+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!  (Read 64818 times)

Sosro_Birowo

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 336
  • Reputation: 34
  • The best of us is never enough but God's love
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #75 on: 03/08/2007 09:45 »
Tahukah Nyonya Caranya Bercinta?
===
Ini cerita di sebuah peternakan. Seorang pria melangkah ke

rumah tetangganya dan mengetuk pintu. Ketika nyonya rumah

membuka pintu, si pria bertanya, "Apakah Nyonya tahu

caranya bercinta?"

Tentu saja si nyonya rumah marah dan membanting pintu.

Namun, si pria tetap mengetuk pintu rumah tadi dan

mengajukan pertanyaan yang sama. Kali ini si nyonya

menjerit sekeras-kerasnya sambil mengusir tamu tidak senonoh

tadi. Malam itu juga si nyonya menceritakan kejadian

memalukan tadi kepada suaminya.

Si suami berjanji bahwa ia akan tinggal di rumah keesokan

harinya untuk menghadapi si tamu kurang ajar seandainya ia

muncul lagi. Ternyata benar, keesokan harinya pria yang

sama datang lagi dan mengetuk pintu. Nyonya rumah segera

membuka pintu sementara suaminya bersembunyi sambil membawa

senapan.

Si tamu kembali bertanya, "Nyonya, tahukah anda caranya

bercinta?"

"Tentu saja, kenapa anda menanyakannya? " si nyonya balik

bertanya.

"Baguslah," kata si tamu. "Kalau begitu, puaskanlah suami

anda dan beritahu dia untuk menjauhi istri saya!!!"

Menguasai Kekuatan/kesaktian adalah untuk belajar rendah hati dan sadar akan adanya Kekuatan MahaTertinggi yaitu Sang Cahaya Kasih Sejati.

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #76 on: 03/08/2007 10:53 »
saya juga ada nih cerita ;D

Ada seorang perempuan anak orang kaya raya suatu kota menjadi korban pemerkosaan. Karena ada berita di kota lain… ada seorang dokter ahli bedah dapat mengembalikan kegadisan atau keperawanan seseorang dengan metode pengambilan kulit telinga untuk menjahit kembali selaput dara, maka pergilah sang perempuan itu .

Setelah dua menjalankan bedah, pengobatan dan perawatan sang pasien inipun menghadap dokter. Dengan berdandan rapi menggunakan blues plus rok panjang sang pasien tersipu-sipu bertanya kepada dokter yang ternyata masih muda.
Pasien   :   “Dokter, terima kasih sebelumnya atas segala usaha yang dokter lakukan   
selama ini, terima kasih saya tak terhingga. Malah orang tua saya dulu pernah berjanji kalau ada orang yang bisa mengembalikan kegadisan atau keperawanan saya jika dia laki-laki maka akan dinikahkan pada saya dan semua harta diberikan padanya. Namun jika perempuan maka ia akan diangkat menjadi saudara saya dan berhak atas ½ harta kekayaan orang tua saya. Namun sebelumnya saya ingin bertanya pada dokter, berapa semua biaya ini, dok?”
Dokter   :   “Lima ribu” (kata dokter itu sambil sibuk menulis)
Pasien   :   “Berapa dokter?”
Dokter   :   “Lima ribu” (sang dokter sedikit terdiam namun kembali menulis)
Pasien   :   “Berapa dokter?”
Dokter   :   “Lima ribu” (sang dokter memandanginya)
Pasien   :   “Berapa dokter?”

Kali ini sambil berdiri berhadapan dengannya, sang dokter mengangkat tinggi rok sang pasien tinggi-tinggi dan berkata “Lima ribuuuu…..”

Pasien   :   “Oooh, liam ribu….” [lucu] [lucu]

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #77 on: 03/08/2007 11:47 »
Ini mungkin cocok buat yang katanya gila silat….

Ada 3 pasien dari rumah sakit jiwa, yang setelah 2 tahun dirawat dirumah sakit itu akan kembali ditest sang dokter apakah sudah layak dikembalikan ke keluarganya atau masih harus dirawat. Sang dokter jiwapun bersiap mewawancarai mereka. Dan ketika pasien pertama masuk datang dengan mengetuk pintu.

