+-

Video Silat

Shoutbox

30/12/2023 22:12 anaknaga: Mudik ke Forum ini.
Mampir dulu di penghujung 2023..
07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com


Author Topic: makanan favorit  (Read 11409 times)

adit joker

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 108
  • Reputation: 7
  • IKSPI KERA SAKTI
makanan favorit
« on: 18/11/2007 13:59 »
ngomong2 soal makanan, aku kok abis latihan silat makannya jadi rakus yah? [lucu] apa kalian gitu juga? apa akunya yg gak normal alias rakus [lucu]

sbg pesilat, kalian ada pantangan gak buat makanan tertentu? pesilat juga manusia [top]

trus makanan favoritnya apa nih? ada makanan yg kurang baik dikonsumsi buat perkembangan silat gak? misalnya jangan minum es, yg pedas, dll?
IKATAN KELUARGA SILAT PUTRA INDONESIA KERA SAKTI

aircadas

  • Guest
Re: makanan favorit
« Reply #1 on: 25/11/2007 22:48 »
Mas Adit kayaknya Thread ini masuk dalam kategori Ngobrol bebas dech!!, pak admin bisa di pindah nggak neeh ;D

EricB

  • Guest
Re: makanan favorit
« Reply #2 on: 27/11/2007 01:04 »
ngak usah nunggu bung Admin, saya sudah pindah topicnya :P

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: makanan favorit
« Reply #3 on: 27/11/2007 09:42 »
kalo dulu makan sate (karena latihannya malem) ama coca cola 15 botol ;D ;D ;D, tapi sekarang gak kuat lagi kebanyakan soda

salam,


one

EricB

  • Guest
Re: makanan favorit
« Reply #4 on: 27/11/2007 11:11 »
habis latihan, makan martabak telor sama roti tawar (tetap bule dong)
dan juga minum banyak tapi fanta merah sama es batu  ;D

tapi masi favorit: Kwetiau dan Pangsit Gadjah Mada :)

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: makanan favorit
« Reply #5 on: 27/11/2007 12:29 »
martabak emang ada di sono kang?

apa akang lagi di New Delhi ;D ;D ;D

salam,

one

EricB

  • Guest
Re: makanan favorit
« Reply #6 on: 28/11/2007 01:25 »
isteri saya orang sunda, dia bikin untuk saya :)

mapioso

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 21
  • Reputation: 2
Re: makanan favorit
« Reply #7 on: 06/12/2007 17:32 »
kue apem  x-))

adit joker

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 108
  • Reputation: 7
  • IKSPI KERA SAKTI
Re: makanan favorit
« Reply #8 on: 25/02/2008 18:10 »
kue apem? wahh.. ndeso tenan sampeyan iki.. hehehe becanda mas..

minuman soda khan gak baik utk kesehatan hehehe..
mending abis latihan minum wedang ronde jahe hehehe

maknyuuusss
IKATAN KELUARGA SILAT PUTRA INDONESIA KERA SAKTI

Dolly Maylissa

  • Moderator
  • Calon Pendekar
  • **
  • Thank You
  • -Given: 9
  • -Receive: 12
  • Posts: 519
  • Reputation: 49
  • silat itu ya salaman bukan gebuk2an,,,
    • d01ly's blog
    • Email
Makanan favorit
« Reply #9 on: 05/03/2008 08:54 »
Bis latihan langsung buru-buru ke tempat warung mie ayam, pakein sambel yg banyak wuih pokoke mantap dah, apapun makanannya minumnya tetap teh botol,hehe kena pengaruh iklan nih.

Klo pas latihannya sampe pagi,aku ma temen2ku luntang lantung cari wedang jahe buat sesajen guruku,hehehe bercanda tuh
baru belajar nulis

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: makanan favorit
« Reply #10 on: 05/03/2008 10:07 »
makanan favorit ane sepanjang masa....... sate padang... [top2] [top2] [top2]

lagi ngebayangin makan sate mak syukur di padang panjang, ditengah2 udara dingin dan berkabut, dan satenya setampah di meja....... [kupu2] [toop]

Jali Jengki

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 2
  • Posts: 828
  • Reputation: 44
  • Love Pencak Silat, Proud to be Indonesian
Re: makanan favorit
« Reply #11 on: 05/03/2008 13:12 »
Makanan Favorit yang bisa melumpuhkan sparing partner waktu latihan...dimakan waktu sarapan/mindo malem sebelum berangkat latihan, dijamin mak...nyuuss.. ;D!

• Nasi Uduk, Semur Jengkol
• Nasi Goreng Sambel Goreng Pete
• Nasi Rames, Sayur Lodeh, Lalap Jengkol

Pas untuk latihan sewaktu napel/pelan/jarak dekat, sambil atur napas atau teriak...dijamin lawan lemas terkulai tak berdaya.... =)))

Tabik, Jali.
Kullu Nafsin Zaaiqatul MAUT

DasaMan

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 681
  • Reputation: 31
    • Email
Re: makanan favorit
« Reply #12 on: 05/03/2008 15:08 »
Pas untuk latihan sewaktu napel/pelan/jarak dekat, sambil atur napas atau teriak...dijamin lawan lemas terkulai tak berdaya.... =)))

Wah, kalau dimasak dengan benar, tetap tidak akan bikin nafas bau pak... tapi 'gas buang' sih masih. Jadi kalo pas sparring sering2 pake serangan pantat saja, ditambah hembusan 'gas buang'...

pastorbonus

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 302
  • Reputation: 9
  • Tunggal Banyu Tunggal Ilmu
Re: makanan favorit
« Reply #13 on: 29/04/2008 09:18 »
sayur asem, sambel terasi, ayam goreng ama krupuk.....wuuuuuuuuaahhhhh luuuuuuaaaaaaaaaaaaappppppeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrr.
Pertapaan Tunggulwulung, di bawah kaki gunung Arjuna

pastorbonus

  • Anggota Senior
  • ****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 302
  • Reputation: 9
  • Tunggal Banyu Tunggal Ilmu
Re: makanan favorit
« Reply #14 on: 03/06/2008 13:56 »
senin : sambel goreng manisan, paru goreng, mendol
selasa : bobor bayam, bothok tengiri, dadar jagung
rabu : sup jagung, nuget ayam, tahu goreng
kamis : lodeh nangka, bandeng presto, tempe kacang
jumat : urap-urap, bumbu rujak daging, orem-orem
sabtu : bakmoy, perkedel kentang

jib ajib ajib.... tu makanan favorit apa menu catering se  :w
Pertapaan Tunggulwulung, di bawah kaki gunung Arjuna

 

Powered by EzPortal