+-

Video Silat

Shoutbox

07/11/2021 17:43 santri kinasih: Holaaaaas
10/02/2021 10:29 anaknaga: Salam Silat..
Semoga Sadulur sekalian sehat semua di Masa Pandemi Covid-19. semoga olah raga dan rasa dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita. hampur 5 tahun tidak ada yang memberikan komen disini.
23/12/2019 08:32 anaknaga: Tidak bisa masuk thread. dah lama tidak nengok perkembangan forum ini.
salam perguruan dan padepokan silat seluruh nusantara.
02/07/2019 18:01 Putra Petir: Akhirnya masuk jua... wkwkwk
13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
View Shout History

Recent Topics

Berita Duka: Alamsyah bin H Mursyid Bustomi by luri
10/07/2022 09:14

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
14/08/2020 10:06

Minta Do`a dan bimbingan para suhu dan sesepuh silat :D. SANDEKALA by zvprakozo
10/04/2019 18:34

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

SilatIndonesia.Com

Author Topic: ORANG HILANG  (Read 12763 times)

EricB

  • Guest
Re: ORANG HILANG
« Reply #15 on: 04/04/2008 15:17 »
hahhaha, terima kasih semua :) merasa gembira juga sih  [top]


@ Bram: waktu operasi saya lepaskan ilmu untuk sementara  x-)) kasian doktor kalau pisau skalpel dia ternyata kurang tajem  [lucu]


@ Bung Parewa: jadi penyakitnya apa ?


Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: ORANG HILANG
« Reply #16 on: 05/04/2008 09:14 »
alhadulillah udah pada sembuh..
buat kang eric dan uda parewa semoga bisa kembali pulih seperti sedia kala dan dapat beraktiifitas lagi..

akang PENDEKAR juga udah mulai nongol lagi...
mudah2an dunia persilatan SahabatSilat kembali meriah dengan kehadiran para pendekar senior dan sesepuh forum..(seperti meriahnya millis yahoogroups di silatindonesia.com)..

salam

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: ORANG HILANG
« Reply #17 on: 05/04/2008 11:33 »
Hehehe, masih hidup juga gue  ;D

kemaren tgl 9 maret saya dapat serangan jantung, menjadi infarct jantung.
ternyata urat nadi macet dan perlu di operasi langsung.
Dada saya di belah 2 dan saya dapat by-pass empat, mereka ambil urat dari kaki kanan dan juga dari otot dada saya.
Operasi kurang lebih 4 jam ketok ketik olek pak doktor, dan katanya sukses, dada saya ditutup lagi setalah di berisih semua dalamnya saya  :D

Sekarang saya sedang menrevalidasi dan olahraga untuk dapat stamina lagi, gila betul kondisi saya hilang semua  :o
Kalau jalan (plan-plan) se jam, habis napas, seperti latihan berat berapa jam untuk pertandingan.
Minggu depan boleh naik sepeda dan berenang, jadi saya tambah olahraga begitu juga, main silat tidak boleh minimal setengah tahun, mereka takut tulang dada saya tidak sembuh benar kalau pakai gerakan terlalu bertenaga dan tidak synchron.

Begitulah ceritaan orang hilang dari negeri barat  :w
 


Kang EricB.....semoga cepat sembuh yaa....,kirain udah gak mempan senjata  ;D...ternyata sama pisaunya pak dokter masih mempan yaa.
sedikit saran buat kang EricB...latihan silatnya klw belum bisa dengan gerakan langsung,cukup dibayangkan saja gerakan2nya...supaya tidak kehilangan refleknya...maap bukan mengajari senior...ini cuman mengingatkan saja... ^:)^
salam kenal dari Simpay


Juga buat Uda parewa...semoga cepat sembuh juga....

salam

simpay

EricB

  • Guest
Re: ORANG HILANG
« Reply #18 on: 05/04/2008 14:07 »
@ kang Simpay: terima kasih saranannya :)

saya selalu main jurusĀ² begitu, bukan supaya ngak lupa tetapi untuk cari perfeksi
biasanya latihan fisik juga dengan tenaga penuh (ototnya penuh darah)  tapi gerakannya se-lambat mungkin, coba aja sendiri

sekarang saya main film aja cuman saya tidak bisa diam gerakannya, langsung tanganku mulai bergerak, kaki mulai berlangkah  ???
kalau orang lihat saya di kirain gue jadi orang gila [lucu]

kuntulbaris

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 30
  • Reputation: 5
Re: ORANG HILANG
« Reply #19 on: 05/04/2008 20:22 »
@Pak Bram,
Ya nih.. sy pingin mampir juga ke sekar laras. Lama ndak nongol krn keliling terus.

salam,
kuntul

Ranggalana

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 652
  • Reputation: 81
  • sastra jendra hyu ning rad pangruwating diyu
    • Email
Re: ORANG HILANG
« Reply #20 on: 06/04/2008 06:39 »
Kalau Mas Kuntul Baris sekeluarga dalam keadaan sehat sentosa dan ada mobilitas tinggi, silaken kapan saja mampir lho. Paling dari rumah cuman 1.5 jam, lewat Walikukun ke arah Ngrambe bisa, lewat Jogorogo-Ngrambe ke arah Walikukun juga bisa, yang belakang jalannya lebih indah permai, menyusur kaki gunung Lawu.

Saat ini saya sedang sulit bepergian karena sedang sibuk menyiapkan lahan untuk musim tanam kedua, setelah panen pandan-wangi organik kemarin.