Dokter   :   “masuk!”
Pasien I :   “Ada apa dokter?”
Dokter   :   “Begini, kamu tahu kenapa saya panggil?”
Pasien I :   “Tahu dokter, mungkin karena saya sakit ya?”
Dokter   :   “Betul, nah ini apa ?”(sang dokter memandangi sambil memantikkan korek   
        api yang ada di meja)

Sang pasien berteriak histeris…mengamuk! Maka berhamburanlah para perawat memeganginya untuk dibawa keluar. Maka dipanggillah pasien kedua. Namun sebelum sampai didepan pintu sang pasien kedua menangis tersedu-sedu tanpa alasan dan sesekali tertawa. Maka sang dokterpun berkesimpulan pasien kedua inipun masih perlu dirawat. Dan ketika pasien ketiga dipanggil

Dokter    :   “masuk!”
Pasien III   :   “Permisi dokter?”
Dokter      :   “Begini, kamu tahu kenapa saya panggil?”
Pasien III    :   “Tahu dokter, karena saya akan ditest”
Dokter     :   “Betul, lalu kamu tahu sudah berapa lama kamu dirawat disini?”
    (sang dokter memandanginya dengan serius)
Pasien III   :   “Dua tahun dokter?”
Dokter      :   “Bagus, apa yang kamu dapat selama ini?”
Pasien III    :   “Banyak dokter, karena saya di sini juga banyak belajar sesuatu”
Dokter     :   “Apa yang kamu pelajari?”
Pasien III   :   “Anatomi tubuh dan kegunaannya, dok”
Dokter      :   “Bisa kamu sebutkan satu persatu?”
Pasien III    :   “Ini telinga atau kuping dokter, gunanya untuk mendengar”
     (sambil memegang telinganya)
Dokter     :   “Betul, lalu apalagi?”
Pasien III   :   “Ini kulit (sambil memegang kulit tangan) dokter, sebagai indra peraba,
Ini mata (sambil menunjuk mata) untuk melihat, Ini lidah (sambil menunjuk lidah)  sebagai pengecap, tulang berfungsi menegakkan berdirinya tubuh, hidung untuk bernapas, kaki untuk berjalan…dok!”
Dokter      :   “Hebaaat kamu!!! Kenapa bisa hebat begini kamu?” (kagum)
Pasien III    :   “Karena pake ini dokter!!” (katanya sambil menunjuk kening dengan
      bangga)
Dokter     :   “Betul-betul, hebat kamu! Tapi kalau boleh tahu apa itu?”
Pasien III   :   “Pantat!!!!” (jawabnya mantap…..) [top] [top]

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #78 on: 04/08/2007 08:07 »
IKSPI KERA SAKTI mempersembahkan [gro] [gro] [gro]
gimana klo anggota forum copy darat
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #79 on: 04/08/2007 22:24 »
aduh mas...kayaknya sih yang belum ke darat mas doang tuh....lagi di laut ya? ;D

salam, :)

one

takomuda

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 50
  • Reputation: 5
  • TRI CITA UTAMA
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #80 on: 06/08/2007 08:33 »
WUSHHHH...........!!!! Didarat dilaut diudara kita Buaya ehhh...Jaya !!! walah salah.......!!!
Sebutan pemberani bukan untuk orang yang memenangkan satu perkelahian namun untuk orang yang mampu menghindar dari suatu  perkelahian bukan karena ketakutan namun percaya dan yakin bahwa perkelahian bukanlah jalan yang terbaik.

ira

  • Anggota
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 4
  • Reputation: 0
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #81 on: 06/08/2007 09:54 »
Ass...


AlooooOOOO...

