  • Reputation: 9
  • Tunggal Banyu Tunggal Ilmu
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #279 on: 15/02/2009 05:04 »
@kang Sarkam

wah2 akang ngajarin teknik halusan ya? makhluk halus tu maksudnya apaan ya kang... apa yang kulitnya halus dan kakinya m*l*s tho kang?

biar disuruh mijitin akang kalo muridnya kayak ginian ya ane hooh...hooh aja ni  :P
Pertapaan Tunggulwulung, di bawah kaki gunung Arjuna

pastorbonus

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 302
  • Reputation: 9
  • Tunggal Banyu Tunggal Ilmu
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #280 on: 17/02/2009 01:53 »
salam silat aja buat smua SSers ya..
Pertapaan Tunggulwulung, di bawah kaki gunung Arjuna

pastorbonus

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 302
  • Reputation: 9
  • Tunggal Banyu Tunggal Ilmu
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #281 on: 17/02/2009 02:03 »
jaka sembung naik gerobak....ga nyambung jack  :w
Pertapaan Tunggulwulung, di bawah kaki gunung Arjuna

Sarjono

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 69
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #282 on: 17/02/2009 16:10 »
Nimbrung ah..,pe tau aje,ada bahan..,Kang Sawung Numpang yaa..!!!

Putra Petir

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 15
  • Posts: 1.359
  • Reputation: 63
    • Email
  • Perguruan: Balerante
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #283 on: 25/02/2009 12:51 »

gue sekarang jadi muridnya Gus Lam..tanya aja ame die...


wah saya muridnya wak H. Azis, dan anak-anak forum itu terhitung "paman guru" yang langsung belajar ke Wak H.Aceng.. jadi kang one dll adalah kakek paman guru situ dong ! huahuhahahahahaa..


ps : ane bukan guru siapa-siapa... mbak pete bercanda noh !!  cikalong juga hafalnya baru 4 jurus hehehhehehe... dan sekarang kesibukan saya lagi belajar menyulam... :D
"Sugih tanpo bondho,pintar tanpo ngeguru, menang tanpo ngasorake, nglurug tanpo bala, mangan tanpo mbayar."

putri teratai

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 805
  • Reputation: 20
  • datang kembali datang tuk mencapai kesempurnaan
    • PD-Total Quality Body Management
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #284 on: 25/02/2009 12:59 »
siip..lah... gue nungguin si One dari kemarin..
percaya dan cintailah dirimu
(Kita ada di sini bukan untuk saling bersaing. Kita ada di sini untuk saling melengkapi. - Bill Mccartney)

 

Powered by EzPortal