BTW, bila ada SahabatSilat yang meminati beras pandan-wangi organik dan berdomisili di sekitaran Yogya-Solo-Madiun, silaken PM saya. Harga murah dan pesanan dapat diantar, tapi khusus untuk kebutuhan dapur tidak melayani orang kulakan. Maaf, jadi promosi nih...O.O.T lagi, maaf yah, sekali lagi maaf...

Salam hangat,
Bram
batu kali jadi candi, duka jadi puisi, jagal jadi wali

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: ORANG HILANG
« Reply #21 on: 06/04/2008 10:04 »
ha ha ha rame euy.... [top]

Yang sekarang ilang tinggal mas Eko Hadi (Maheso Jenar)...kemana ya?

Met dateng buat yang baru sembuh....kang EricB ama Uda Parewa...ane do'ain sehat selalu...mantab euy [top]

salam,

one

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: ORANG HILANG
« Reply #22 on: 06/04/2008 21:44 »
@ kang Simpay: terima kasih saranannya :)

saya selalu main jurusĀ² begitu, bukan supaya ngak lupa tetapi untuk cari perfeksi
biasanya latihan fisik juga dengan tenaga penuh (ototnya penuh darah)  tapi gerakannya se-lambat mungkin, coba aja sendiri

sekarang saya main film aja cuman saya tidak bisa diam gerakannya, langsung tanganku mulai bergerak, kaki mulai berlangkah  ???
kalau orang lihat saya di kirain gue jadi orang gila [lucu]


sama2...kang ErickB.... [top]
Emang benar kan?.....orang Gila......Tapi Orang Gila silat  ;D....

salam

simpay

simpay

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 192
  • Reputation: 5
Re: ORANG HILANG
« Reply #23 on: 06/04/2008 21:47 »


betul kang one.....tinggal kang Eko Hadi yang belum ditemukan.... :'(...kemana yaa?...
apa sedang asik dengan jurus2 barunya?... ;D...jadi lupa sama kita2... ;D

salam

simpay

Ranggalana

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 652
  • Reputation: 81
  • sastra jendra hyu ning rad pangruwating diyu
    • Email
Re: ORANG HILANG
« Reply #24 on: 30/04/2008 08:29 »
Mas Eko Hadi misih belon ketemu?

Ki Sawung kemane aje moga2 gak kegondol jin.

Abang Lubis, baru sikit berhoras-horas sudah menghilang, Bah!

Mas Kuntul Baris ditunggu nongolnya di desa ini - tak belehke pitik :D

Mas Red Hawk yang murid warisnya Lo Ban Teng nan legendaris, bagi-bagi ilmu lagi donk.

KohBud sang Mpu keris dari London Selatan gimana kabarnya gak pernah nongol lagi?

Martin Gajah dari Yorkshire, kemana saja sampeyan?

Aditjoker di Kalimantan kenapa lama gak nongol semoga sehat.

Amirul Husni dari Adelaide gimana nih cerita tekpinya kenapa diem jangan terlalu serius kuliahnya loh, sebab Adelaide terkenal banyak wine bagus khan?

Juragan silat sendeng juga belum tuntas kisahnya.

Mbak HanaChu pendekar Bawean nyang juragan di Singapura lama sembunyi.

Banyak orang hilang di SS ini ... dengan ciri-ciri, pernah bikin posting menarik, lalu hilang. Bila ada yang menemukan harap hubungi sambungan internet terdekat.

Salam hangat,
Bram
batu kali jadi candi, duka jadi puisi, jagal jadi wali

one

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 3
  • -Receive: 24
  • Posts: 845
  • Reputation: 66
Re: ORANG HILANG
« Reply #25 on: 30/04/2008 09:24 »
beberapa kali di telpon....mas Eko Hadi selalu gak ngangkat...apa karena HP-nya sekarang udah di kasih "isian" ya? Kok sampe gak keangkat? ???

pada kemana ya .................?


pendekar

  • Guest
Re: ORANG HILANG
« Reply #26 on: 30/04/2008 23:24 »


Mbak HanaChu pendekar Bawean nyang juragan di Singapura lama sembunyi.


Salam hangat,
Bram

Mas Bram, HanaChu ini mbak atau mas seeh ??? buktinya mana>?

EricB

  • Guest
Re: ORANG HILANG
« Reply #27 on: 01/05/2008 04:14 »
membuktikan pasang photo disini ;)

Ranggalana

  • Calon Pendekar
  • *
  • Thank You
  • -Given: 1
  • -Receive: 1
  • Posts: 652
  • Reputation: 81
  • sastra jendra hyu ning rad pangruwating diyu
    • Email
Re: ORANG HILANG
« Reply #28 on: 01/05/2008 06:53 »
Mas Bram, HanaChu ini mbak atau mas seeh ??? buktinya mana>?

Saya pernah kenal dengan beliau di forum keris, dan beliau memperkenalkan diri sebagai wanita Singapura yang solehah, keturunan Bawean.

Silakan mBak HanaChu menjelaskan sendiri gendernya dengan masang foto seperti permintaan Kang Eric :).

Salam hangat,
B
batu kali jadi candi, duka jadi puisi, jagal jadi wali

HartCone

  • Pendekar Muda
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 0
  • Posts: 733
  • Reputation: 38
    • Martial Arts Forever
Re: ORANG HILANG
« Reply #29 on: 01/05/2008 08:07 »
HanaChu memang asli cewe, Maaf saya telad menyampaikan...
tgl 30 April kemerin ada berita duka, Ibunda dari HanaChu telah berpulang...
Atas nama pribadi dan temen2 Stick Fighting Blitar mengucapkan berdukacita sedalam2nyah, semoga yang ditinggalkan mendapat ketabahan...

Salam,
Hartcone

 

Powered by EzPortal