Pa kabare semua...


om pendekar... ^:)^ om pendekar...... ^:)^


 ^:)^ ^:)^ ^:)^ ^:)^     ;D

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #82 on: 06/08/2007 10:25 »
apik...mbak...he he he ;D ;D ;D eh ada yang ngaku buaya lho....padahal kan kita pa aya ya?! ;D ;D ;D

salam,

one :)

trumbu

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 158
  • Reputation: 13
    • Banten culture and torism
  • Perguruan: Bandrong
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #83 on: 09/08/2007 22:41 »
lohaaaaaaaaaaa........
fren liat dunk di galeri lain - lain dunk ...... :)p
aq nemuin iseng2 lagi jalan2 di sekitar rumahku,.....
eeeeeeeeeee ternyata ada juga golok segede ini ya?
sekarang di musiumkan di kampung pandei kec. Ciomas kab. serang Banten
bikinnya sih ktnya 40 hari 40 malem dan 40 orang pandei besi golok ciomas,
dan kembang 40 macem, ada yg mo liat????? ^:)^ ^:)^ ^:)^
 

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #84 on: 10/08/2007 09:46 »
lohaaaaaaaaaaa........
fren liat dunk di galeri lain - lain dunk ...... :)p
aq nemuin iseng2 lagi jalan2 di sekitar rumahku,.....
eeeeeeeeeee ternyata ada juga golok segede ini ya?
sekarang di musiumkan di kampung pandei kec. Ciomas kab. serang Banten
bikinnya sih ktnya 40 hari 40 malem dan 40 orang pandei besi golok ciomas,
dan kembang 40 macem, ada yg mo liat????? ^:)^ ^:)^ ^:)^
 

Goloknye kayak gimane kang Trumbu, segede ape ye? denger2 kalo golok buat kelai beda ame buat tani? kalo gak salah kalo buat kelai panjangnye sebates pangkal lengen sampe sikut. apa bener ya kang?



 :-\ :-*
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

robby09210

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 171
  • Reputation: 6
  • DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT
    • robby09210
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #85 on: 14/08/2007 07:34 »
lohaaaaaaaaaaa........
fren liat dunk di galeri lain - lain dunk ...... :)p
aq nemuin iseng2 lagi jalan2 di sekitar rumahku,.....
eeeeeeeeeee ternyata ada juga golok segede ini ya?
sekarang di musiumkan di kampung pandei kec. Ciomas kab. serang Banten
bikinnya sih ktnya 40 hari 40 malem dan 40 orang pandei besi golok ciomas,
dan kembang 40 macem, ada yg mo liat????? ^:)^ ^:)^ ^:)^
 
mana kang goloknya, apa itu yang disebut dengon Golok Pembunuh Naga ato golok pembunuh rumput, :))
Semua Bisa Terjadi Hanya Dengan Ijin ALLOH SWT
http://robby09210.blogspot.com/

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #86 on: 28/08/2007 15:54 »


Salam Lekum ^:)^......Ane mau numpang longo sebentar disini siape tau ade seperguruan ane ada disini....hehehe ;D

Pertama kali ane sampaikan untuk semua sahabat silat terutama untuk semua gegeran Cingkrik (Goning,Rawa belong, Palu gada,Pitung dan Samber geledek)
mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya selama ane sakit. [top]

 :-[ lagi mikir cerite ape yang bisa ane sumbangkan disini ini, cerita banyolan ala Cingkrik Belanda.....:

Dulu dijalan kwini ada anak Ambon umur 6 thn punya teman anak dari Jepang.

Anak Jepang cerita kepada anak Ambon, di Jepang besi masuk pintu depan keluar auto pintu belakang,anak ambon sambil mikir lari ke ibunya cerita....mama2 orang japang pintar2 lae ...besi masuk pintu depan auto kaluar pintu belakang lae...ibunya langsung saja jawab.....hei nyong bapa ose lebih pintar lae,daging masuk kaluar ose......hehehe [lucu]

kalau baca cerita ini harus cara dialek Ambon baru lucu [lucu]

Kalau ngga ada yang ketawa yah manyun ....seperti saya saat ini >:(


Salam sahabat silat

Perjalanan si Pitung masih jauh

kisawung

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 20
  • -Receive: 14
  • Posts: 458
  • Reputation: 73
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #87 on: 28/08/2007 20:29 »
Tenang aja Datuak Pandeka... [top]


saya lagi ngakak abis neh ngebayanginambon manise

logatnya itu loch  [lucu]

castromariachi

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 34
  • Reputation: 4
  • capo
    • Email
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #88 on: 29/08/2007 03:51 »


