+-

Video Silat

Shoutbox

13/12/2016 10:49 Taufan: Yuk ke Festival Kampung Silat Jampang 17-18 Desember 2016!!!
20/09/2016 16:45 Dolly Maylissa: kangen diskusi disini
11/02/2016 15:58 Taufan: Alhamdulillah SS sudah ON lagi ;-)
07/01/2016 10:00 luri: wa 'alaikumussalam
04/01/2016 20:21 May Lee: Assalamu 'alaikum
30/03/2015 14:06 initial_d: Sepi amat ya bang, pada kemane nih penghuninya....
20/10/2014 15:28 kunderemp: Ya.. om Taufan.. Tanggal 11 lalu saya masih di tengah hutan di Bakan.
View Shout History

Recent Topics

PPS Betako Merpati Putih by acepilot
18/10/2018 17:03

On our book: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
13/03/2017 14:37

Siaran Radio ttg. Musik Pencak Silat di Stasiun "BR-Klassik / Musik der Welt" by Ilmu Padi
12/01/2017 16:19

Tentang buku kami: "The Fighting Art of Pencak Silat and its Music" by Ilmu Padi
17/10/2016 20:27

Hoby Miara Jin by anaknaga
19/09/2016 04:50

TALKSHOW SILAT - Silat Untuk Kehidupan by luri
22/06/2016 08:11

Thi Khi I Beng by aki sija
17/08/2015 06:19

[BUKUTAMU] by devil
09/06/2015 21:51

Daftar Aliran dan Perguruan di Indonesia by devil
01/06/2015 14:01

SILAT BERDO'A SELAMAT by devil
01/06/2015 13:59

Persilatan Jurus Lima (Sabandar) by Marsudi Eko
14/05/2015 19:36

Kebugaran Merpati Putih by mpcrb
22/04/2015 16:16

PAWAI JAMBORE PENCAK 2015 by luri
20/04/2015 16:20

ALM. Kong Nur ( BEKSI Kampung Sawah) by initial_d
30/03/2015 14:02

maenpo Cikalong by aki sija
25/02/2015 22:01

SilatIndonesia.Com

Author Topic: Halal bi Halal dan Kopi Darat  (Read 3447 times)

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Halal bi Halal dan Kopi Darat
« on: 25/09/2009 17:03 »
Assalamualaikum wr.wb.
temen-temen, bagi yang punya keluasan waktu, mumpung masih dalam suasana lebaran, yuk kumpul2 di padepokan pencak silat tmii
hari sabtu, tanggal 3 oktober 2009, sekitar jam 9.00 pagi..

denger2 sih mau ada liputan dari salah satu tivi sawasta ttg akitivitas forum dan pelatihan silat di padepokan.
kapan lagi bisa kumpul dan saling kenal lebih deket..

wassalam

Opik

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 28
  • Reputation: 1
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #1 on: 25/09/2009 18:49 »
Kang Ochid lama gak ketemu, mohon maaf lahir batin.

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #2 on: 26/09/2009 08:34 »
iya lama juga ya...tapi udah ketemuan di fb, belum di hydro, hehehe...

luri

  • Administrator
  • Pendekar Muda
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 138
  • -Receive: 39
  • Posts: 710
  • Reputation: 215
  • Perguruan: -
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #3 on: 26/09/2009 14:45 »

mantappp...
smoga sukses acaranya disana yaaa....

parewa

  • Administrator
  • Calon Pendekar
  • *****
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 6
  • Posts: 601
  • Reputation: 50
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #4 on: 27/09/2009 10:20 »
Sahabat Silat,

Dimohon kehadirannya ya..... Insya Allah kita akan diliput untuk acara BNN di TV One.

Salam.




duyungson

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 2
  • -Receive: 3
  • Posts: 174
  • Reputation: 14
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #5 on: 27/09/2009 11:46 »
Maaf, acara ini statusnya bgmn ya? Kok di FB saya dapat pembatalan, sementara di sini masih jalan..
Bingung saya..   :-\

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #6 on: 27/09/2009 11:50 »
acara tetep berjalan sesuai postingan uda parewa di atas, pembatalan di fb karena kesalahan teknis.

meonggarong

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 42
  • Reputation: 2
    • Email
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #7 on: 28/09/2009 01:17 »
Sahabat Silat,

Dimohon kehadirannya ya..... Insya Allah kita akan diliput untuk acara BNN di TV One.

Salam.






nanti minta infonya ya pak, kapan akan ditayangkan di TVOne. maklum hanya bisa menyaksikan dari kejauhan, ehehe..

btw acara BNN tu apa ya? tiap hari apa?

hb

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 5
  • Posts: 219
  • Reputation: 22
    • Email
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #8 on: 28/09/2009 13:58 »
asyik kumpul lagi .. siapa tahu ada yg sisa kue lebaran :D

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #9 on: 28/09/2009 14:09 »
insyaallah mas, dodol buluk mau bawa yg banyak tuh, tak ketinggalan pula, mas herman tentu nya... x-))

bangtebe

  • Anggota Tetap
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 31
  • Reputation: 7
    • Email
  • Perguruan: Perguruan Pencak silat Tradisional Beksi Pusat aliran kong M. Nur
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #10 on: 28/09/2009 14:38 »
maaf mas kalu unutk anggota SS yang baru gabung gimana? kan kite lum kenal banget a abang-abang kite nihhh...

Unknown

  • Pendekar Madya
  • ***
  • Thank You
  • -Given: 65
  • -Receive: 41
  • Posts: 1.486
  • Reputation: 95
  • I'm no longer a member of this forum
    • FORUM SILAT
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #11 on: 28/09/2009 15:15 »
justru untuk yang baru gabung sangat diharapkan, kalo ga ketemuan mana bisa kenal, kalo ga kenal kan ga sayang.. ;D

Dodol Buluk

  • Moderator
  • Pendekar Madya
  • **
  • Thank You
  • -Given: 0
  • -Receive: 1
  • Posts: 1.081
  • Reputation: 25
  • Alone but never lonely
    • Email
Re: Halal bi Halal dan Kopi Darat
« Reply #12 on: 29/09/2009 08:31 »
hmmm....bise aje abang ane enih,juragan ochid..ntar kalo ane bawain dodol buluk ga pape ye..hehehe,


debuls
"Jangan pernah bilang kagak kalo kagak pernah bilang jangan"

 

Powered by EzPortal