Salam Lekum ^:)^......Ane mau numpang longo sebentar disini siape tau ade seperguruan ane ada disini....hehehe ;D

Pertama kali ane sampaikan untuk semua sahabat silat terutama untuk semua gegeran Cingkrik (Goning,Rawa belong, Palu gada,Pitung dan Samber geledek)
mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya selama ane sakit. [top]

 :-[ lagi mikir cerite ape yang bisa ane sumbangkan disini ini, cerita banyolan ala Cingkrik Belanda.....:

Dulu dijalan kwini ada anak Ambon umur 6 thn punya teman anak dari Jepang.

Anak Jepang cerita kepada anak Ambon, di Jepang besi masuk pintu depan keluar auto pintu belakang,anak ambon sambil mikir lari ke ibunya cerita....mama2 orang japang pintar2 lae ...besi masuk pintu depan auto kaluar pintu belakang lae...ibunya langsung saja jawab.....hei nyong bapa ose lebih pintar lae,daging masuk kaluar ose......hehehe [lucu]

kalau baca cerita ini harus cara dialek Ambon baru lucu [lucu]

Kalau ngga ada yang ketawa yah manyun ....seperti saya saat ini >:(


Salam sahabat silat

Perjalanan si Pitung masih jauh


walaikum salam pak
kami anak2 bapak yg ada di Paris, selalu berdoa dan mengharapkan cepatnya pulih kesehatan bapak. [beer]
Kami pgn lagi datang kesana lagi pak, disamping buat latihan juga buat ngebodor bareng lagi  [rapat]( ntar kita bawa lagi pak , murid bapak si akang sandya yang tukang ngebodor,kabarnya dia mau bikin group lawak tuh pak disini [lucu] )

pak versi critanya kayanya kurang komplit tuh pak  ;D

salam

bayu
Baen aha diakkui sude bangso on hita, ia anggo so diakkui Debata pangalahon ta

Pandeka samui

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 40
  • Reputation: 6
Re: [LOUNGE] Ngobrol Bebas disini !!
« Reply #89 on: 29/08/2007 20:23 »
                                    GENDANGAN

Suatu hari bang Dogol murid  Kong Samiun lagi asyik latihan dihalaman rumah gurunya...tepak dua naik tepak tilu dengan diiringi GENDANGAN Pencak sedang latihan hebat2nya muncul anaknya si Petot sambil menangis .... bang Dogol langsung negur anaknya.....Petot kenape lu tong kok nangis?.....Petot nyautin,
aye digebukin sama si lantjau anaknye touke Akiau be'...emangnye elu kaga keluarin silat lu tanya bang Dogol ....kaga bisa be gimane ane keluarin silat habis kaga ade GENDANGAN nja jawab anaknye si Petot....Ude besok babe datangin tuh tauke Akiau aye embat sekalian...kata bang Dogol.
Ke esokan harinya kong Samiun lagi asyik nyerusup kopi tubruk di beranda datang bang Dogol dengan muka babak belur,kang Samiun langsung saja lompat berdiri,Dogol kenape muka ente babak belur begini? Aye bekelai same tauke Akiau kong aye di gebukin jawab bang Dogol.......emangnye elu kaga keluarin silat elo tanya kong Samiun.maksudnye sih aye mau keluarin jurus tepak dua naik ke tepak tilu langsung paleredan tapi kaki aye kaga bisa bergerak kong jawab bang Dogol, kenape kaga bisa bergerak tanya kong Samiun,....habisnye kong lah kaga ade GENDANGAN nye gimane ane bisa nandak.
Sambil geleng2 kepala kong Samiun langsung saja ngebentak sudah balik sono bawa tu GENDANGAN. ;D ;D ;D

Ki sawung.....ini cerita yang populer thn 60an daerah Planet senen... :w kabur ah ntar kena lempar sendal jepit kisawung.


tunggu terbitnya cersil (cerita silat) "Perjalanan si Pitung dari Marunda ke Rawa Belong" [top]

perjalanan si Pitung masih jauh 

 

Powered by EzPortal